Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

10 Game Android Cewek Terbaik yg Bisa Bikin Ketagihan

Galeri Hp Samsung — Game android spesifik cewek berikut kami tampilkan surat keterangan game pada Android yang pastinya nagih banget buat para wanita tentunya. Apa saja game-game tersebut?Simak ulasannya.
Bermain game tentu bukan dilakukan sang cowok saja. Banyak pula cewek yang memiliki hobi bermain game. Mungkin engkau pernah dengar kata “gamer girl”?

Sebutan tadi terlihat populer ditujukan untuk perempuan yg doyan main game yang banyak dimainkan sang pria. Tapi sebetulnya nir perlu embel-embel itu untuk sanggup main game!

Berikut JalanTikus tampilkan surat keterangan game di Android yang pastinya nagih banget buat para cewek. Apa saja game cewek paling seru tadi?Berikut ulasannya.Game yg Pasti Disukai Cewek 20171. Dress Up Diary
Game Terbaik Untuk Cewek 1
Game yang baru dirilis pada Android pada akhir September tahun 2016 lalu sedang hangat-hangatnya dimainkan oleh poly wanita di Indonesia!

Di game berbasis dress up & dating sim ini, engkau sanggup menemukan cowok-cowok ganteng yang sanggup dikencani, bersama baju-baju yang unik & lucu termasuk baju istiadat Indonesia!

Download game-nya di sini: Dress Up Diary. Jangan lupa untuk like fanspage Facebook dan follow Instagramnya ya!

I Love Pasta

Game Terbaik Untuk Cewek 2
Di game imut berbasis restaurant simulation ini, engkau bertugas buat mengelola restoran yang menyajikan masakan Italia menggunakan setting loka seperti pada kota Venezia yang latif.

Selain menyajikan kuliner, kamu juga bisa mendekorasi restoranmu sendiri! Kalau cewek niscaya nggak tahan deh jika telah urusan dekor-mendekor. Download game-nya pada sini: I Love Pasta

FarmVille dua: Country Escape

Game Terbaik Untuk Cewek tiga
FarmVille adalah game pada mana engkau sebagai seorang petani dan peternak! Mengikuti kesuksesan game pertamanya, developer game tersebut merilis sekuelnya yang dinamakan FarmVille 2: Country Escape.

Di game ini kamu bisa bermain menggunakan pemain lain, seperti memancing bersama, atau melakukan trade. Hati-hati, kamu bisa lupa waktu jika main game ini! Download game-nya di sini: FarmVille dua: Country Escape

Candy Crush Soda Saga

Game Terbaik Untuk Cewek 4
Siapa sih yang nggak tahu Candy Crush Saga?Lebih dari 500 juta orang sudah menginstal game puzzle yang cantik itu ke gadget mereka!

Dari kesuksesannya, keluarlah game keduanya yaitu Candy Crush Soda Saga. Cara bermainnya tetap sama dengan game pertama, namun pada sini terdapat jenis permen, kombinasi, dan pula mode game baru menggunakan purple soda! Download game-nya di sini: Candy Crush Soda Saga

Bakery Story

Game Terbaik Untuk Cewek lima
Balik lagi ke game dengan tema kuliner, pada “Bakery Story” kamu bertugas mengelola toko yang menyajikan dessert & pastry!

Selain itu, engkau mampu juga loh membuat minuman-minuman segar yang unik pada sini. Selain itu, sama misalnya I Love Pasta, pada game ini kamu pula sanggup mendekor tokomu semenarik mungkin! Download game-nya pada sini: Bakery Story

[bacaspesial]perusahaan-game-paling-kaya-di-dunia,Perusahaan Game Paling Kaya[/bacaspesial]

Bonnie’s Brunch

Game Terbaik Untuk Cewek 6
Kalau ngomongin cewek pasti nggak bakal jauh-jauh deh berdasarkan kuliner. Makanya banyak game yang diciptain untuk mereka menggunakan tema makanan.

Nah, bedanya Bonnie’s Brunch menggunakan game lain yang sudah dibahas pada atas adalah engkau bertugas mengelola food truck & menyajikan kuliner kepada satu per satu customer yang tiba.

Download game-nya di sini: Bonnie's Brunch

Snapimals: Discover Animals

Game Terbaik Untuk Cewek 7
Game Android buat cewek ini poly direkomendasikan oleh sahabat-sahabat Jaka nih. Di sini, misi engkau adalah buat memotret hewan-binatang sembari berjalan-jalan melihat kehidupan pada alam liar.

Nantinya, foto-foto itu akan dijual dan hasilnya dapat engkau pakai buat menciptakan museum dan lainnya. Selain itu, game ini cukup fun dan surprisingly relaxing menggunakan musik pengiring yang lezat didengar!

Download game-nya di sini: Snapimals: Discover Animals

Mystic Messenger

Game Terbaik Untuk Cewek 8
Mystic Messenger merupakan game simulasi yg dibentuk oleh Cheritz Co., Ltd. Game ini jua menjadi salah satu game harus buat dimainkan para perempuan .

Dalam game ini, engkau akan melakukan chatting misterius menggunakan banyak pria tampan. Selain chatting, kamu pula sanggup melakukan panggilan suara. Wow!

Download gamenya di sini: Mystic Messenger

Hay Day

Hay Day merupakan keliru satu game cewek terbaik yg dibuat oleh Supercell. Dalam game ini, kamu sanggup menciptakan perkebunan & memanfaatkan huma lainnya buat bercocok tanam. Hasil dari perkebunan & pertanian engkau nantinya mampu dijual buat menerima uang.

Download gamenya di sini: Hay Day

LINE Game Series

Game Terbaik Untuk Cewek 10
LINE memiliki poly game cewek terpopuler yang sangat cocok buat dimainkan di Android maupun iOS. Beberapa contoh game online interaktif yg mampu dimainkan wanita antara lain: LINE Let's Get Rich, LINE Pokopang, LINE Cookie Run, LINE Bubble & masih banyak lagi

Itulah game cewek paling seru nan imut yang bisa engkau temukan di Android! Mungkin engkau mampu merekomendasikan game-game tersebut ke adik, atau bahkan saudara tertua perempuanmu, atau mungkin anak perempuan kamu jikalau telah punya?

Pastikan jua kamu membaca artikel terkait GAME atau tulisan menarik lain berdasarkan Em Yopik Rifai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Game Android Cewek Terbaik yg Bisa Bikin Ketagihan

0 komentar:

Post a Comment

Back to top