Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Harga HP Xiaomi Android Terbaru Januari 2017

Harga HP Xiaomi Android - Ponsel android murah dengan dukungan spesaifikasi tingkat tinggi nampaknya sekarang sudah menjadi sebuah trend baru dalam industri smartphone masa kini. Apalagi setelah kedatangan satu brand baru yang meiliki karir yang cukup cemerlang yakni Xiaomi. Xiaomi Sendiri adalah salah satu perusahaa ternama yang saat ini mampu memberikan eksistensinya di dunia smartphone dengan memberikan inovasi-inovasi yang cukup menarikperhatian masyarakat umum.

Salah satunya adalah kemampuannya menghadirkan ponsel android berbandrol murah namun tetap mereka suguhkan dengan spesifikasi tingkat tinggi yang akan menjadi satu kelebihan yang di bawanya yang mana hampir tak banyak di miliki pabrikan-pabrikan lain yang juga turut andil dalam memberikan ponsel pintar murah.

Xiaomi sendiri adalah salah salah satu perusahaan yang berbasis di Tiongkok China yang saat ini sudah mampu menyaingin para vendor besar sekelas samsung dan juga Lenovo dalam urusan pemasaran produk-produknya. Dan samapi saat ini Xiaomi sendiri sudah secara resmi memasarkan produknya di Indonesia dengan bandrol harga yang cukup murah,

Namun sangat di sayangkan dengan banyaknya hp android xiaomi yang di miliki perusahan Fenomenal ini, Xiaomi hanya baru memasukan dua produk andalannya di pasar tanah air ini. Meskipun demikian, antusiasme dan partisispasi yang cukup tinggi dari para penggila android membuat kedua ponsel tersebut sangat laris manis di pasar Indonesia.

Jadi tak heran bila kita sering melihat banyaknya orang yang menggunakan ponsel buatan xiaomi tersebut. Harga HP Xiaomi yang rata-rata di jual dengan harga cukup murah memang menjadi satu alasan bagi para penggila android untuk dapat memilikinya. Dan bagi anda yang mungkin berminat untuk memiliki salah satu dari kedua ponsel teasebut anda dapat membelinya secara Online di Lazada.co.id yang secar eklusif di tunjuk pabrikan ini sebagai mitra kerjanya dalam memasarkan produk-produknya di Indonesia.

Sebenarnya selain Xiaomi Redmi 1S dan juga Xiaomi Redmi Note, tentunya masih banayk lagi ponsel android Xiaomi yang tak di rilis di Indonesia seperti Xiaomi Mi3 dan Xiaomi Mi4. Padahal kedua ponsel tesebut sangatlah terbilang cukup banyak penggemarnya. Bahkan tak jarang pula kita melihat orang yang justru sudah menggunakn ponsel tersebut padahal ponsel tersebut tak di rilis di Indonesia.

Hal tersebut terjadi mengingat dengan harga hp xiaomi mi3 dan mi4 yang sangatlah terjangkau namun Xiaomi justru membekalinya dengan spesifikasi yang cukup gahar. Apalagi Xiaomi memiliki satu sebuatan untuk user interface yang selalu di tanamkan pada produk-produknya dengan nama MIUI, yakni sebuah User Interface yang sudah di desain sedemikian rupa dengan di padukan bersama OS Android yang di dalamnya terdapat fitur kostumisasi tampilan dari homescrean hp anda.

Fitur tersebutlah yang cukup memikat hati para pecinta android untuk memilih ponsel android buatan Xiaomi, karena fitur tersebut tak banyak di miliki oleh pabrikan lain yang ada saat in. Dan bagi anda yang ingin membeli atau hanya ingin mengetahui jenis HP Android Xiaomi di bawah ini akan kami sampikan Daftar Harga Hp Xiaomi Android terbaru untuk bisa anda pahami.

Daftar Harga Hp Xiaomi Android

Daftar Harga Hp Xiaomi Android
Daftar Harga Hp Xiaomi Android

Harga Hp Xiaomi Redmi 2
Harga Hp Xiaomi Mi Note




  • Harga Baru : Rp 1,899,000,-
  • Harga Bekas : Rp -

  • Harga Baru 16 GB : $367.55
  • Harga Baru 64 GB : $447.49

Harga Hp Xiaomi Mi Note Pro
Harga Hp Xiaomi Redmi Note 4G




  • Harga Baru : $532
  • Harga Bekas  : -

  • Harga Baru : Rp 2,499,000,-
  • Harga Bekas : Rp -

Harga Hp Xiaomi Mi 4 
Harga Hp Xiaomi Redmi 1S




  • Harga Baru 16 GB : Rp 4,000,000,-
  • Harga Baru 64 GB : Rp 5,850,000,-

  • Harga Baru : Rp 1,499,000,-
  • Harga Bekas : Rp -

Harga Hp Xiaomi Redmi Note 
Harga Hp Xiaomi Mi3 16 GB




  • Harga Baru : Rp 1,999,000,-
  • Harga Bekas : Rp -

  • Harga Baru : Rp 3,250,000,-
  • Harga Bekas : Rp -

Catatan !!!
  • Harga Hp Xiaomi di atas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Harga Hp Xiaomi di atas berbeda di setiap daerahnya
Seperti anda lihat, harga hp xiaomi di atas sangatlah murah-murah bukan, namun meskipun di bandrol dengan harga yang cukup murahanda juga akan tetap mendapatkan sebuah smartphone dengan tinkat spesifikasi cukup tinggi. Jadi bagi and yang ingin membelinya jangan ragu saat anda memilih Xiaomi sebgai ponsel pilihan anda, karena dapat di pastikan anda tak akan merasa kecewa.

Namun seperti kami samapikan di atas, anda hanya dapat membeli antar Xiaomi Redmi 1S atau Xiaomi Redmi Note saja, karena memang selain kedua produk tersebut Xiaomi belum secara resmi memasarkan ponsel mereka di Indonesia. Akan tetapi mungkin saja kedepannya akan jauh lebih banyak lagi ponsel Xiaomi yang akan di psarkan di Indonesia.

Dan bagi anda yang sedang menungku kedatangan Xiaomi Mi3, nampaknya ponsel ini tak akan di pasarkan di Indonesia karena suatu alasan yang sempata di lontarkan Vice Global President Xiaomi Hugo Barra pada suata kesempatan yang lalu. Jadi ya anda harus rela membeli ponsel Xiaomi Mi3 yang anda inginkan dari reseller yang memang menjajakan ponsel tersebut.
Simak Pula : Daftar Harga Hp Samsung Android
Dengan harganya yang sangat murah dan cukup terjangkau ponsel buatan Xiaomi akan tetap dapat menarik perhatian yang cukup tinggi karena selain harga hp xiaomi yang cukup terjangkau tersebut ponsel-ponsel keluaran Xiaomi juga sangat-sangat di desain secara elegan dengan di bubuhi spesifikasi yang tentunya terdepan. Dan semoga info mengenai Daftar Harga Hp Xiaomi di atas bisa bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Xiaomi Android Terbaru Januari 2017

Back to top