Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

4 Aplikasi Kamera Android Terbaik 2017

Aplikasi Kamera Android - Membicarakan soal aplikasi android mungkin tak akan lengkap rasanya bila kita tak membahas aplikasi kamera untuk smartphone android. Kamera android dengan banyak fitur dan juga banyak memberikan kemudahan bagi para penggunanya memang bukan lagi sebuah hal yang asing bagi kita saat ini. Terlebih dengan kian meningkatknya perkembangan teknologi yang ada saat ini, rasanya bukan hal yang sulit ketika kita mengingnkan hasil foto yang berkualitas meskipun hanya menggunakan smartphone sebagai sarananya.

Semakin menjamurnya beragam smartphone android yang di tawarkan dari berbagai vendor memang selalu menyertakan fitur yang menaik pada setiap aplikasi kamera yang di miliki. Akan tetapi tentu saja ada kalanya kita juga merasakan kebosanan dengan adanya fitur-fitur itu saja. Langkah terbaiknya tentu saja mencari sebuah aplikasi kamera android yang ada di play store karena dengan memilih aplikasi kamera yang ada di play store tentu saja kita dapat memilih mana yang pas untuk bisa kita gunakan karena setiap aplikasi kamera tentu saja membawa kelebihan da kekurangan di dalamnya.

Tak heran kini juga bisa kita temui beragam kreasi foto yang mungkin selalu terlihat ketika kita membuka akun media sosial seperti twitter, facebook dan juga path, instagram dan lain-lain. Tentu saja unsur beraneka ragamnya aplikasi tersebut tak lepas dari aplikasi kamera android yang di dalamnya menawarkan sejumlah fitur unggulan terutama pengeditan foto agar secera kilat kita bisa mengubah efek dari gambar yang sudah kita hasilkan dari kamera smartphone.

Namun untuk bisa melakukan pengeditan yang sempurna, anda juga harus pintar dalam memilah dan memilih mana aplikasi yang pas agar bisa membuat hasil foto yang anda lakukan dengan menggunakan smartphone android bisa lebih berkualitas. Nah untuk itulah bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai Aplikasi Kamera Android terbaik, mungkin ulasan di bawah ini bisa memberikan jawaban bagi anda.

Aplikasi Kamera Android Terbaik

Aplikasi Kamera Android Terbaik Camera 360
Aplikasi Kamera Android Terbaik Camera 360

1. Camera 360


Aplikasi kamera android terbaik pertama yang mungkin ada sudah pasti anda semua kenal yaitu "Camera 360" yang hadir dengan banyak menawarkan fitur editing dan juga fitur yang kaya pilihan jika di bandingkan dengan aplikasi kamera lainnya. Camera 360 sendiri merupakan salah satu aplikasi yang mungkin sudah menjadi aplikasi wakib bagi sebagian pengguna ponsel android yang meamng senang dengan kegiatan fotografi, di mana dengan fungsi utaman kamera ini selain bisa memotret suatu objek dengan baik, kita pun juga akan di mudahakn dengan beragam fitur edit dan filter yang memang sudah di sediakan dengan cukup banyak.

Dengan kemampuannya mengubah warna kulit yang tadinya gelap menjadi putih bersih, wajah yang kusam menjadi cerah memang menjadi salah satu faktor utama aplikasi ini cukup laris di play store, apalagi untuk bisa menggunakannya aplikasi ini juga di sediakan secara gratis. Untuk ukurannya sendiri aplikasi ini bisa di bilang cukup besar yakni sekitar 38 MB, namun hadir sebagai pembawa keceriaan dalam urusan foto, apliksi kamera android ini terbilang cukup sukses mendulah hasil dengan di tunjukannya pengguna ponsel android di dunia ini sudah mengunduhnya lebih dari 500 juta. Jika anda pecinta fotografi mungkin aplikasi ini wajib utuk anda miliki.

