Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Harga Asus Zenfone 2 Dan Spesifikasi RAM 4 GB Terbaru Januari 2017

Harga Asus Zenfone 2 - Asus memang terkenal sebagai perusahaan ponsel pintar yang cukup terkenal selama ini, kualitas dan harga yang mereka tawarkan pun mampu bersaing dengan para pelaku industri smartphone lainnya yang sudah sejak lama menggeluti bidang ini seperti Samsung dan juga Sony. Semenjak turut meramaikan pasar ponsel dunia, menurut kami mungkin Asus Zenfone 2 lah yang cukup mempuni.

Selain menjadi ponsel baru dari Asus smartphone ini juga sudah di bekalli dengan banyaks ekali fitur mendukung yang ada di dalamnya, terlebih lagi dengan spesifikasi yang cukup mempuni, android ini akan di jual dengan bandrol harga yang relatif murah karena memang Harga Asus Zenfone 2 ini Asus tawarkan untuk para pengguna android di kalangan menengah bawah.

Smartphone Asusu Zenfoen 2 ini sendiri menjadi ponsel pertama yang hadir di dunia ini dengan membawa RAM berkapasitas super besar yakni 4 GB. Inovasi baru yang di hadirkan Asus memang cukup banyak menyita perhatian dari berbagai kalangan.

Pasalnya bukan hanya di bekalai dengan kapasitas Ram yang cukup besar, android murah yang satu ini juga nantinya akan membawa dukungan software dan hardwere terbaik di kelasnya. Hal ini di lakukan Asus agar ponsel barunya ini banyak di minari masyarakat umum.

Perangkat Asus Zenfone 2 Sendiri membawa sebuah dapur pacu berupa Chipset Intel Atom Z3580 Quad-core dengan clock keceptan kerja yang mencapai 2.3 GHz yang akan memberikan tenaga yang cukup mengila dalam memberikan kemampuan tingkat tinggi pada smartphone ini. Ulasan terbaru dari Galeri Hp kali ini tentunya bukan hanya akan membahas seputar itu saja melainkan kami akan mengahadirkan Review Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 yang bisa kalian simak di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2
Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2

Review Asus Zenfone 2

Berbekal pengalaman yang cukup banyak di miliki pabrikan ini. Asus tetap memberikan dukungan Dual SIM pada ponsel ini agar tetap mempermudah anda dalam melakukan komunikasi dengan teman ataupun dengan saudara. Kabar baiknya android ini juga sudah membawa dukungan teknologo LTE Cat4 yang dapat di gunakan untuk browsing dan download dengan kecepatan hingga 150 Mbps sehingga kebutuhan anda dalam urusan koneksi internet cukup terpenuhi.

Selain itu Asus juga mengabarkan sudah memberinya dukungan NFC dan juga Wi-Fi dengan memberinya teknologi Wifi Direct dan juga Wifi hotspot serta tak tertinggal Asus juga memberinya fitur GPS serta Bluetooth v4.0, microUSB v2.0 dan pula USB Host. Sehingga banyak pula masyarakat yang mengatakan Asus Zenfone 2 ini adalah ponsel android murah dengan dukungan konektifitas yang cukup lengkap yang akan dapat memenuhi semua kebutuhan koneksi data dan internet penggunanya.

Adapun selain membawa dukungan koneksi yang lengjap dengan harga asus zenfone yang murah ini kabarnya asus akan memberi dua verilai dari ponsel ini yakni versi ram 2 gb dan juga ram 4 gb yang tentu saja membawa harga yang berbeda. Dari kedua versi tersebut, Asus tetp membenamkan spesifikasi yg sama dengan membawakannya layar berukuran besar yakni 5.5 inch dengan membawa tingkatan resolusi Full HD ( 1080 x 1920 pixels ).

Selain itu, layar tersebu pun sudah asus beri perlindungan yang cukup baik dengan menggunakan lapisa Gorilla Glass 3 yang akan mempertajam tampilan yang akan muncul di panel IPS LCD yang di bawanya, terlebih layar ini juga sudah memiliki tingkat kepadatan yang cukup besar yakni ~403 ppi pixel density yang akan jauh lebih membuat tampila warna dari ponsel ini akan terlihat mendetail.

Harga Asus Zenfoene 2 yang sejatinya akan di bandrol dengan cukup murah tak menyurutkan Asus untuk memberinya dukungan jeroan yang mempuni karena Asus tetap memberikan dapur pacu bertenaga yakni dengan memberinya Chipset Intel Atom Z3580 yang akan memiliki kecepatan kinerja  cukup baik dari CPU Quad-core 2.3 GHz dengan di bantu adanya GPU PowerVR G6430, sehingga ponsel ini pun juga akan mudah untuk anda gunakan sebagai media hiburan seperti game dan juga menonton film beresolusi Full HD.
Review Spesifikasi Asus Zenfone 2
Review Spesifikasi Asus Zenfone 2

Berjalan dengan menggunakan OS Android Lollipop v5.0 menjadikan ponsel ini akan sangat mendukung untuk melakukan kerja multitasking dengan lancar, apalagi di tambah dengan adanya Ram berukuran 4 GB. Tampilan khas ZenUI tetap asus tampilkan di handphone ini untuk menambah kesan elegan dan premium.

