Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Harga Lenovo A3690, Ponsel 1 Jutaan Berfitur 4G LTE Januari 2017

Harga Lenovo A3690 - Berlomba-lombanya banyak pabrikan ponsel untuk terus menghadirkan ponsel murah dengan kualitas tak murahan kini dapat dengan jelas kita lihat dalam pertarungan sengit dari berbagai vendor, tak terkecuali bagi vendor ternama yakni Lenovo yang saat ini berhasil menciptakan sebuah ponsel murah berteknologi 4G LTE, ponsel terbaru ini adalah Lenovo A3690. Smartphone ini hadir dengan menawarkan teknologi 4G LTE sebagai kelebihan utamanya dalam menyambangi urusan konektifitasnya.

Bukan saja hanya mempunyai harga murah, namun Lenovo A3690 juga mempuyai performa kerja yang cukup mantap karena Lenovo sudah merancang handphone ini dengan membawa prosesor 64 Bit dan Ram berukuran cukup besar, sehingga dengan harga Lenovo A3690 yang murah anda akan bisa mendapatkan sebuah ponsel yang dapat memenuhi kebutuhan dalam urusan mobile. Menariknya lagi, Lenovo yang kini terus menjadikan pasar ponsel kelas menengah bawa juga memberikan spesifiksai layar yang mumpuni.

Menjajakan ponsel ini dengan harga berkisar 1 juta rupiah tentulah banyak spesifikasi yang mungkin akan anda lihat cukup standar, namun dibalik itu dihadirkannya ponsel ini tentu saja dapat merubah presepsi bahwa ponsel berteknologi 4G LTE tak selalu harus di jual dengan harga mahal, hal ini di muntahkan oleh Lenovo dengan membandrol harga Lenovo A3690 dengan kisaran harga 1 juta rupiah namun tetap bisa menawarkan kemampuan internet super cepat.

Ada juga beberpa keunggulan lain yang di hadirkan Lenovo pada handphone yang satu ini, yakni sudah mengenakan layar berkualitas HD yang pasti dapat menjadikan setiap konten yang tampil dapat terlihat dengan jelas, dan ini tentulah menjadikan pengalaman mobile anda akan semakin menyenangkan, ditambahnya lagi terdapat fitur dual sim pada tubuh handphone ini jadi anda akan lebih mudah berkomunikasi menggunakan ponsel ini. Nah buat melihat lebih jauh spesifikasi dan harga Lenovo A3690, mari simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Lenovo A3690

Spesifikasi dan Harga Lenovo A3690
Spesifikasi dan Harga Lenovo A3690

Review Spesifikasi Lenovo A3690

Deretan spesifikasi software dan hardware yang terlihat menyertai ponsel ini memang begitu sempurna meskipun hanya di hadirkan sebagai ponsel android murah, dari penggunaan prosesor 64 Bit yang cukup apik yakni Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53 ponsel ini bisa menjadikan setiap detik waktu anda dapat lebih mengesankan disaat menggunakan ponsel ini, karena selain prosesor tersebut ponsel ini sudah di tenagai oleh chipset Mediatek MT6735P dan GPU Mali T720MP2 yang menjadikan kinerja ponsel ini lebih mantap.

Ditambahnya lagi, Lenovo juga menanamkan Ram bekapasitas 1GB yang dalam ponsel ini bertugas menopang semua aktifitas yang anda lakukan baik gaming, browsing atau mutiasking. Ada juga beberpa aspek tambahan yang membuat hp lenovo murah ini bisa semakin menguat, yakni adanya internal mempri seluas 8GB yang tetap bisa anda peluas menggunakan kartu micro sd hingga kapasitas 32GB. Sementara untuk sistem operasinya sudah menggunakan OS Android Lollipop v5.1 yang di perindah memakai Lenovo Vibe UI.

Masuk ke urusan komunikasi dan konektifitas, sudah kami sampikan di awal bahwa denga harga lenovo a3690 yang murah ponsel ini memiliki kemampuan dual sim yang dapat di fungikan sebagi media komunikasi dan memiliki fitur 4G LTE berkecepatan 150 Mbps dan 3G HSPA yang bisa di manfaatkan sebagai sarana internetnya. Bahkan walaupun menjadi hp android lenovo murah namun Lenovo tetap menjejalkan beberpa teknologi seperti Wi-Fi berfitur hotspot, Bluetooth v4.0, GPS berfitur A-GPS dan tak lupa microUSB v2.0.

Semua itu diberikan tak hanya semata-mata untuk menyempurnakan ponsel ini dalam urusan konektifitasnya, melainkan untuk membuatnya bisa menjadi hp android murah terbaik. Dan beralih ke jajaran fitur mempuni lainnya yakni layar, pada ponsel ini Lenovo telah menyematkan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels sama seperti Lenovo A6010 yang sudah dibahas sebelumnya. Layar tersebut sudah memiliki jenis layar IPS dengan kerapatan pixels mencapai 294 ppi sehingga gambar yang tampil bisa terlihat jelas.
Review Spesifikasi Lenovo A3690
Review Spesifikasi Lenovo A3690
Sayangnya harga lenovo a3690 yang murah menjadikan ponsel ini belum di lengkapi dengan lapisan antigores yang dapat melindunginya dari beragam goresan benda tajam. Namun hal ini bisa di antisipasi dengan anda membeli screen guard. Kemudian setelan layar gilirsan desain yang kita bahas, yah sama persis dengan hp android lenovo murah lainnya, handphone ini masih menggunakan material pastik sebagai pembalutnya, namun kali ini lebih di buat tipis dengan dimensi 141 x 71 x 8.8 mm dengan berat 142 g.

