Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Harga Xiaomi Mi 4i dan Spesifikasi Android Lollipop v5.0.2 Januari 2017

Harga Xiaomi Mi 4i - Untuk pertama kalinya xiaomi merilis ponsel terbarunya bukan di negara asalanya melainkan di New Delhi, India, ponsel tersebut adalah Xiaomi Mi 4i yangmenjadi sebuah ponsel penerus kejayaan Xiaomi Mi seris mulai dari Xiaomi Mi2, Mi3 dan Mi4 yang masih masuk ke golongna ponsel android murah dan berkualitas tinggil.

Berbeda dengan Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro yang hadir dengan mengusung teknologi super canggih dengan harga yang cukup mahal. Xiaomi Mi 4i sendiri adalah sebuah ponsel yang masih mengusung layar seluas 5 inch dengan resolusi Full HD dan mengguanakn teknologi Sharp/JDI untuk tetap mengimbangi ponsel Mi Series lainnya yang juga mengenakan teknologi layar Full HD.

Desain berbalut plastik polikoarbonat dan memiliki sentuhan soft touch matte di cover belakangnya, membuat Xiaomi Mi 4i cukup ringan dan mudah di genggam tanpa adanya rasa licin saat kalian menggunakan meskipun tangan kalian berkeringat. Harga Xiaomi Mi 4i secara resmi di pasarkan dengan bandrol 12.999 Rupe atau sekitar 2,7 juta rupiah. Harga yang sangat sebanding dengan spesifikasi yang di bawanya.

Untuk urusan performanya, kualitas dari Xiaomi Mi 4i sudah tak perlu di ragukan lagi karena utnuk pemrosesan kerjanya, Xiaomi memilih menggunakan Chpset generasi kedua Qualcomm yakni Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan di kombinasikan bersama Prosesor 8 Inti yang di bagi menjadi dua bagian yakni 4 inti menggunakan Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 dan 4 inti lainnya menggunakan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53.

Dengan adnay itu semua dapat di pastikan kerja ponsel Android terbaru dari Xiaomi Ini sangat lah mempuni. Nah kelebihan dan kekurangan pastinya tetap akan tersemat pada sebuah smartphone di balik banyaknya spesifikasi dan fitur yang cukup melimpah di dalamnya. Untuk mengetahui itu semua kalian dapat melihatnya di informasi spesifikasi dan harga xiaomi mi 4i terbaru di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4i

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4i
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4i

Review Spesifikasi Xiaomi Mi 4i

Harga yang terjangkau dengan spesifikasi tingkat tinggi menjadikan ponsel anyar yang satu ini dapat menjadi idola baru bagi para mi fans untuk menambah koleksi mereka. Apalagi untuk ponsel terbarunyta ini Xiaomi memberikan tampilan yang cukup bagus di mana selaim menggunakan OS Andalannya yakni MIUI, Xiami Mi 4i ini di hadirkan dengan mengusung OS Android Lollipop v5.0.2 sebagai salah satu kelebihan yang akan di bawanya.

Sedangkan untuk urusan dapur pacunya, android yang di bandrol dengan harga cukup murah ini sudah di bekali dengan prosesor 8 inti atau octa core dengan basis 64 Bit yang terbagi menjadi dua sis yakni Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, sehingga kerja yang cepat dan responsif akan benar-benar tersaji pada ponsel ini ketika kalian menggunakannya untuk bermain game beresolusi HD. Pendukung lain dari prosesor tersebut adalah Chipset generasi kedua dari Qualcomm yakni Snapdrgaon Qualcomm 615 dan Ram berukuran 2 GB.

Untuk memberikan pengolahan grafik yang baik, ponsel android Xiami Mi 4i ini di benamkan juga sebuah prosesor berupa GPU Adreno 405 yang akan mampu memberikan kerja yang cukup baik dalam setiap mengolah kerj grafisnya seperti saat kalian menonton film beresolusi HD atau jgua saat kalian sedang memainkan game HD yang semuanya akan berjalan secara lancar dan cepat. Sayangnya untuk ruang penyimpanannya ponsel ini hanya medukung internal memory 16 GB tanpa di berikannya runag simpan eksternal seperti ponsel android Xiaomi Mi series lainnya.

