Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Harga Oppo Joy Plus Terbaru dan Spesifikasi Android Murah Januari 2017

Harga Oppo Joy Plus - Menjadi produsen ponsel papan atas tentunya Oppo selalu memberikn sebuah smartphone baru yang bisa membuat anda tetap betah menggunakan ponsel Oppo, namun siapa sangka sang vendor besar Oppo yang di kenal dengan inovasi-inovasi yang belum pernah ada dalam urusan smartphone kali ini merilis satu unit smartphone barunya yang memiliki harga 1 jutaan yakni Opp Joy Plus.

Ponsel android Oppo murah yang bisa di bilang cukup baik bagi anda yang memang sedang mencari ponsel Oppo berharga murah, Namun sayangnya ponsel ini belum secara resmi di pasarkan karena Oppo masih menyiapkannya untuk bulan Mei 2015 mendatang. Harga Oppo Joy Plus yang cukup murah pastinya bakal menjadi senjata baru bagi produsen ini dalam memberikan perlawanan yang cukup sengit bagi sebagian vendor ponsel yang memang selalu memberikan ponsel android murah.

Hanya saja dengan harganya yang cukup murah tersebut oppo nampaknya tak terlalu memilikirkan desain yang di bawanya sehingga terkesan cukup standar untuk sebuah ponsel keluaran vendor besar sekelas Oppo. Memberikan desain dengan ketebalan 9.9 mm  menjadi bukt bahwa oppo joy plus ini di hadirkan cukup standar. Nah bagiaman spesifikasi lengkap dari ponsel ini ?? anda bisa menemukan jawabannya di Spesifikasi dan Harga Oppo Joy Plus di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Oppo Joy Plus

Spesifikasi dan Harga Oppo Joy Plus
Spesifikasi dan Harga Oppo Joy Plus

Review Spesifikasi Oppo Joy Plus

Perangkat baru ponsel oppo yang akan segera di rilis pabrikan Oppo ini nampaknya akan secara global mendapatkan antusiasme yang cukup baik karena meskipun di hadirkan dengan desain yang cukup biasa saja, Oppo Joy Plus ini memiliki kualitas yang cukup baik dari sisi performa yang di bawanya. Hal ini terbukti dari penggunaan berbagai macam teknologi yang cukup handal dalam menghandle semua kerja dari Oppo Joy Plus ini.

Membubuhkan Chipset buatan Mediatek dengan tipe Mediatek MT6572 ponsel ini juga menggunakan prosesor Dual-core 1.3 GHz sebagai dapur pacu yang akan membuatnya memilki tenaga cukup baik dalam menjalankan berbagai macam aplikasi. Apalagi untuk urusan performa grafisnya Oppo memilih menggunakan chip GPU Mali-400 yang sudah terbukti cukup baik dalam mengolah gerak dari sebuah gambar yang akan muncul di layar ponsel.

Memiliki dapur pacu yang cukup baik tentu saja juga di dukung pula dengan penggunaan OS Android Kitkat v4.4 yang sudah di gabung dengan UI Collor OS 2.0 yang akan menambah kerja responsif dari ponsel Oppo Joy Plus ini, jadi bagi anda yang senang bermain game dan juga menonton video mungkin dengan membeli Oppo Joy Plus dengan harga yang cukup murah anda akan mendapatkan sebuah ponsel yang tepat.

Selain itu peningkatan kinerja yang cukup baik juga di berikan Oppo dengan menanamkan internal memopry selus 4GB yang tentu saja dapat anda perluas dengan sudah di sediaknnya pula slot micro sd card hingga batas maksimal 32 GB serta juga sudah memberian Ram 1 GB sehingga proses kerja multitasking pada Oppo Joy ini juga akan semakin meningkat baik.

Untuk urusan komeunikasinya sendiri Oppo akan sangat memudhkan anda karena meskipun harga oppo joy plus yang di bandrol murah, Oppo tetap memberikan dual slot sim card yang berjalan di jaringan GSM-GSM yang dapat anda aktifkan secara bersamaan sehingga komunikasi lacar dengan dua no hp akan tetap berjalan lancar.
Review Spesifikasi Oppo Joy Plus
Review Spesifikasi Oppo Joy Plus

Sayangnya Oppo tak memberikan dukungan NFC dan juga USB OTG pada ponsel ini karena untuk mengimbangi harga oppo joy yang cukup murah dan terjangkau oppo hanya memberikan fitur konektifitas berupa jaringa 3G HSPA dan 2G EDGE sebagai system jaringan koneksi utamanya yang juga di dukung dengan adanya Wifi dengan kecepatan tinggi dan Bluetooth v4.0 serta microUSB v2.0 dan tak tertinggal ada pula GPS yang dapat anda gunakan untuk navigasi anda.

