Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Bocoran : Harga Xiaomi Mi5 dan Spesifikasi Ram 4GB September 2015

Harga Xiaomi Mi5 - Merupakan sebuah nama smartphone anyar yang akan di perklenalkan Xiaomi untuk menjadi ponsel anyar kedepannya dengan kualitas yang di kalaim cukup mempuni dengan di gunakannya berbagai macam spesifiaski yang cukup mempuni di kelasnya.

Kabar panas mengenai kemunculan Xiaomi Mi5 di awal tahun 2015 yang dahulu mencuap di berbagai media nyatanya salah karena di awal tahun 2015 lalu Xiaomi memperkenalkan Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro yang menjadi ponsel android terbariknya untuk saat ini.

Namun setelah kabar itu ternyata salah, akhir-akhir ini abar kemunculan Xiaomi Mi5 ini kembali memanas dengan beredarnya gambar yang menunjukan bahwa Xiaomi Mi5 ini akan segera di perkenalkan.
Bocoran Spesifiksi dan Harga Xiaomi Mi5
Bocoran Spesifiksi dan Harga Xiaomi Mi5
Di lansir dari situs Gizmo China kabarnya Xiaomi Mi5 ini akan di hadirkan dengan layar seluas 5.2 inch yang membawa resolusi Quad HD 1440 x 2560 dan akan menggunakan prosesor tercepat saat ini yang di buat oleh pabrikan Qualcomm yakni Qualcomm Snapdragon 810 Octa Core dengan pengoperasian di system 64 bit dengan di padukan bersama Ram berukuran 4GB.

Penggunaan Prosesor tercepat milik Qualcomm tentu saja akan membuktikan bahwa CPU tersebut tak lagi menglami Over Heat seperti yang sudah terjadi pada beberapa smartphone android premium lainnya.

Di sisi lain ada juga yang mengabarkan bahwa Xiaomi Mi5 yang menjadi suksesor Xiaomi Mi4 ini akan di hadirkan dengan membawa sensor Sidik jari yang bisa anda gunakan sebagapi pengaman Xiaomi Mi5 nantinya.

Bukan hanya sekedar itu saja, Xiaomi Mi5 ini juga akan mengusung baterai berkapasitas 3000 mAh dengan desain body yang cukup tips yang berkisar 5 mm sehingga di harapakan nantinya ponsel ini akan sangat memukau bagi setiap Mi Fans di dunia.
Baca juga: Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4i Terbaru
Beredarnya kabar kemunculan Xiaomi Mi5 ini juga di sertai dengan bocoran harga Xiaomi Mi5 yang akan di bandrol sekitar 1999 Yuan atasu setara 4 Juta Rupiah, Harga  tersebu pastinya belum bisa di pegang sebagai patokan bagi kalian yang ignin memilikinya.

Tetapi yang pasti harga jual ponsel Xiaomi Mi5 ini akan tetap di perkirakan cukup terjangkau karena Xiaomi sendiri adalah sebuah perusahaan yang selalu mengutamakan harga agar bisa menjadi pabrikan ponsel yang di cintai di berbagai pelosok negri ini.

Sementara masih di lansir dari situs Gizmo China, ponsel android yang di kabarkan akan di munculkan di bulan Juli 2015 mendatang ini juga membawa lensa kamera berukuran 16 MP dengan membawa teknologi OIS di dalamnya. Sedangkan kamera depannya bisa di pastikan akan menggunakan lense berkekuatan 5 atau 8 MP nantinya.

Di harapkan dengan hadirnya Penerus Xiaomi Mi4 yang saat ini juga masih menjadi sebuah ponsel favorit, Xiaomi Mi5 ini akan jauh lebih menunjukan kualitas terbaiknya dengan di sediakannya berabagai macam spesifkasi yang sangat berkualitas di dalamnya nanti. Dan bagi kalian yang merasa penasaran terus ikuti Galeri Hp Samsung untuk terus mendapat informasi seputar ponsel terbaru Xiaomi ini kedepannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bocoran : Harga Xiaomi Mi5 dan Spesifikasi Ram 4GB September 2015

Back to top