Sementara untuk konektifitasnya, dengan harga xiaomi mi 4i yang cukup murah, namun Xiaomi tetap memberikan dukungan konektifitas yang cukup lengkap dengan memberikan fitur jaringan 4G LTE pada tubuh ponsel ini. sehingga kalian yang memang senang mendownload ponsel ini akan sangat baik utnuk bisa kalian gunakan. Selain dari pada itu, pembawaan harga yang lumayan murah utnuk ponsel ini, xiaomi juga tetap memberikan dukungan jaringan 3G agar mempermudah kalian dalam mengakses internet di manapun kalian berada.

Sebagai sebuah smartphone tentunya unsur konektifitas sangatlah penting bagi berjalannya semua aplikasi yang ada di dalamnya, Untuk itu bukan hanya memberikan dukungan yang baik dari sisi konektifitas internetnya, Xiaomi Mi 4i ini juga mampu kalian gunakan untuk menjadi sebuah navigasi kalian dalam bepergian karena sudah di lengkapinya fitur GPS berteknologi A-GPS, GLONASS yang mempunyai keakuratan cukup baik dalam menemukan sebuah lokasi.

Dengan berharap bisa menjadi angin segar bagi para mi fans di dunia, Xiaomi Mi 4i ini juga di bekali dengan fitur dual sim yang akan dapat mempermudah kalian dalam berkomunikasi, tentunya juga dengan di dukung beberapa fitur pendukung lainnya seperti Bluetooth v4.1, microUSB v2.0, USB Host dan juga Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac yang memiliki dukungan teknologi dual-band dan hotspot.
Review Spesfifikasi Xiaomi Mi 4i
Review Spesfifikasi Xiaomi Mi 4i
Hadir dengan menjadi suksesor ponsel android Xiaomi lainnya yang hadir dengan menyasar pasar kelas menengah bawah, ponsel ini tetap di bekali dengan sebuah fitur mempuni dari dalam kamera yang di bawanya. Dengan memberikan dual kamera berkualitas tinggi, android ini bisa kalian gunakan untuk menghasilkan sebuah gambar dengan cukup baik karena untuk kamera utamannya ponsel ini memiliki 13 MP dengan mengusung sensor CMOS buatan sony yang sudah tak perlu lagi di pertanyakan kualitas hasilnya.

Kemudia bnukan hanya itu saja, Kamera utama Xiaomi Mi 4i ini juga menyajikan fitur 5 elemen lensa dan diafragma f/2,0 yang akan membuat hasil gambar kalian akan cukup baik. Kemudia ada pula pendukung lain seperti flash LED duo tone, kuning dan putih, autofocus, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR serta kemampuan merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Sementara untuk kamera depannya Xiaomi memberikan Lensa berukuran 5 MP dengan diafragma f/1,8 yang akan membuat pandagan cukup luas saat kalian berselfie dengan teman-teman kalian.

Oya hampir saja lupa saya tak memberikan inforamsi mengenai desain dan layar yang di bawanya. Ya...Harga Xiaomi Mi 4i yang di bandrol cukup murah menjadikan sebuah angin segar bagi sebagian pecinta Xiaomi untuk bisa memiliki sebuah ponsel anyar dengan memiliki kualitas layar yang cukup baik, di mana Xiaomi tetap menyajikan ponsel ini dengan layar 5 inch dengan menggunakan teknologi layar Sharp/JDI yang mengadopsi reolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan menggunakan panel IPS LCD dengan memiliki kepadatan layar ~441 ppi pixel density yang akan membuatnya memiliki tampilan yang cukup baik, jelas dan bening.

Sayangnya ponsel ini belum di bekali dengan lapisan pelindung sehingga kalian di haruskan membeli sebuah tempreted glass utnuk membuatnya tetap aman dari goresan. Kemudia dengan harga xiaomi mi 4i yang murah membuatnya hanya di lapisi dengan material plastik polikoarbonat dan memiliki sentuhan soft touch matte di cover belakangnya yang akan membuat Xiaomi Mi 4i ini cukup ringan karen hanya berbobot 130 g dan juga cukup pas di genggaman tangan kalian karena hanya memiliki dimensi 138.1 x 69.6 x 7.8 mm.

