Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Harga Evercoss Winner T3, Ponsel 4G LTE 1 Jutaan Januari 2017

Harga Evercoss Winner T3 - Pabrikan ponsel tanah air sekelas Evercoss juga tak mau tertinggal jauh dalam menghadirkan ponsel murah dengan kualitas 4G LTE, mengikuti jejak Smartfren yang telah berhasil menjajahkan jajaran ponsel murah berfitur 4G LTE, kali ini Evercoss juga mencoba peruntungannya dengan kembali merilis ponsel berfitur internt super cepat. Menamainya dengan Evercoss Winner T3 ponsel ini hadir bersama Evercoss Elevate Y3+ yang juga datang dengan keunggulannya dalam internet dengan adanya teknologi 4G LTE.

Bedanya, bila Evercoss Elevate Y3+ di sajikan dengan spesifikasi yang lumayan tinggi, pada Evercoss Winner T3 pabrikan ponsel lokal ini tak melengkapinya dengan spesifikasi yang sama melainkan dengan sedikit lebih rendah, sebab handphone yang satu ini sengaja di hadirkan untuk menyapa para pelanggan baru di dunia smartphone khususnya Android alias baru pindah dari ponsel lawasnya ke ponsel barunya. Harga Evercoss Winner T3 yang dipatok 999 ribu rupiah atau 1 juta rupiah menjadi faktor utama larisnya ponsel ini.

Meskipun harganya sangat murah, tetapi ponsel ini tetap dibekali dengan prosesor 64 Bit yang di dukung dengan kapasitas Ram yang besar, sehingga tak heran performa yang di berikan pun cukup mumpuni. Kelebihannya dalam hak dapur pacu sayangnya tak di imbangi dengan penggunaan layar yang lebar karena hp evercoss murah ini hanya memiliki bentang layar seluas 4 inci saja, itu pun hanya sebatas beresolusi 480p yang dirasa masih kurang mencukupi untuk menonton konten multimedia.

Hal tersebut sangatlah wajar mengingat harga Evercoss Winner T3 yang ditawarkan sangat murah dan terjangkau. Walau demikian kelebihannya dalam hal internet tetap membuatnya bisa menjadi satu ponsel yang cukup diminati, terlebih Evercoss juga menempatkan beberapa fitur seperti Easy Quick Access yang dapat digunakan untuk mempermudah membuka aplikasi dan juga ada pula control gesture. Nah buat anda yang merasa tertarik dan ingin memiliki ponsel ini simak review Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T3 berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T3

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T3
Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T3

Review Soesifikasi Evercoss Winner T3

Mengawali pembahasan menarik ini, untuk pertama kalinya mungkin kita ulas terlebih dahulu sektor desain dan juga layar sebelum kita merambah ke sektor yang lainnya. Hampir sama seperti kebanyakan hp android murah lainnya, Evercoss Winner T3 hanya mengandalkan material plastik sebagai pelindung bodinya dengan didesain dalam bentuk yang mungil alias ideal sehingga nyaman di genggam dan nyamandi gunakan. Rancangan ponsel ini menempatkan speker audio pada bagian depan tepat diatas layar sehingga lebih memuaskan.

Lanjutnya lagi, pada bagian layar seperti diutarakan tadi, dengan harga Evercoss Winner T3 yang sangat terjangkau menjadikan ponsel ini hanya mengenakan layar 4 inci dengan resolusi 800 x 480 pixels yang pastinya anda semua beranggapan cukup kurang dalam menampilkan gambar, padahal bila di tengok secara detail ponsel ini sebenarnya mampu menampilkan gambar dengan jelas karena memiliki tipe layar IPS LCD yang kita semua ketahui sudah cukup mempuni dalam menghadirkan gambar dengan kontras warna yang tajam.

Dan usai mengulas mengnai detail layar serta desainnya, mari selanjutnya kita bahas masalah performa. Yah bagi anda yang sedang mencari hp android murah terbaik, pastikan anda memilih Evercoss Winner T3 sebagai pilihannya karena dengan harga Evercoss Winner T3 yang murah, anda akan mendapatkan sebuah tenaga kerja yang mantap karena ponsel ini sudah menggunakan chipset MediaTek MT6735 yang pada bagian dalamnya sudah tersemat CPU Quad Core 64 Bit dengan kecepatan kerja 1.0 Ghz Cortex-A53.

