Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

4 Aplikasi Edit Foto Android Terpopuler Di Tahun 2017

Aplikasi Edit Foto Android - Beragamnya informasi yang ada seputar dunia gadget serta teknologi saat ini menjadi informasi yang paling banyak di cari oleh orang di dunia ini termasuk di Indonesia. Selain informasi mengenai Harga Hp Android terbaru, informasi yang tak kalah ramainya juga adalah seputar Aplikasi Android. Untuk itu di kesempatan yang baik ini Galeri Handphpne juga akan memberikan salahs atu informasi terbaru yakni mengenai Aplikasi Edit Foto Terbaik di Hp Android.

Android memang menjadi salah satu OS yang paling banyak di minati dari OS lainnya seperti iOS dan juga Windows Phone, Selain harga yang relatif murah Hp-Hp android yang ada saat ini juga mudah untuk kita modifikasi mulai dari modifikasi tampilan dan modifikasi di setiap aplikasi yang kita miliki.

Hal ini lah yang membuat banyak sekali dari kita yang selalu mencari cara untuk membuat aplikasi android yang bisa di gunakan banyak orang di dunia ini dengan cara memasangnya di Play Store Android. Namun dari sekian banyaknya aplikasi android yang ada saat ini salah satu aplikasi yang paling banyak di cari adalah Aplikasi Edit Foto Android yang tentunya bersifat gratis namun memiliki banyak fitur yang cukup banyak di dalmnya.

Nah dari sekilas rangkaian kata di atas, di bawah ini akan kami sampikan beberapa aplikasi edit foto yang cukup populer di dunia untuk ponsel android. Yuk langsung saja simak beberpa daftar aplikasi edit foto android yang bisa anda coba dengan gratis.

8 Aplikasi Edit Foto Android Terpopuler

Aplikasi Edit Foto Android Camera 360
Aplikasi Edit Foto Android Camera 360

1. Camera 360

Salah satu aplikasi edit foto yang paling tenar dan populer hingga saat ini adalah Camera 360, yang mana aplikasi ini cukup banyak di minati karena fitur dan keunggulannya dalam mengedit foto dengan hasil yang cukup baik dengan cukup mudah karena memang untuk menjalankan aplikasi ini cukuplah simpel dan sederhanya.

Ada dua pilihan cara untuk mengedit foto yakni langsung mengambil foto dari galeri untuk di edit atau kita juga bisa langsung memotret suatu objek untuk kita edit, Selain itu banyaj pula fiur yang menarik di dalam aplikasi ini seperti fitur frame, pemutih kulit dan masih banyak lainnya, kemudian and juga bisa alngsung mengeshare hasiil edit foto tersebut ke beberpa media sosial sperti FB, Twitter dengan mudah.

2. Pics Art
Pics Art
Pics Art

Aplikasi Pics Art adalah aplikasi edit foto yang banyak sekali di gunakan oleh para pengguna android untuk mengedit sebagian atau keseluruhan foto para pengunanya dengan sudah di unduh lebih dari 200 juta orang di dunia ini. Dengan menggunakan Aplikasi Edit Foto Android Pics Art ini anda dapat menemukan banyak sekali cara-cara bau untuk mengekplorasi sebuah gambar yang ingin anda edit dengan kualitas artstik dari kkekreatifan anda dalam mengolah sebuah gambar.


Selain dapat mengedit foto dengan hasik yang cukup memuaskan anda juga dapat langsung berbagi hasik dari editan anda ke beberapa akun media sosial anda dengan hanya satu sentuhan tangan saja. Selain itu aplikasi Pics Art ini dapat dengan mudah mengubah gambar dari ponsel android kalian menjadi sebuah gambar yang penuh dengan karya seni. Selain itu ada pula orang yang mengatakan aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi photoshop dengan banyaknya fitur menarik di dalamnya.

4. Pixlr Express
Pixlr Express For Android
Pixlr Express For Android

Pixlr Expres adalah sebuah aplikasi editor foto yang memiliki kesan menyenangkan dan juga powerfull karena selain dapat anda unduh dengan gratis dari play store, aplikasi ini juga memudahkan dan memungkinkan anda untuk dengan cepata mengedit, memotong dan juga memutar sebuah foto yang ingin anda edit. Selain itu aplikasi yang mudah dan nyaman di gunakan ini juga sudah banyak di lengkapi fitur hingga 2 juta kombinasi efek gratis, overlay, dan border untuk mempercantik foto ataupun gambar yang anda miliki.


Dengan menggunakan Aplikasi Edit Foto Android Pixlr Expres ini anda akan dapat membuat diri anda terlihat lebih profesional, apalagi jika anda memiliki sebuah ketrampilan yang cukup baikd alam mengolah gambar anda akan dapat dengan mudah menyempurnakan sebuah gambar dari yang biasa menjadi yang penuh karya artistik hanya dengan menggunakan aplikasi ini.

4. Adobe Photoshop Express
Adobe Photoshop Express
Adobe Photoshop Express

Dan untuk aplikasi edit foto android yang ke-empat adalah Adobe Photoshop Express yang memiliki fitur cukup lengkap di dalamnya, dan dengan menggunakan aplikasi ini akan memungkinkan anda menggunakan gerakan yang cukup sederhana untuk dengan cepat mengubah dan mengedit serta berbagi foto yang sudah anda edit ini hanya dari perangkat mobile kamu.


Serta dengan hanya menggunakan aplikasi Photoshop Express ini, anda juga akan dengan mudah untuk membuat foto kamu lebih menakjubkan dari gambar yang sebelumnya. Banyaknya efek yang sudah tertanam di dalam aplikasi ini juga akan menjadikan anda mampu berkreasi dengan cukup mudah dari yang anda bayangkan. Salah satu fuitur terbaiknya adalah untuk menambahkan filter artistik yang cukup mudah seperti Soft Focus atau Sketch.
Simak Pula : 2 Hp Android Terbaik di Tahun 2015
Sebenarnya masih banyak aplikasi edit foto android yang cukup tenar di dunia ini namun dari sekian banyknya aplikasi yang ada ke-empat aplikasi di ataslah yang menurut kami cukup bermanfaat dan cukup berkualitas dari pada aplikasi edit foto android lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Aplikasi Edit Foto Android Terpopuler Di Tahun 2017

Back to top