Sementara untuk meunjang penggunanya tetap merasa puas dan nyaman dengan ponsel ini. Xiaomi juga menyediakan baterai Li-Ion berukutan 3120 mAh yang sudah di lengkapi dengan teknologi Quick Charge yang akan mempersingkat waktu pengisian baterai tersebut hingga 40 % hanya dalam waktu 1 jam dan 100% hanya dalam waktu 3 jam. Sementara untuk penggunaanya dapat mencapai waktu yang cukup lama.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 4i

  • Jaringan : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Dimensi : 138.1 x 69.6 x 7.8 mm
  • Berat : 130 g
  • Layar : IPS LCD 5.0 inches Sharp/JDI 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density) + Multitouch
  • Konektivitas : UMTS (384 kbit/s), HSPA+, LTE Cat 4 (51.0 Mbit/s , 150.8 Mbit/s), Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot, Bluetooth v4.1, microUSB v2.0
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal : No
  • Operating System : Android OS, v5.0 (Lollipop) + MIUI v6.0
  • Ram : 2 GB
  • CPU : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 405
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Li-Ion 3120 mAh

Harga Xiaomi Mi 4i

Harga Xiaomi Mi 4i
Harga Xiaomi Mi 4i

Dengan kalian melihat review spesifikasi yang di bawnaya, pastinya kalian dapat mengira-ira harga xiaomi mi 4i ini. Ya Harga yang di bandrol untuk kalian bisa memiliki ponsel ini sangatlah terjangkau karena dengan melihat harga resmi saat peluncurannya di India ponsel ini hanya di bandrol sekitar 12.999 Rupe atau sekitar 2,7 juta rupiah, namun untuk pasar Indonesia sendiri belum kalian informasi yang bisa kami dapatkan mengenai harga jaul di Indonesia. Namun untuk kedepannya akan kami update kembali informasi ini bagi kalian yang memang sedang mencari ponsel xiaomi mi 4i dengan keywoard harga xiaomi mi 4i.
Harga Xiaomi Mi 4i Baru
12.999 Rupe sekitar 2,7 juta rupiah
Harga Xiaomi Mi 4i Bekas
 -
Harga Xiaomi Mi 4i Terbaru
Kabarnya untuk pasar Indonesia sendiri akan di hadirkan di bulan Mei mendatang, jadi bagi kalian yang ingin merasakan ponsel ini kalian bisa menunggu kehadirkan resminya di Indonesia dalam waktu daekat ini. Sementara sambil menunggunya kalian bisa menyimak kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi 4i yang di bawanya di bawah ini.
Simak Pula : Harga Harga Xiaomi Mi Note Pro

Kelebihan Xiaomi Mi 4i

  1. Harga Xiaomi Mi 4i cukup terjangkau
  2. Memiliki layar 5 inch dengan teknologi Sharp/JDI dan beresolusi Full HD
  3. Sudah menggunakan jaringan 4G LTE
  4. Membawa fitur Dual Sim
  5. Sudah menggunakan OS Android Lollipop plus MIUI v6.0
  6. Baterai berukuran besar dan memiliki fitur Quick Charge
  7. Kamera beresolusi besar

Kekurangan Xiaomi Mi 4i

  1. Body tidak bisa di lepas
  2. Tidak memiliki slot micro sd card
  3. Belum di lapisi teknologi Gorilla Glass
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian semoga informasi yang kami sajikan di atasn biosa bermanfaat untuk kalian semuanya dan bisa menambah wawasan kalian dalam hal dunia gadget serta dalam hal pemiliah ponsel yang baik dengan harga yang murah, Tentunya jika kalian mmebeli ponsel ini Harga Xiaomi Mi 4i di atas adalah harga yang sangat pas dan debanding dengan spesifikasi yang di bawanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Xiaomi Mi 4i dan Spesifikasi Android Lollipop v5.0.2 Januari 2017

Back to top