Ketangguhan yang mantap dari dapur pacu tersebut akan semakin terasa meningkat dengan adanya Ram bekapasitas 1GB dan juga GPU Mali-T720 yang akan menopang dan mengontrol kebutuhan grafis, sehingga saat ponsel ini di fungsikan untuk beramain game atau juga menotol konten video tak akan terasa lag. Sesbagai tambahan, ponsel ini berjalan menggunakan OS Android Lollipop v5.1 yang menjadikannya lebih responsif saat bekerja. Tak tertinggal ada pula internal memori 8GB yang bisa anda upgrade hingga 32GB dengan microSD.
Review Spesifikasi Evercoss Winner T3
Review Spesifikasi Evercoss Winner T3
Nah lepas dari masalah layar dan juga performa, saatnya kita ulas tetang keunggulannya dalam hal internet. dibandrolnya harga Evercoss Winner T3 dengan cukup terjangkau namun sudah di sertakannya kemampuan internet super cepat yakni 4G LTE yang mampu memberikan kecepatan 150 Mbps tentulah membuat para pengguna baru nantinya akan merasa betah, apalagi ada juga jaringan internet 3G HSDPA yang bisa juga menjadi alternatif interetnya. Oya ponsel yang satu ini juga datang dengan membawa kemampuan dual sim.

Untuk menanggulangi kebutuhan transfer data dan atau internet dengan jaringan nirkabel, Evercoss menawarkan beberpa dukungan mulai dari konektor microUSB 2.0 Wi-Fi yang difungsikan sebagai media online dengan fitur Wi-Fi Hotspot serta Bluetooth yang dapat menjadi media transfrer file dengan cepat dan juga GPS yang bisa di pakai untuk meccari titik lokasi suatu tempat. Dan untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut, Evercoss meletakan baterai Li-Ion berdaya 1500 mAh yang bisa membuat ponsel ini bertahan cukup lama.

Sementara pada ulasan terakhir adalah fitur kamera yang ada pada hp android 4G LTE termurah yang satu ini. Datang dengan membawa harga yang sangat murah, ponsel ini menawarkan lensa kamera depan dengan ukuran 2 MP yang dapat menjadi kamera selfie atau juga vieo call. Sedangkan pada bagian belakang Evercoss sudah meletakan ensa kamera berukuran 5 MP yang di datangkan dengan fitur LED Flash serta auto focus sehingga baik disiang ataupun malam hari ponsel dapat menghasilkan gambar yang jernih dan jelas.

Spesifiksai Lengkap Evercoss Winner T3

  • Jaringan : Dual SIM
  • Layar : IPS capacitive touchscreen, 4 inches 800 x 480 pixels
  • Memori Internal : 8 GB
  • Memori Eksternal : microSD up to 32 GB
  • Ram : 1 GB RAM
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • CPU : MediaTek MT6735, Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T720
  • Koneksi Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Koneksi Nircable :  Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A-GPS, microUSB v2.0
  • Kamera Belakang : 5 MP, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan: 2 MP
  • Baterai : Li-Ion 1500 mAh

Harga Evercoss Winner T3

Harga Evercoss Winner T3
Harga Evercoss Winner T3
Menyandang sebuah label hp android 4G LTE termuran dan terbaik, Evercoss Winner T3 sepertinya akan menjadi idola baru di pasar Indonesia. Dimana dengan harga Evercoss Winner T3 yang hanya di bandrol 999 ribu rupiah, handphone ini berhasil memberikan kepuasan pada setiap pengguna saat ini yang sedang mencari hp murah namun memiliki kemampuan internet super cepat. Hal lain yang juga menarik dari ponsel ini juga datang dari sistem operasi yang di bawanya dimana ponsel ini sudah mengguakan OS Android Lollipop v5.1 sebagai basis operasinya.

Harga Evercoss Winner T3

Harga Evercoss Winner T3 Baru Harga Evercoss Winner T3 Bekas
Rp 999.000 -

Setelah mengetahui harga Evercoss Winner T3 yang sangat murah, masihkan anda tertarik untuk membeli ponsel android yang satu ini ?? pastinya bagi anda yang ingin tampil beda dari teman-teman anda tentu saja akan segera membeli ponsel ini untuk bisa memenuhi semua kebutuhan mobile anda. Adapun dengan harga hp Evercoss Winner T3 yang murah, ponsel ini juga memberikan beberpa kelebihan dan kekurangan yang nantinya akan anda dapatkan, nah apa saja itu ?? mari simak dibawah ini.

Kelebihan Evercoss Winner T3

  1. Memiliki akses internet super cepat 4G LTE
  2. Sudah membawa fitur dual sim
  3. Memiliki dapur pacu berarsitektur 64 Bit
  4. Harga Evercoss Winner T3 sangat murah
  5. Punya ram 1GB

Kekurangan Evercoss Winner T3

  1. Body masih berbahan plastik
  2. Layar masih beresolusi qHD 480 x 800 pixels
  3. Baterai berkapasitas kecil
Beberpa kelebihan dan kekurangan Evercoss Winner T3 yang ada tentu saja tak terelakan karena ponsel ini juga memiliki harga jual yang murah dan bisa di katakan sangat murah dengan adanya penawaran yang di milikinya. Untuk itu buat anda yang saat ini sendag kebingungan mencari hp android murah, memilih smartphone ini tentu saja menjadi alternatif yang pas karena selain harga Evercoss Winner T3 murah ponsel ini juga memiliki kemampuan internet 4G LTE.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Evercoss Winner T3, Ponsel 4G LTE 1 Jutaan Januari 2017

0 komentar:

Post a Comment

Back to top