Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Harga Lenovo A2010 dan Spesifikasi 4G LTE Januari 2017

Harga Lenovo A2010 - Merasa semakin banyaknya peminat ponsel Lenovo di Indonesia, Lenovo secara cepat langsung membangun sebuh pabrik di Indonesia yang tepatya di Serang. Setelah resmi di gunakan pabrikan ponsel ini siap memproduksi dua ponsel terbaru mereka yakni Lenovo A6010 dan Lenovo A2010. Kedua ponsel ini sama-sama di hadirkan untuk memenuhi kekosongan pasar Indonesia di segmen low-end karena Lenovo hanya membandrol ponsel ini dengan kisaran harga 1 jutaan.

Harganya yang murah memang tak membuat Lenovo A2010 memiliki banyak spesifiksai yang mantap, namun untuk ponsel dikelasnya sudah pasti ponsel ini sangat bisa di andalkan. Suguhan akses internet yang cepat dengan adany ajaringan 4G LTE mejadi keunggulan utama ponsel ini dalam memeberikan kepuasan bagi setiap penggunanya. Bahkan dengan harga Lenovo A2010 yang cukup terjangkau dan murah ponsel ini juga di sertai dengan sistem operasi android lollipop v5.1 yang menjadikan tampilan antarmukanya semakin bagus.

Bagi anda yang membutuhkan ponsel dengan kualitas kerja yang mempunimungkin Lenovo A2010 bukan pilihan yang pas karena kecepatan kerja yang di berikan Lenovo pada ponsel ini hanya sebatas mengandallan CPU Quad Core 1 GHz saja. Namun bagi anda yang sedang mencari hp android lenovo murah mungkin ini adalah pilihan yang paling tepat dan paling kami sarankan karena dengan harga Lenovo A2010 yang murah anda bisa mendapatkan kemudahan dalam kebutuhan komunikasinya.

Ponsel android yang satu ini membawa layar 4.5 ini berbeda dengan Lenovo A6010 yang akan di produksi dengan layar 5 inci. Meski demikian ponsel ini mampu menggambarkan sebuah tampilan yang jelas karena sudah memiliki panel beresolusi qHD 480 pixels. Sayangnya untuk memanjakan mata anda disaat mengakses konten multimedia rasanya masih belum memuaskan. Namun tetap saja bagi anda yang berminat membelinya bisa melihat spesifikasi detailnya dan harga lenovo a2010 terbarunya berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Lenovo A2010

Spesifikasi dan Harga Lenovo A2010
Spesifikasi dan Harga Lenovo A2010

Reiew Lenovo A2010

Sebanding dengan harga Lenvovo A2010, ponsel ini membawa beberpa teknologi yang masih bisa di katakan cukup standar karena hanya mengandalkan chipset Mediatek MT6735M yang mana hanya mempunyai kecepatan kerja prosesor Quad-core 1 GHz yang masih menggunakan arsitektur 32 Bit. Walau demikian ponsel ini sepertinya akan tetap bisa menjalankanberbagai macam aplikasi secara lancar karena pabrikan ponsel Lenovo sudah menyertakan Ram berkapasitas 1GB.

Dan kemudian pada bagian memori penyimpanannya, sudah disertakan kapasitas internal memori seluas 8 GB yang tentu juga sudah terpakai oleh sistem sehingga paling tidak anda hanya akan mendapatkan ruang kosong sekitar 5 GB saja. Dan ini pastilah masih amat sangat kurang untuk menyimpan berbagai macam file yang anda miliki. Untungnya mekipun harga hp android lenovo A2010 ini cukup murah Lenovo sudah meletakan slot microSD card yang bisa menampung kapasitas hingga 32GB.

Kekurangan yang ada di bagian memori simpannya mungkin masih bisa di tolerir karena Lenovo menambahkan slot microSD tersebut. Menariknya lagi sebagai ponsel yang di bandrol dengan harga kurang dari 3 juta rupiah, pabrikan ponsel Lenovo ini juga sudah menambahkan GPU Mali-T720 yang bertugas sebagai pengolah grafis dan OS Android Lollipop v5.1 yang digunakan Lenovo sebagai sistem operasinya yang sudah di kemas dengan tampilan antar muka Lenovo Vibe yang membuatnya terlihat lebih cantik.

Deretan spesifikasi yang di pergunakan pada ponsel ini memang masih sangat standar, begitu juga pada sektor kamera, dimana dengan harga Lenovo A2010 yang cukup murah, ponsel ini hanya menawarkan lensa berukuran 5 MP pada sisi belakang sebagai kamera utama yang hanya di sertai fitur LED Flash saja serta hanya menawarkan lensa kamera depan seluas 2 MP yang mungkin belum bisa menjadikan setiap momen berharga anda bisa terabadikan dengan baik karena ponsel ini hanya menggunakan kensa kamera yang standar.

