Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

10 Smartphone Terbaik yang Akan Rilis Di 2017

Galeri Hp Samsung — Ada planning mengubah smartphone?Lebih baik tahan dulu asa tersebut bila nir terdapat keperluan yg sahih-sahih mendesak. Warsa 2017 nanti diprediksi sebagai tahun inovasi bagi sebagian produsen smartphone, sehingga perangkat-perangkat yang bermunculan pun akan jauh lebih canggih berdasarkan pendahulunya.

Sebelumnya, GadgetPlus.ID pernah menyajikan artikel berjudul 10 Tren Smartphone 2017. Kali ini kami hidangkan 10 produk smartphone terbaik yang layak ditunggu kehadirannya pada 2017 nanti. Salah satunya mungkin akan ada yg masuk pada daftar belanja Anda.

1. Apple iPhone 8

Setelah meluncurkan iPhone 7, sekarang Apple dikabarkan tengah menyiapkan produk smartphone berikutnya, yg diprediksi bernama iPhone 8. Banyak yang berharap Apple akan menghadirkan sesuatu yang revolusioner, terutama dari segi desain.

Pada September 2016 lalu Apple hadir menggunakan konsep kamera ganda dalam iPhone 7 Plus, namun fitur ini tidak ditemukan di iPhone 7. Kala itu faktor desain tampaknya bukan menjadi penekanan primer Apple, terbukti berdasarkan bentuk dan tampilan iPhone 7 yg nyaris sama dengan iPhone 6.

Berdasarkan rumor-rumor yang tersebar seputar iPhone 8, terdapat kemungkinan Apple merombak desain smartphone generasi terbarunya. Kabarnya, kelak tombol Home akan diintegrasikan eksklusif ke layar, & laporan terbaru mengungkapkan bahwa iPhone 8 akan mengusung layar OLED yg melengkung pada bagian sisi.

2. Samsung Galaxy S8 (edge)

Ada dua kemungkinan seputar waktu peluncuran Samsung Galaxy S8 dan S8 edge, pada waktu program MWC (Mobile World Congress) Februari 2017 mendatang (sama seperti seri Galaxy S generasi terdahulu), atau bahkan sebelumnya (Januari 2017) menyusul kegagalan masif Galaxy Note 7.

Spesifikasi kedua smartphone ini belum diketahui, namun terdapat beberapa informasi hangat yg tersebar pada pasar. Rumor mengungkapkan seri Galaxy S8 akan hadir tanpa soket headphone, itu adalah hanya memiliki port USB Type-C buat audio. Kabar lainnya menyebutkan perangkat akan dilengkapi panel layar resolusi 4K.

Desainnya sendiri masih sama misalnya pendahulunya, Galaxy S7 dan S7 edge, mengingat Samsung dirumorkan sedang menyiapkan smartphone yg mampu dilipat. Dari segi kemampuan, seri Galaxy S8 kabarnya akan didukung sang prosesor Qualcomm Snapdragon 830, RAM berkapasitas 6 GB, dan kemampuan jaringan 5G.

Tiga. OnePlus 4

Ini adalah penerus OnePlus 3, namun belum ada berita apakah perangkat ini adalah upgrade menurut pendahulunya. OnePlus tiga dikenal berkat kemampuan kamera dan kinerjanya yang relatif mumpuni, dan poly orang berharap OnePlus 4 kelak dibekali performa holistik yg lebih baik.

Rumor spesifikasi yang beredar merupakan OnePlus 4 akan dilengkapi kamera primer 21 MP—berbanding 16 MP milik OnePlus 3—prosesor Snapdragon 830 menggunakan dukungan RAM berkapasitas 8 GB, & resolusi layar 1440 x 2560 piksel. Sistem operasi yg dipakai merupakan Android 7.0 & ruang penyimpanan internal 128 GB.

4. Microsoft Surface Phone

Setelah merilis Lumia 950 & 950xl, Microsoft sedang bersiap-siap meluncurkan amunisi baru yg diberi nama Microsoft Surface Phone. Smartphone ini dirumorkan akan diperkuat sang prosesor Intel, yg disebut-sebut mempunyai kinerja lebih baik daripada prosesor Snapdragon. Dengan dukungan prosesor Intel, Surface Phone akan sanggup menjalankan pelaksanaan-aplikasi Windows 32 bit pada perangkat itu sendiri.

Layar yg dipakai adalah Quad HD menggunakan resolusi 2560 x 1440 piksel, & menjadi sistem proteksi, ditanamkan ClearBlack Gorilla Glass 4. Untuk tool pengambil gambar, Microsoft memutuskan buat menyematkan kamera utama PureView 21 MP dengan lensa Zeiss, dan kamera depan 8 MP lensa Zeiss bersudut lebar untuk kualitas swafoto yang lebih baik. Spesifikasi lainnya merupakan RAM 8 GB, ruang penyimpanan 512 GB dan baterai 4000 mAh.

Lima. Samsung Galaxy X

Pada 2015 kemudian, Samsung mendaftarkan paten buat layar tablet yg bisa dilipat. Ada kemungkinan paten tersebut diimplementasi dalam 2017 pada bentuk smartphone, yaitu Galaxy X. Smartphone ini dianggap-sebut bakal dilengkapi layar Super AMOLED yang bisa dilipat menggunakan resolusi 2160 x 3840 piksel, ditambah dua modul kamera primer. Ukuran layarnya sendiri diperkirakan antara lima,lima sampai lima,7 inci.