Sayangnya dengan kulaitas yang sudah cukup baik Oppo hanya memberikan tampilan layar yang cukup kecil yakni seluas 4 inch dan itu pun masih menggunakan resolusi layar yang kecil yakni 480 x 800 pixels. Namun tenang saja ponsel ini akan tetap mampu menampilan sajian yang cukup baik karena sudah di gunakannya yipe layar berjenis IPS LCD dengan fitur 16 juta warna dan memiliki fitur multitouch dengan tingkat kepadatan yang mencapai 233 ppi pixel density.

Namun untuk mengamankan ponsel ini dari berbagai macam goresan anda harus membeli lapisan pelindung sendiri karena piihak Oppo tak memberikan lapisan pelindung pada Oppo Joy Plus ini. Sementara seperti kami samapikan di atas, ponsel ini di hadirkan dengan membawa desain yang biasa saja di mana Oppo hanya memberikan dimensi 124 x 63 x 9.9 mm dengan bobotnya yang cukup ringan yakni 125 g sehingga anda akan di mudahkan dalam urusan penggunaanya.

Selanjutnya beralih ke sisi kameranya, Harga Oppo Joy Plus yang cukup murah membaut ponsel ini juga tak di bekali dengan dukungan kamera yang cukup baik karena pihak oppo hanya memberikan 3.15 MP lensa utama yang hanya di lengkapi dengan fitur LED flash dan Geo-tagging serta kemampuan video recor beresolusi HD 720p saja. Sedangkan utnuk lensa kamera depannya hanya menggunakan teknologi VGA, jadi pastinya selfie anda tak akan memuaskan dengan ponsel ini.

Namun ponsel ini dapat di maksimalkan penggunaanya karena Oppo sudah menyempurnakannya dnegan kapsitas bterai yang cukup besar mencapai Li-Ion 1700 mAh, sehingga anda tak perlu takut membawanya bepergian jauh karena dengan adnya baterai tersebut anda akan di suguhi dengan daya yang cukup baik dan lama.

Spesifikasi Lengkap Oppo Joy Plus

  • Jaringan : Dual SIM (Mini-SIM/ Micro-SIM)
  • Dimensi : 124 x 63 x 9.9 mm
  • Berat : 125 g
  • Layar : IPS LCD 4.0 inches 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
  • Konektivitas : HSPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.0,  GPS  with A-GPS, microUSB v2.0
  • Memory Internal : 4 GB
  • Memory Eksternal : up to 32 GB
  • Operating System : Android Kitkat 4.4
  • Ram : 1 GB Ram
  • CPU : Mediatek MT6572, Dual-core 1.3 GHz
  • GPU : Mali-400
  • Kamera Belakang : 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash, Geo-tagging, Video 720p
  • Kamera Depan : VGA
  • Baterai : Li-Ion 1700 mAh

Harga Oppo Joy Plus

Harga Oppo Joy Plus
Harga Oppo Joy Plus

Berbicara soal harga oppo joy plus, pastinya anda sudah bisa menebaknya karena kami sudah menyinggung sedikit di atas, ya ponsel ini akan di hadirkan oppo dnegan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar 100 EUR atau bisa di katakan setara dengan 1.3 juta rupiah, Namun harga tersebut juga belum dapat kami pastikan kebenarannya karena ponsel ini hanya masih memiliki status coming soon.
Harga Oppo Joy Plus Baru
100 EUR sekitar 1.3 juta rupiah
Harga Oppo Joy Plus Bekas
-
Harga Oppo Joy Plus Terbaru
Untuk harga resminya akan kami sampaikan setelah ponsel ini di hadiran secara resmi ke pasaran oleh pihak Oppo, jadi untuk sementara anda bisa mengetahui terlebih dahulu urusan spesifikasi oppo joy plus yang banyak membawa kelebihan dan kekurangan di dalamnya, apa saja kelebihan kekurangannya itu ?? anda bisa melihatnya di bawah ini.

Kelebihan Oppo Joy Plus

  1. Memiliki teknologi IPS LCD pada sisi layarnya
  2. Membawa fitur Dual Sim
  3. Sudah menggunakan OS Android Kitkat
  4. Harga Oppo Joy Plus yang cukup terjangkau
  5. Memiliki slot micro sd card up to 32 GB

Kekurangan Oppo Joy Plus

  1. Belum berada di jaringan 4G LTE
  2. Layarnya belum di lapisi pelindung
  3. Kamera depan masih berteknologi VGA
  4. Layarnya cukup kecil
  5. Kapsitas internal memorinya kecil
Namun meskipun banyak memiliki kekurangan seperti anda lihat di atas, Ponsel android Oppo Joy Plus ini akan tetap bisa anda manfaatkan dengan baik untuk urusan komunikasi dan hiburan anda, Tentunya apa yang di bawa Oppo Joy Plus sangatlah sebanding dengan Harga Oppo joy Plus yang di tawarkan,

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Oppo Joy Plus Terbaru dan Spesifikasi Android Murah Januari 2017

Back to top