Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

4 Aplikasi SMS Android Terbaik dan Kaya Fitur Di 2017

Aplikasi SMS Android - Banyaknya aplikasi android yang hampir setiap hari berdatangan di market android atau Play Store memang sangat menjanjikan untuk para pengembang aplikasi untuk terus berkarya demi memuaskan diri mereka. Namun hampir dari semua aplikasi yang ada di play store tersebut salah satu aplikasi yang paling banyak di cari adalah aplikasi SMS, sebuah aplikasi yang dapat menggantikan tampilan dari bentuk dan fitur sms standar bawaan pabrikan dari ponsel tersebut.

Aplikasi yang cukup laris manis di play store ini memang sering sekali di unduh oleh para pengguna ponsel android untuk mempercantik tampilan sms ponsel mereka. Tak heran bila anda sering melihat gaya sms atau gaya pesan dari ponsel teman anda terlihat sangat cantik dan penuh warna serta penuh fitur.

Nah bukan hanya ponsel teman anda saja yang bisa di percantik seperti itu, ponsel anda sendiripun sanggup untuk di percantik dengan menggunakan sebuah aplikasi yang dapat anda unduh gratis di play store. Ada pula beberapa aplikasi sms yang sudah di dukung dengan banyak fitur di dalamnya seperti merubah tampilan ataupun ditambah dengan emotikon yang cukup menarik untuk membuat anda lebih mudah menggunakannya. Apa saja Aplikasi SMS Android yang berfitur lengkap dan menjadi aplikasi terbaik untuk bisa anda miliki ?? anda bisa memilihnya di bawah ini untuk anda gunakan di ponsel android anda.

4 Aplikasi SMS Android Terbaik

Aplikaso SMS Android Go SMS Pro
Aplikasi SMS Android Go SMS Pro

1. Go SMS Pro

Untuk yang pertama anda bisa menggunakan Aplikasi bernama Go SMS Pro yang sudah terkenal hingga seantero jagad ini, Aplikasi yang cukup mudah di gunakan dan gratis untuk bisa anda miliki ini juga bukan hanya sekedar aplikasi yang menawarkan fungsi sebagai penerima dan kirim pesan saja, melainkan anda juga bisa memanfaatkannya untuk membuat sebuah gaya sms yang bagus dengan melibatkan tampilan serta warna yang ingin anda sesuaikan.

Aplikasi SMS Android yang satu ini juga memiliki fungsi mengirim sms secara masal dengan hanya menambahkan beberapa orang atau no telepon yang anda ingin kirimi sms ke dalam satu daftar, yang nantiny anda pilih daftar terebut untuk anda kirimi sms atau pesan yang sama. Dengan begitu anda tak perlu lagi report-repot untuk mengcopy paste pesan tersebut lalu mengirimkannya ke no yang lainnya.

2. Hello SMS
Aplikasi SMS Android Hello SMS
Aplikasi SMS Android Hello SMS
Penggunaan aplikasi sms yang berfungsi sebagai pengganti aplikasi smsm bawaan android memang sudah menjadi banyak perhatian dari sebagian besar pengguna android karena hampir setiap pengguna android ingin membuat ponsel mereka terlihat sempurna dengan adanya tampilan yang cukup menarik dari penggunaan perpesanan atau sering di sebut SMS. Dan aplikasi yang kedua untuk mengganti model sms anda adalah Hello SMS yang memiliki tampilan cukup baik dengan adanya bulatan kecil di samping kiri yang menunjukan foto profil dari si pengirim pesan.

Aplikasi SMS Android yang satu ini juga sama seperti Go SMS Pro yang dapat adna unduh dengan gratis di play store. Dengan kemasan yang cukup mudah di akses aplikasi ini juga akan mempermudah anda yang kerap melakukan kirim pesan dengan mudah dan juga cukup cepat tanpa harus menekan tombol ini itu, Anda hanya permu menekan tombol bertana + untuk langsung membuat sebuah pesan.

3. Aplikasi SMS Android Droid SMS
Aplikasi SMS Android Droid SMS
Aplikasi SMS Android Droid SMS
Kemudian lanjut ke aplikasi yang ketiga adalah Droid SMS, mungin sebagian dari anda sudah sering menggunakan aplikasi yang satu ini untuk berkirim pesan dan menggantikan aplikasi bawaan dari ponsel android yang anda miliki, Kelebihan dari aplikasi yang satu ini adalah sangat ringan saat aplikasi sms android ini anda jalankan untuk berkirim pesan.

Apalagi dengan menggunakan aplikasi berfitur lengkap ini anda akan betah berkirim pesan karena dengan tampilannya yang cukup menarik aplikasi ini jug abanyak menyuguhkan fitur di dalamnya yang akan membuat anda dapat dengan mudah mengakses aplikasi ini. Selain ringan untuk di gunakan aplikasi yang satu ini juga dapat adna unduh gratis di play store tanpa anda harus mengeluarkan biaya untuk bisa mendapatkannya.

4. Chomp SMS
Aplikasi Sms Android Chomp SMS
Aplikasi Sms Android Chomp SMS
Lalu di aplikasi terakhir yang berfungsi untuk menggantikan tampilan dari SMS ponsel android anda, sudah tersedia aplikasi bernama Chomps SMS yang meruapakan aplikasi dengan desain minimalis dan juga ringan ini siap untuk mempermudah adn dalam urusan perpesanan, Selain dari ketiga aplikasi sms android yang ada di atas, anda juga perlu mencoba aplikasi yang satu ini karena selain gratis aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur keren yang salah satunya adalah fitur passcode yang siap mengamankan pesan anda dari tangan-tangan orang yang tak bertanggung jawab atau teman anda yang usil.
Simak Pula : 4 Aplikasi Edit Foto Android Terpopuler
Nah itulah tadi beberapa aplikasi sms android yang bisa anda gunakan dengan mudah sebagai pengganti aplikasi bawaan dari ponsel android milik anda, Namun tentunya ada beberapa pengaturan untuk membuatnya bisa berjalan sebagai aplikasi default sms anda dengan cara masih ke pengaturan ponsel anda lalu masih ke aplikasi manager tersus pilih salah satu aplikasi di atas dan pilih sebagai aplikasi defaut nya. Cukup mudah kan untuk bisa menggunakan aplikasi di atas, tentunya dengan adanya Aplikasi SMS Android di atas ponsel anda akan jauh terlihat lebih menarik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Aplikasi SMS Android Terbaik dan Kaya Fitur Di 2017

Back to top