Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Harga Oppo R1X Terbaru dan Spesifikasi Kamera 13 MP Januari 2017

Harga Oppo R1X - Masih menjadi ponsel pilihan dan idaman masyarakat Indonesia, Oppo terus menunjukan kualitasnya di bidang industri smartphone dengan siap merilis Oppo R1X sebagai ponsel anyar yang di milikinya untuk menyasar pasar ponsel kelas menengah atas bersama harganya yang cukup mahal.

Bukan hanya sekedar ponsel biasa, Oppo R1X adalah salah satu ponsel android buatan Oppo yang di hadirkan bersama dengan susunan spesifikasi yang cukup gahar dan berkulaitas agar nantinya ponsel ini mampu memberikan kinerja yang cukup mempuni serta desain mewah sekelas ponsel flaghsip pun Oppo bekalkan pada ponsel anyarnya.

Menggunakan desain spesial yang di buat secara spesial membuat harga oppo r1x ini memang sedikit cukup mahal, di mana kalian bisa mendapatkan desain bodi belakang yang di buat dari potongan kaca dengan menggunakan teknik ultraviolet yang membuat potongan-potongan kaca tersebut terlihat seperti berlian saat terlena pancara sinar matahari.

Di sisi lain, ketebalan yang hanya 6.8 mm juga menjadikan ponsel ini terlihat lebih ramping dan lebih sempurna untuk kalian yang berjiwa fashionable karena android ini akan sangat menyatu dengan kepribadian kalian. Nah bukan hanya uirusan tampilan luarnya saja yang di permak sedemikain rupa oleh Oppo, urusan kinerja, performa serta urusan lainnya oppo juga memberikan yang terbaik untuk ponsel ini.

Karena bersamaan dengan harga oppo r1x yang cukup mahal ini, Oppo juga membenamkan banyak sekali dukungan software dan harrdwere yang di kemas sedemikian rupa untuk menghasilkan tenaga yang cukup ekstra demi membuat ponsel ini mampu memberikan yang terbaik untuk kalian semua. Penasaran bukan seperti apa kinerja dan apa saja yang di bawa ponsel ini ? silahkan ikuti informasi kami di bawah ini mengenai review spesifikasi dan harga oppo r1x bagi kalian yang mungkin ingin memilikinya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Oppo R1X

Spesifikasi dan Harga Oppo R1X
Spesifikasi dan Harga Oppo R1X

Review Spesifikasi Oppo R1X

Seperti kami samapikan di atas, bukan hanya sekedar memberikan desain bodi tipis dan juga elegan, Oppo juga memberikan sekian banyak fitur menarik yang bisa kalian temui di dalam ponsel anyarnya ini, Salah satunya oada sektor layar yang di bawanya yang mana ponsel ini membawa layar cukup luas yakni 5 inch yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan pixels mencapai 294 ppi yang akan mampu menampikan gambar dengan cukup jelas dan bening.

Sementara di sisi layar ini Oppo juga memberikan teknologi layar sentuh bernaman Pixel Eyes yang khusus di bekalkan untuk Oppo R1X yang mana teknologi ini adalah teknologi yang menggabungkan panel sentuhan dengan display sehingga layar jauh lebih tipis namun tetap menghasilkan warna lebih cerah dengan di bawanya 16 juta warna pada panel IPS LCDnya yang sudah di lengjkapi juga dengan teknologi Gorila Glass 3 sebagai pelindungnya.

Sementara untuk desainnya, guna memberikan keseimbangan yang baik pada ponsel ini, Oppo juga memberikan ketebalan hanya 6.8 mm dengan berat 130 g saja. Bobot yang ringan ini di dapat dengan oppo menggunakan material alumunium alloy di sisi framenya yang akan membutnya semakin terlihat kokoh.

Beralh dari itu, Oppo juga memberikan tenaga yangh cukup baik dengan menggunakan Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang merupakan Chipset generasi kedua dari pabrikan Qualcomm yang sudah terbukti baik dalam memberikan sebuah kinerja, Apalagi Oppo juga memadukannya dengan prosesor Octa Core yang berjalan di system 64 bit yang yang Oppo bagi menjadi dua bagian yakni Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53.

Perpaduan yang cukup baik untuk mengeluarkan sebuah tanaga yang mempuni, di rasa masih kurang sempurna apabila oppo tak memberikan sebuah pengolah grafis yang biasa, untuk itulah Oppo juga memberikan GPU Adreno 405 dan juga Ram berkapasitas 2 GB yang akan menambah tenaga dalam Oppo R1X ini memuaskan kalian dalam urusan kinerjanya.

Review Spesifikasi Oppo R1X
Review Spesifikasi Oppo R1X
Sehingga dalam kalian menjalankan banyak aplikasi sekaligus android ini bisa mengakses semua itu dengan baik, tak khayal harga Oppo R1X ini cukup mahal. Sedangkan untuk dapat di perasikan dengan mudah Oppo R1X ini di bekali juga dengan OS Android Kitkat v4.4 yang di padukan dengan UI Collor OS v2.0,1 yang mampu mempercepat pengoperasiannya dan masih di percaya menjadi OS favorit dari sekian banyak pengguna karena kemudahannya di dalam pengoperasiannya dan memiliki beberapa fitur menarik di dalamnya meskipun saat ini sudah tersedia juga OS Android Lollipop.

