Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Harga Mito Click, Action Camera Termurah Hanya 500 Ribuan

Harga Mito Click - Kali ini mito kembali menghadirkan satu lagi perangkat terbaru buatannya yang di khususkan untuk para penggila foto, bukan sebuah dengan kamera berkemampuan baik, melainkan sebuah Camera Action yang bisa di bilang hampir menyerupai Yi Camera tetapi khusus untuk Camera Action buatan Mito hanya di pasarkan dengan harga kurang dari 1 juta rupiah. Diberi nama "Mito Click" perangkat terbaru Mito ini cukup banyak menarik perhatian karena memang saat ini Indonesia tengah di ramaikan oleh device serupa.

Sekalipun harga Mico Click ini cukup murah, namun Mito Click menawarkan sebuah layar berukuran 1.5 inci yang terletak pada bagian belakang. Dan ini tentunya menjadi keunggulan Mito Click dibandingkan Yi Camera yang tak memilikinya. Dimana LCD ini diberikan untuk membuat setiap gambar yang dihasilkan dapat langsung terpampang pada layar tersebut dan tentunya dapat langusng anda lihat sehingga memudahkan anda ketika ingin mengambil dan melihat hasil yang di dapatkan.

Spesifikasi dan Harga Mito Click

Spesifikasi dan Harga Mito Click
Spesifikasi dan Harga Mito Click

Spesifikasi Mito Click

  • Sensor Kamera : 5 MP CMOS-Sensor,  Lens 1200 wide-angle
  • Layar : LCD Screen 1,5 inci
  • Resolusi Foto : 5 MP (2592×1944), 3 Mega Pixel (2048 x 1536), 1.3 Mega Pixel (1024×768)
  • Resolusi Video :  1080×1920 30FPS, 720 x 1280 30FPS, 480×640 60FPS
  • Format Video :AVI
  • Format Foto : JPG
  • Memori : MicroSD-Card up to 32GB
  • Konektivitas : USB 2.0
  • Baterai : 700 mAh
  • Dimensi : 59.5 x 41.5 x 29.5 mm
  • Berat : 44 g (tanpa baterai),  59 g (memakai baterai)
  • Warna : Hitam, Kuning, Putih
  • Garansi satu tahun
Walaupun di tawarkan hanya dengan harga yang relatif murah, tetapi Camera Action Mito Click ini dapat menghasilkan kualitas foto dan video dengan cukup jernih. Namun sayangnya tak seperti Yi Camera, dengan harga Mito Click yang murah membuat Camera Action ini hanya bisa di gunakan secara manual alias hanya bisa untuk memotret bila ada yang menekan tombol shuter pada bodi Cameranya. Namun tetap saja Camera Action ini dapat menjadi yang paling bisa di pilih untuk anda yang hobi traveling.

Karena selain harga Mito Click ini murah, Mito sudah melengkapi camera ini dengan lensa wide angle dengan sensor CMOS berukuran 5 MP. Dimana lensa tersbeut juga mampu membuat sebuah video dengan dua pilihan kualitas yakni Full HD 1080p@30fps dan video HD 720p@30fps sehingga pastinya bisa membuat semua momen yang anda miliki bukan hanya terabadikan dalam bentuk gambar tapi juga dalam bentuk video yang dapat di putar kapan saja dan pastinya jauh lebih menarik.

Dan untuk kemampuan potretnya, hanya mampumenghasilkan resolusi maksimal 2592 x 1944 pixels. Dan lebih menariknya lagi dari perangkat Camera Action milik Mito, perangkat ini juga bisa di andalkan untuk mengambil gambar di dalam air ketika anda sedang berenang, jadi tak perlu lagi anda membeli Action Cam berharga mahal hanya untuk dapat mengabadikan foto di dalam air disaat berenang atau disaat sedang diving di laut lepas.

Hanya yang perlu di perhatikan, disaat anda ingin memasukannya kedalam air anda masih memerlukan watterproff yang juga sudah di sediakan langusng oleh Mito, namun dijual terpisah yang tentu saja harganya pun tak semahal harga Mito Clink nya. Bodinya yang sangat mungil seperti Action Cam pada umumnya, memang di desain sengaja oleh mito dengan dimensi 59.5 x 41.5 x 29.5 mm. Sementara bobotnya pun cukup ringan yakni 44 g untuk bobot tanpa baterai dan 59 g dengan baterai.

Nah ngombrolin soal baterai, bisa di lihat pada spesifikasi diatas, Camera Action Mito Click ini memiliki baterai berkapasitas 700 mAh yang bisa di katakan cukup kecil namun memiliki body yang besar sehingga membuat bobot Camera ini sedikit lebih berbobot saat di pasangi baterai didalamnya. Dan sama halnya dengan Yi Camera, Mito juga menambahkan slot microSD card dengan daya tampung ataukapasitas maksimum mencapai 32GB, jadi anda bisa menyimpan banyak foto dan video.
Harga Mito Click
Harga Mito Click
Oya nih, di berikannya harga Mito Click ini denganmurah dan terjangkau pun tetap membuat camera ini dapat di gunakan untuk merekam video ketika ada sedang bepergian, misalnya ketika menggunakan motor dan di tempatkan pada helm atau ketika anda bersepeda dan pastinya Camera ini ditempatkan pada stang. Namun hal ini tentulah membutuhkan beberpa aksesoris tambahan, untuk itulah Mito juga menjual secara terpisah kebutuhan untuk Camera ini, jadi tak lagi khawatir ketika ingin tetap menggunakan camera ini disaat berkendara atau bersepeda.
Baca Juga : Harga Mito T35 Fantasy Tablet
Buat anda yang memang sangat tertarik untuk memilikinya seperti diawal kami sampikan anda hanya perlu menggelontarkan dana sebesar 500 ribu rupiah saja. Dimana dengan harga Mito Click yang murah tersebut, anda bena-benar bisa menghasilkan kualitas gambar dan video dengan cukup mempuni serta berkelas. Nah bagaimana tertarikah anda dengan Action Cam yang satu ini ?? atau anda juga tertarik untuk membeli Camera ini sekaligus dengan aksesoris tambahannya ??

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Mito Click, Action Camera Termurah Hanya 500 Ribuan

0 komentar:

Post a Comment

Back to top