Dua pilihan warna yakni hitam dan putih juga menjadi salah satu hal yang menarik karena anda dapat memilih dan memilah mana handphone yang pas untuk bisa di miliki. Dan yang terakhir mari kita bahas masalah kamera, seperti sudah kami sampikan diatas bahwa dengan harga Lenovo A3690 yang murah, ponsel ini juga memiliki beberpa sektor yang masih terlihat standar dan salah satunya datang dari urusan kameranya yang mana disini Lenovo hanya melibatkan lensa berukuran 2 MP di bagian depan sebagai kamera selfienya.

Tentunya dengan lensa tersebut anda mungkin masih akan merasa kurang puas dengan hasik yang akan di berikan. Sedangkan kamera bagian belalang Lenovo sudah menyertakan lensa kamera berkekuatan 8 MP yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 3264 x 2448 pixels, menariknya lensa tersebut sudah di lengkapi dengan autofocus dan LED flash yang membuatnya bisa menghasilkan gambar tetap jernih di malam hari. Dan tak lupa Lenovo juga meletakan baterai Li-Po berdaya 2300 mAh yang membuatnya bertahan lama.

Spesifikasi Lenkap Lenovo A369

  • Jaringan : Dual SIM (Micro-SIM)
  • Layar : IPS LCD 5.0 inches 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Dimensi : 141.2 x 71.2 x 8.8 mm
  • Berat : 140 g
  • Memori Internal : 8 GB
  • Memori Eksternal : microSD up to 32 GB
  • Ram : 1 GB RAM
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • CPU : Mediatek MT6735P, Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T720MP2
  • Koneksi Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Koneksi Nircable : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan: 2 MP
  • Baterai : Li-Po 2300 mAh

Harga Lenovo A3690

Harga Lenovo A3690
Harga Lenovo A3690
Seperti uraian singkat yang kami berikan diatas, harga Lenovo A3690 yang murah adalah salah satu keunggulan utama dari Lenovo A3690. Dimana untuk harganya, Lenovo hanya membandrol  USD $115 atau bila kita rupiahkan hampir setara dengan Rp 1.5 Jutaan. Harga ini pastinya cukup murah mengingat ponsel ini sudha di lengkapi dengan kemampuan internet super cepat 4G LTE dan juga memiliki seuah layar HD 720p yang dapat memancarkan tampilan gambar yang jelas dan memukau. Hanya saja saat ini belum ada kabar untuk Indonesia.

Harga Lenovo A3690

Harga Lenovo A3690 Baru Harga Lenovo A3690 Bekas
USD $115 (Rp1.5 Jutaan) -

Adapun dengan bandrol harga Lenovo A3690 yang di jual dengan murah dan terjangkau, pastinya membuat ponsel ini juga memiliki banyak penggemar dan pelanggan yang sangat setia menantikan ponsel ini segera hadir di Indoensia apalagi saat-saat ini yang kebanyakan ponsel android yang datang ke Indonesia dalah ponsel papan atas yang di bandrol dengan harga selangit. Adapun bagi anda yang sangat amat tertarik membeli dan ingins egera memiliki ponsel ini simak juga beberapa kelebihan dan kekurangan Lenovo A3690 dibawah ini.
Baca Juga : Harga Lenovo A6010

Kelebihan Lenovo A3690

  1. Harga Lenovo A3690 sangat murah dan terjangkau
  2. Sudah mempunyai layar 5 inci beresolusi HD 720p
  3. Dilengkapi dengan fitur dual sim
  4. Memiliki kemampuan internet 4G LTE
  5. Membawa Ram 1GB
  6. Punya capur pacu berarsitektur 64 Bit
  7. Sudah mengoperasikan OS Android Lollipop

Kekurangan Lenovo A3690

  1. Body masih menggunakan material plastik
  2. Baterai Lenovo A3690 masih terlalu kecil
  3. Belum memiliki lapisan pelindung
  4. Prosesor hanya berkecepatan 1 GHz
Disamping harga Lenovo A3690 yang murah dan terjangkau serta di milikinya teknologi jaringan internet yang super cepat, ponse ini juga mampu menawarkan sesuatu yang cukup menarik yakni dimilikinya sistem operasi Android Lollipop dengan sebuah tampilan antar muka yang mengasikan karena memiliki beberpa pilihan tema sehingga ponsel ini bisa disesuaikan dengan selera kita, bahkan dengan harga Lenovo A3690 yang murah android ini juga membawa Ram 1GB loh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Lenovo A3690, Ponsel 1 Jutaan Berfitur 4G LTE Januari 2017

0 komentar:

Post a Comment

Back to top