Review Spesifikasi Lenovo A2010
Review Spesifikasi Lenovo A2010

Namun hal yang cukup menarik justru datang dari sektor konektifitasnya karena dengan harga Lenovo A2010 yang dihadirkan dengan kisaran harga 1 jutaan ini, ponsel terbaru Lenovo ini sudah membawa akses internet 4G LTE dengan kecepatan yang mampu menembus 150 Mbps namun juga tetap memiliki jaringan 3G HSPS. Disudut lain, hp android lenovo murah ini juga memiliki Wi-Fi 802.11 b/g/n yang disertai fitur Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, GPS bertipe A-GPS dan microUSB v2.0 sebagai pelengkapnya.

Sementara untuk bagian layarnya, mungkin anda sudah menyiak sedikit ulasan diatas perihal layar yang di usungnya. Yah memang ponsel ini hanya ditawarkan dengan layar seluas 4.5 inci saja dengan resolusi yang juga hanya qHD 480 x 854 pixels saja, bahkan sebanding dengan harga Lenovo A2010 yang sangat murah ponsel ini juga cuma mempunyai laya bertipe Capacitive touchscreen dengan kerapatan ~218 ppi sehingga seperti kami bilang diatas, ponsel ini rasanya masih cukup kurang untuk memenuhi semua kebutuhan multimedia anda.

Sementara dengan layarnya yang cukup kecil, membuat desain ponsel ini juga cukup compact dimana Lenovo hanya memberikan dimensi 131.5 x 66.5 x 9.9 mm yang terkesan cukup tipis dibandingkan dengan ponsel lenovo andaroid murah lainnya. Masih menggunakan material plastik berwarna hitam dan putih menjadikan ponsel ini juga terkesan lebih menarik apalagi ponsel ini juga mempunyai bobot 137 g yang sudah terhitung dengan bobot baterai Li-Po berkapasitas  2000 mAh.

Spesifikasi Lengkap Lenovo A2010

  • Jaringan : Dual SIM
  • Layar : Capacitive touchscreen, 4.5 inches 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)resistant glass
  • Dimensi : 131.5 x 66.5 x 9.9 mm
  • Berat : 137 g
  • Memori Internal : 8 GB
  • Memori Eksternal : microSD up to 32 GB
  • Ram : 1 GB RAM
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • CPU : Mediatek MT6735M, Quad-core 1 GHz
  • GPU : Mali-T720
  • Koneksi Internet : HSPA, LTE
  • Koneksi Nircable : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
  • Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels, LED flash, video 720p@30fps
  • Kamera Depan: 2 MP
  • Baterai : Li-Po 2000 mAh

Harga Lenovo A2010

Harga Lenovo A2010
Harga Lenovo A2010
Sebenarnya Lenovo merilis Lenovo A2010 ini sudah cukup lama atai tepatnya pada Agustus 2015 lalu, namun hingga saat ini ponsel ini belum secara resmi masuk ke pasar Indonesia. Namun dari beberpa toko online yang ada seperti JD.ID salah satunya sudah memasarkan ponsel ini dengan harga sekitar 1.3 juta rupiah untuk varian warna hitam ataupun putih. Nah harga tersebut tentu saja cukup sebanding dengan spesifikasi yang di miliki.

Harga Lenovo A2010

Harga Lenovo A2010 Baru Harga Lenovo A2010 Bekas
Rp 1.299.000 Rp -

Seprti bisa anda lihat bahwa harga hp lenovo A2010 ini sangat di bandrol murah dan juga cukup terjangkau sehingga dapat dipastikan juga ponsel ini akan bisa menjadi ponsel yang cukup laris manis di Indonesia. Namun sebelum anda memastikan akan membelinya mungkin anda bisa melihat beberpa kelebihan dan kekurangan Lenovo A2010 yang kami rangkum di bawah ini.
Baca Juga : Harga Lenovo A3900 Terbaru dan Spesifikasi

Kelebihan Lenovo A2010

  1. Memiliki desain yang cukup tipis meskipun hanya menggunakan material plastik
  2. Sudah memiliki akses jaringan 4G LTE
  3. Membawa fitur dual sim
  4. Bodu Lenovo A2010 cukup compact dan mudah digenggam
  5. Sudah menggunakan Ram 1GB

Kekurangan Lenovo A2010

  1. Baterai Lenovo A2010 cukup kecil
  2. Belum memiliki layar Full HD
  3. Desain masih menggunakan material plastik
Nah itulan beberpa kelebihan dan kekurangan yang bisa anda dapatkan ketika anda menjadikan Lenovo A2010 ini sebagai ponsel yang akan anda beli dan anda miliki untuk memeniuhi kebutuhan mobile anda. Jadi pastikan dahulu anda mengerti akan kelebihan dan kekurangan yang di miliki ponsel ini sehingga anda tak akan merasa kecewa setelah membelinya. Sekian semoga uraian singkat dari kami mengenai spesifikasi dan harga Lenovo A2010 bisa menjadi referensi terbaik anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Lenovo A2010 dan Spesifikasi 4G LTE Januari 2017

0 komentar:

Post a Comment

Back to top