Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Samsung G9198, Ponsel Flip Dengan Tenaga Snapdragon 808

Galeri Hp Samsung - Nampaknya trend smartphone berdesain flip kini menjadi inovasi baru yang akan segera membuming berkat banyak vendor smartphone yang kini terus mengembangakan ponsel pintar berbasis Android ini dengan bentuknya yang dapat di lipat. Dan kali ini kabar kembali datang dari pabrikan ponsel ternama yaitu Samsung yang kabarnya tengah menggarap seri baru smartphone flip bersistem operasi Android dengan nama "Samsung G9198".
Samsung G9198
Samsung G9198 (foto: GSMrena.com)
Seri terbaru yang di hadirkan Samsung ini menjadi generasi dari Samsung Galaxy folder yang juga memiliki desain flip dan berjalan dengan OS Android. Di kutip dari laman GSMarena (14/08/2015), saat ini ponsel terbaru Samsung ini hanya tersedia di pasar Tiongkok saja. Namun dari reputasi Samsung yang sudah baik di mata publik bukan hal yang mustahil bila Samsung G9198 ini juga nantinya akan di pasarkan untuk pasar global.

Seperti tertulis, spesifiaksi yang di bawakan pada smartphone barunya ini cukup mempiuni, di mana Samsung G9198 ini di tawarkan dengan prosesor terbaru dari Qualcomm dengan seri Snapdragon 808. Menariknya menjadi inovasi dan gebragan baru dari Samsung, ponsel ini juga sudah menggynakan OS Android Lollipop v5.5.1 yang di hadirkan tentu saja dengan tampilan antar muka yang menarik.

Desain flip yang di usungnya menjadi salah satu andalan samsung dalam meberikan kepuasan bagi sebagaian besar masyarakat Tiongkok dan sekitaranya, apalagi kelebihan yang di tampilan dari ponsel ini juga cukup handal di mana terdapat 2 layar berukuran 3.9 inches yang masing-masing memiliki resolusi HD 720p yang sudah mengandalkan teknologi Super Amoled dengna kepadatan pixels mencapai 350 ppi sebagi panel display nya.
Desain Samsung G9198
Di berikannya 2 sisi layar pada smartphone ini menjadi sesuatu yang dapat menekan angka penjualan ponsel ini karena memang dengan desain yang elegan serta terdapatnya dua sisi layar sentuh ini bisa menjadi angin segar untuk sebagian besar masyarakat di Sana. Samsung G9198 ini juga memiliki desain keypad fisik T9 yang menjadi trend ponsel jaman dahulu. Dan selain itu pula, menggunakan desain yang elegan Samsung juga sepertinya menyempurnakan ponsel ini dengan lapisan kaca pada bagian belakang dengan akses metal di setiap sisinya.

Kemudian mengacu pada informasi yang kami dapat, ponsel ini memili performa yang cukup tangguh dengan adanya prosesor yang memiliki kecepatan Octa Core, yang mana kecepatan kinerjanya terbagi menjadi dua yakni Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Dual Core 1.8 GHz Cortex-A57. Menariknya pada smartphone ini Samsung juga menyertakan grafis yang cukup handal yakni Adreno 418 yang di lengkapi dengan Ram berukuran 2 GB serta internal memori seluas 16GB dengan pasokan slot microSD card hingga 128 GB.
Kamera Samsung S9198
Kamera Samsung S9198
Menilik dari sisi kameranya, Samsung G9198 ini memilik lensa berukuran 16 MP di bagian belakang dengan membwa fitur led flash dan apertuer F/1.9 dengan menerapkan lensa kamera depan berukuran 5 MP berfitur apertuer F/1.9. Harga Samsung G9198 ini pun juga masih belum di ketahui namun ponsel ini sudah meyertakan teknologi pendeteksi detak jantung dengan konektifitas 4G LTE dan baterai berukuran 2.020 mAh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung G9198, Ponsel Flip Dengan Tenaga Snapdragon 808

0 komentar:

Post a Comment

Back to top