Untuk sektor memori, Galaxy X akan didukung RAM berkapasitas 6 GB menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 830 atau prosesor Exynos protesis Samsung sendiri. Tidak poly fakta yg beredar tentang Galaxy X, tetapi smartphone ini merupakan keliru satu produk Samsung yg layak ditunggu kehadirannya dalam 2017 nanti.

6. Nokia C1

Nokia secara resmi sudah mengumumkan bahwa mereka akan balik ke industri perangkat mobile—bekerja sama menggunakan HMD global. Berita terkini menjelaskan bahwa Nokia akan memamerkan perangkat mobile—pada hal ini smartphone—terbarunya pada MWC 2017.

Pada kuartal kedua 2017 nanti, sejumlah smartphone berkualitas menurut Nokia akan menyapa konsumen. Rumornya, ada dua produk unggulan yang ditujukan buat “Mengganggu” pasar. Meskipun belum terdapat konfirmasi seputar namanya—C1, menurut kabar yg beredar—tetapi bocoran spesifikasinya sudah tersebar di dunia maya.

Produk pertama dikabarkan akan dilengkapi layar berukuran 5,dua inci sementara produk yg lain dibekali layar lima,5 inci menggunakan resolusi 2K (QHD). Keduanya diperkuat oleh prosesor Snapdragon 820 dan didukung sistem operasi Android 7.0 dengan Z-Launcher System UI.

7. Xiaomi Mi 6

Xiaomi dikenal dengan produk smartphone-nya yg berkualitas tetapi dibanderol menggunakan harga nisbi terjangkau. Sebagai penerus Mi 5, Mi 6 diperkirakan akan menjadi mesin pembunuh bagi produk-produk berdasarkan perusahaan terkemuka.

Sebagai liputan, Mi lima adalah produk yg relatif sukses pada pasar. Dengan spesifikasi prosesor Snapdragon 820, RAM 4 GB, ruang penyimpanan 128 GB, kamera primer 16 MP, dan kemampuan merekam video 4K, kinerja smartphone ini bisa menyaingi produk sekelas lain yang harganya lebih mahal.

Jika mengacu pada Mi 5, Mi 6 diprediksi akan dibekali spesifikasi paling terkini, di antaranya prosesor Snapdragon 830, RAM 8 GB, ruang penyimpanan berkapasitas 256 GB & sistem operasi Android 7.0 (atau bahkan Android versi lebih baru).

8. HTC 11

Tidak poly rumor seputar HTC 11 yg diperkirakan akan diluncurkan pada awal 2017. Kabarnya, smartphone ini akan mengusung desain tampilan luar yg sama seperti pendahulunya, menggunakan bodi logam dan tekstur ganda. Sebagai sumber tenaga, HTC 11 diprediksi akan didukung sang prosesor Snapdragon 830 dan dibekali kamera utama menggunakan kemampuan yang lebih baik berdasarkan sebelumnya—resolusinya mampu jadi lebih akbar berdasarkan 12 MP milik HTC 10. Selain itu, ada keterangan jua yg menjelaskan bahwa HTC 11 akan dilengkapi fitur antiair & baterai yg kapasitasnya lebih akbar.

9. LG G Flex tiga

Setelah merilis smartphone lengkung G Flex 2, LG diklaim-sebut akan meluncurkan penerusnya dalam wujud G Flex tiga dengan sentuhan akhir yg lebih manis. Perangkat ini kemungkinan akan dirilis berbarengan dengan acara IFA Berlin dalam September 2017 mendatang. Sebelumnya, G Flex 3 diberitakan akan hadir di MWC 2017, namun LG tampaknya lebih memilih penekanan dalam G5 di ajang tersebut.

Jika mengacu dalam rumor yang tersebar, G Flex 3 akan diperkuat oleh prosesor Snapdragon 830 dan RAM berkapasitas 6 GB. Kamera belakangnya memiliki resolusi 20,7 MP dengan kemampuan merekam video 4K, sementara kamera depan 8 MP. Untuk asal listrik, dipakai baterai berkapasitas 3.500 mAh.

10. Sony Xperia C6

Sama misalnya produk seri C lainnya—sekaligus penerus Xperia C5—Xperia C6 adalah sebuah phablet yang dibekali layar besar Full HD berukuran 6 inci. Perangkat ini kabarnya nir akan mempunyai bezel dan dilengkapi sistem perlindungan Gorilla Glass 5—buat bagian atas depan dan belakang—dan bodi yang terbuat menurut logam.

Prosesornya sendiri akan didukung sang Qualcomm (kemungkinan akbar Snapdragon 820), setelah sebelumnya dikabarkan akan menggunakan produk menurut Mediatek. Kamera primernya berkekuatan 20 MP, sementara kamera sekunder 16 MP. Phablet yg akan dibekali sang RAM sebesar 4 GB ini diperkirakan akan meluncur pada kuartal ke 2 2017.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Smartphone Terbaik yang Akan Rilis Di 2017

0 komentar:

Post a Comment

Back to top