2. After Focus
After Focus Camera
After Focus Camera
Posisi kedua untuk aplikasi kamera android terbaik ada aplikasi bernama "After Focus" yang merupakan aplikasi berbayar. Menjadi aplikasi pro di market android google play memang menjadikan aplikasi ini cukup membuat penasaran para pecinta foto. Kelebihannya dalam memebrikan fitur editor yang praktis dan cepat dalam membuat hasil foto yang anda dapatkan semakin lebih indah menjadi fitur andalan dari aplikasi kamera ini. Menentukan titik fokus pada hasil foto pun juga bisa membuat hasil jepretan tersebut semakin terlihat menggunakan kamera DSLR karena akan terlihat blur pada bagian tertentu.

Penggunaan yang mudah dan simple dari kamera ini juga membuat kamera ini duduk sebagai aplikasi kamera android terbaik yang patut untuk anda coba. Meskipun berbayar namun nyatanya aplikasi ini tetap menjadi primadona bagi sebagian besar pengguna android karena memang sudah terbukti kualitasnya dalam mengahasilkan foto yang cukup jelas. Dan tentunya fitur yang di banya juga sebanding dengan harga yang harus anda bayar ketika memilh kamera After Focus ini sebagai pilihannya.

3. Fast Burst Camera
Fast Burst Camer
Fast Burst Camer
Uniknya dari aplikasi kamera android yang satu ini adalah kemampuannya yang cepat dalam mengambil sebuah foto. Dengan kata lain menggunakan aplikasi ini tentu saja anda yang ingin memiliki sebuah foto yang tangah melompat dapat terjawab dengan baik. Aplikasi yang praktis untuk di gunakan ini juga membawa kelebihan lain dengan menawarkan beberpa frame atau bingkai untuk memperindah gambar yang sudah anda dapatkan.

Dan dengan kemampuannya yang cepat dalam menangkap gambar, pastilah anda tak perlu repot-repot ketikan ingin medapatkan hasil foto yang sedang melompat atau terlihat melayang. Namun untuk bisa mendapatkan aplikasi ini anda juga harus membayarnya dengan harga sekitar $3.93 karena memang aplikasi ini bukan aplikasi gratis. Nah yang lebih menariknya lagi, aplikasi ini juga bisa di bilang cukup ringan karena hanya memiliki ukuran 14 MB. Pastinya aplikasi ini adalah aplikasi yang sudha pasti harus anda coba karena natinya anda juga akan mendapatkan dan memahami fitur-fitur lain yang ada di dalamnya.

4. Google Camera
Google Camera
Google Camera
Google Camera, yah itulah nama sebuah aplikasi kamera android yang menjadi andalan baru sang raksasa internet dalam membuat ponsel yang di buatnya semakin bertamah mempuni. Aplikasi yang memang kerap kita temui di berbagi smatphone android ini memang pantas untuk di coba kalau smartphone anda tak memiliki fitur kamera yang cukup baik atau memang ketika anda sedang mencari aplikasi kamera untuk mengganti kamera utama dari smatphone yang anda miliki.

Dengan menggunakan aplkasi ini, foto yang di hasilkan memang dengan mudah bisa langsung anda edit seperti menambh efek blur atau juga membuat beberapa foto menjadi satu bingkai. Aplikasi ini memang bisa di buktikan kualitasnya dengan sudah terlihat jelas jumlah pengunduh yang sudah mencapai 50 juta orang. Selain itu aplikasi ini juga memiliki tampilan yang simple, dinamis dan juga yang pasti aplikasi ini adalah aplikasi gratis yang bisa anda unduh kapanpun.
Baca Juga : 4 Aplikasi Launcher Android Terbaik
Itulah beberapa pilihan aplikasi kamera android terbaik yang mungkin bisa menjadi pilihan anda ketika sedang mencari sebuah aplikasi kamera yang banyak memiliki fitur dan keunggulan di dalamnya. Dan dengan menggunakan salah satu aplikasi di atas untuk di terapkan pada smartphone yang anda miliki tentu saja juga secara tak langsung akan membuat setiap momen penting dalam diri anda tak akan terlewatkan. Jadi jangan ragu lagi untuk memilih aplikasi kamera android terbaik di atas sebagai aplikasi utama kamera smartphone android anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Aplikasi Kamera Android Terbaik 2017

0 komentar:

Post a Comment

Back to top