Sedangkan untuk kalian yang memang menyukai fotografi ponsel ini juga mampu memberikan kemuadahan kalian dalam urusan tersebut karena Oppo R1X sudah di bekali dengan kamera berukuran 13 MP 4128 x 3096 pixels pada sisi belakangnya yang menjadi kamera utama dengan di berikan fitur autofocus, LED flash serta kemampuan merekam video Full HD 1080p.

Di mana dengan kamera ini kalian bisa menghasilkan sebuah gambar yang amat sangat jernih karena untuk pertamakalinya Oppo juga memberikan fitur bernama Pure Image 2.0+ yang berfungsi untuk mengolah foto dan video yang di hasilkan dari lensa kamera utama agar semakin maksimal karena teknologi ini mampu mengatur white balance, brightness, dan autofocus secara seimbang. Sedangan untuk kalian yang gila selfie sudah tersedia pula lensa kamera berukuran 5 MP.

Di mana dengan kalian banyak memotret pastinya kalian juga harus menyediakan ruang yang besar sebagai tempat penyimpanannya. dari situ Oppo juga sudah memberikan ruang simpan yang cukup besar. Pada internalnya Oppo bekalkan ruang sebesar 16 GB yang bila di rasa masih kurang, kalian bisa memanfaatkan slot micro sd card yang di berikan oppo pada ponsel ini dengan kemampuan maksimal hingga 128 GB, tentunya bukan hal yang salah bila harga Oppo R1X ini mahal karena Oppo juga banyak memberikan fitur dan teknologi terbaiknya untuk bisa membuat posel ini bekerja cukup baik.

Nah, untuk kalian yang gila akan intenet pun dengan menggunakan ponsel ini kalian bisa melakukan segalanya, karena Oppo R1X sudah mengadopsi teknologi jaringan LTE Cat4 dengan kecepatannya hingga 150 Mbps dan juga jaringan 3G HSPA hingga 42.2 Mbps. Selain itu ponsel ini juga akan mendukung jaringan nircable dengan adanya Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth V4.0 serta di dukung juga dnenga teknologi microUSB v2.0 dan USB Host.

Kemampuan yang cukup baik ini akan di dukung pula dengan adanya daya tahan baterai yang cukup kuat karena Oppo R1X di bekali dengan baterai berukuran 2420 mAh yang tertanam mati di dalam ponsel ini karena Oppo memilih menggunakandesain unibody sehingga baterainya pun harus bersifat non removable. Lalu dengan adanya itu semua berapa harga Oppo R1X ?? kalian bisa menemukan jwabannya di bawah ini juga, tapi lihat dulu nih spesifikasi lengkap Oppo R1X.

Spesifikasi Lengkap Oppo R1X

  • Jaringan : Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM)
  • Dimensi :  140.6 x 70.1 x 6.8 mm
  • Berat :  130 g
  • Layar : IPS LCD 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal :  up to 128 GB
  • Ram : 2 GB
  • OS : Android OS, v4.4 (KitKat)
  • CPU : Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 405
  • Konektivitas : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth V4.0, microUSB v2.0, USB Host
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Po 2420 mAh

Harga Oppo R1X

Harga Oppo R1X
Harga Oppo R1X

Harga Oppo R1X masih cukup terbilang mahal karena, Oppo menargetkan ponsel ini untuk para pengguna android di kelas menengah atas namun bisa di bilang juga masih terjangkau karena Oppo hanya memberikan bandrol 4.3 juta rupiah untuk kalian yang ingin membelinya.
Harga Oppo R1X Baru
Rp 4.299.000,-
Harga Oppo R1X Bekas
Rp -
Harga Oppo R1X Terbaru
Bagaimana harganya masih cukup tejangkau bukan ?? Ya dengan melihat harga yang di bawanya memang ponsel ini bisa terbilang terjangkau karena bila kita melihat dari beberapa vendor besar dengan harga seklitar 4 juta kalin belum tentu mendapatkan spesifikasi segahar Oppo R1X seperti tertulis di atas. Namun bagi kalian yang benar-benar menginginkannya kalian juga tak boleh melewartkan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan oppo r1x yang akan kami tulis di bawah ini.
Simak Pula : Spesifikasi dan Harga Oppo Joy Plus Terbaru

Kelebihan Oppo R1X

  1. Memiliki desain yang cukup elegan
  2. Membawa layar 5 inch dengan resokusi HD dan belapis Gorila Glass 3
  3. Bodi tipis dan ringan
  4. Sudah membawa fitur dual sim dengan teknologi jaringan 4G LTE
  5. Memiliki dapur pacu yang cukup bertenaga
  6. Di bawanya dual kamera yang cukup baik dengan banyak teknologi di dalamnya.

Kekurangan Oppo R1X

  1. Bodi tidak bisa di lepas
  2. Kapasitas baterai masih terlalu kecil
  3. Tak memiliki fitur Quic Charge
Nah itu dia sedikit banyak informasi yang bisa kami sampikan untuk kalian semua, semoga dengan adanya inforamsi di atas kalian bisa lebih bijak dalam memilih ponsel android yang pas dan tepat untuk kalian miliki dari sekian banyaknya pilihan ponsel oppo yang ada atau ponsel android lainnya. Apalagi dengan harga Oppo R1Xyang terjangkau di atas kalian sudah bisa memiliki ponsel berkualitas flaghsip dengan desain yang tak biasa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Oppo R1X Terbaru dan Spesifikasi Kamera 13 MP Januari 2017

Back to top