Asus juga sudah menyediakan ruang simpan yang cukup besar dengan tiga versi yakni 16/32 dan 64 GB, namun dengan bekaca dari ponsel asus Zenfone yang sudah hadir di pasa Indonesia nampaknya asus hanya akan memasarkan versi 16 GB saja utnuk pasar Indonesia. Meskipun demikian Asus juga tetap memberikan dukungan slot micro sd card hingga 64 GB untuk tetap membuat anda bisa menyimpan berbagai macam file.

Harganya yang cukup murah memang menjadi sebuah acuan bagi para pengguna android untuk bisa memiliki ponsel ini. Sayangnya asus tak cukup memperdulikan desain yang di bawa ponsel ini karena menurut kami, smartphone ini masih terlalu tebal karena memiliki dimensi 152.5 x 77.2 x 10.9 mm yang membuatnya memiliki bobot juga cukup berat yakni 170 g.

Berbicara secara keseluruhan ponsel ini memang cukup mengagumkan, terelebih lagi dengan harga asus zenfone 2 yang murah asus pun tetap memberikan dual kamera yang memiliki tingkatan cukup berkualitas dan tinggi yang mana urusan selfie anda akan tetap baik karena asus memberikan lensa berkekuatan 5 Megapixels yang sudah di lengkapi dengan puluhan mode fotografi.

Selain itu Kamera depan tersebut juga dilengkapi dengan fitur Aperture f/2.0, dan sudut pandang lensa 85 derajat dengan fitur selfie panorama, yang membuat anda bisa berfoto selfie sesuai dengan keinginan anda. Sedangkan untuk kamera Utamanya, Android ini sudah membawa lensa berukuran 13 Megapixels dengan dilengkapi teknologi PixelMaster sebagai otaknya.

Kamera tersebut juga Asus lengkapi dengan teknologi aperture f/2.0-, 5-element lensa, auto-focus lens dan Dual LED Flash yang akan mampu memaksimalkan pemotretan disegala kondisi tempat dan pecahayaan. Teknologi PixelMaster yang dimiliki Zenfone 2 tersebut akan mampu membuat hasil foto di kondisi low light tetap tajam dan terang, tentunya yang tak akan kalah dari hasil jepretan kamera profesional. Lalu dengan spesifikasi yang cukup lengkap tersebut berapa harga Asus Zenfoen 2 ini ??

Harga Asus Zenfone 2

Harga Asus Zenfone 2
Harga Asus Zenfone 2

Sepert sudah banyak kami singgun di atas, smartphone berteknologi tinggi dari asus dan di kalm menjadi smartphone pertama di dunia yang membawa teknologi ram berkapasitas besar ini akan di jual dengan harga yang cukup murah, Namun menilik dari review di atas, ponsel ini juga akan di jual dengan dua versi yakni versi 2 GB dan 4GB kapasitas ramnya yang bisa di lihat di bawah ini untuk lebih detailnya.
Harga Asus Zenfone 2 Ram 2 GB Baru
Rp 2.990.000,- ( Harga Resmi )
Harga Asus Zenfone 2 Ram 4 GB Baru
Rp 4.490.000,- ( Harga Resmi )
Harga Asus Zenfone Terbaru
Sayangnya untuk harga asus zenfone 2 4GB belum ada informasi yang jelas, hanya saja ponsel ini kabarnya akan di jual dengan bandrol harga 4 juta rupiah. Pastinya dengan adanya dukungan spesifikasi berkelas ponsel ini akan membutuhkan daya baterai yang tinggi untuk itu asus memberikan kapasitas baterai Non-removable Li-Po 3000 mAh. Untuk spesifikasi lengkapnya silahkan anda bisa meliha ti bawah ini.

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Lengkap

  • Jenis Kartu : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Dimensi : 152.5 x 77.2 x 10.9 mm
  • Berat : 170 g
  • Layar : IPS capacitive touchscreen, 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 16/32/64 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
  • RAM :  2/4 GB RAM
  • OS : Android Lollipop v5.0.2
  • CPU : Intel Atom Z3580 Quad-core 2.3 GHz / Intel Atom Z3560 Quad-core 1.8 GHz
  • GPU : PowerVR G6430
  • Konektifitas : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, GLONASS, NFC, microUSB v2.0, USB Host
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 1080p@30fps
  • Baterai : Non-removable Li-Po 3000 mAh

Kelebihan Kekurangan Asus Zenfone 2

Kelebihan
Kekurangan
  • Harga Asus Zenfone 2 Yang Murah
  • Kapasitas Ram Cukup Besar
  • Kapasitas Memory Cukup Besar
  • Memiliki Kamera yang Bagus
  • Sudah Menggunakan OS Android Lollipop
  • Layar Full HD + Gorilla Glass 3
  • Sudah Mendukung Jaringan LTE 4G
  • Dual SIM Card

  • Desain Cukup Tebal
  • Tidak di lengkapi teknologi Wifi Dual Band
  • Tidak Disertai Fitur USB OTG

Nah dengan semua yang di miliki asus zenfone 2 di atas tentu saja bukan hal yang sulit bagi asus untuk dapat memasarkan produknya ini dengan cukup mudah di semua pasar ponsel dunia ini, semoga adanya inforamasi Review Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 di atas bisa mengobati rasa pensaran anda semuanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Asus Zenfone 2 Dan Spesifikasi RAM 4 GB Terbaru Januari 2017

Back to top