Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Rumor Terbaru Spesifikasi Xiaomi Mi5 Akan di Rilis November 2015

Galeri Hp - Sepertinya langkah Xiaomi yang akan memperkenalkan punggawa baru dari smartphone yang mereka miliki benar-benar akan terbukti di tahun 2015 ini. Gembar-gembor kemunculan Xiaomi Mi5 sebagai salahsatu ponsel berkelas memang sudah sekian lama muncul di berbagai media. Namun belum sempat terbukti bahwa Xiaomi akan merilisnya.

Beredarnya kabar terhangat seputar kemunculan Xiaomi Mi5 kali ini berbarengan dengan di tampilkannya deretan spesifikasi terbaru yang kami dapat dari laman GSMarena dengan menyertakan beberapa spesifikasi detail yang terbilang cukup menycengangkan.

Berbeda dari kabar sebelumnya yang menyebutkan Xiaomi Mi5 akan hadir dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 810 dan menggunakan prosesor Octa Core, dari laman GSMarena yang kami dapat justru Xiaomi Mi5 ini akan menggunakan Chipset terbaru besutan Qualcomm dengan seri Qualcomm Snapdragon 820 yang di sertai dengan CPU Quad-core 2.2 GHz & quad-core 1.8 GHz.

Kabar tersebut mamang langsung membuat dunia mqya menjadi heboh karena pada dasarnya Chipset tersebut adalah salah satu seri baru yang di miliki Qualcomm dan masih dalam tahap percobaan. Namun benar tidaknya inforamsi ini kita tunggu saja kabar selanjutnya.
Rumor Terbaru Xiaomi Mi5
Rumor Terbaru Xiaomi Mi5

Di sisi lain, Chipset Qualcomm Snapdragon 820 SoC tersebut memungkinkan pabrilan ponsel Tiongkok ini unguk menempatkan fitur sistem identifitaksi sidik jari ultrasonil Qualcomm yang di dalamnya sudah memiliki fitur keren karena tidak lagi membutuhkan sensor kapasitif untuk bisa mengaktifkan ponsel.

Tentu saja dengan di bawanya spesifikasi mempuni tersebut bukan hal yang salah bila nantinya Xiaomi benar akan membandrol harga xiaomi mi5 ini dengan cukup mahal.

Kabar lain, Xiaomi juga akan menggunakan OS Android Lollipop versi terbaru yakni v5.1 yang tentu saja akan di hiasi dengan tampilan tatap muka MIUI v6 yang sedang menjadi OS terlaris di dunia saat ini.

Dari urusan layarnya, ponsel besar Xiaomi Mi5 yang akan segera di rilis, menggunakan layar berukuran 6.0 inch yang sebelumnya di gembor-gemborkan mengguankan layar 5.2 inch. Namun belum di ketahui lebih lanjut apakah Xiaomi akan menemptkan Gorila Glass 4 pada tubuh Xiaomui Mi5 atau belum.

Sementara di kabarkan pula Xiaomi Mi5 ini akan menggunakan Ram 4GB yang di sematkan dengan sebuah memory internal seluas 64 GB. Dan dari sektor kamera, Xiaomi Mi5 ini akan mengusung lensa berukuran 16 MP yang bisa menghasilkan gambar dengan resolusi 5312 x 2988 pixels dengan di support beberapa fitur antara lain autofocus, optical image stabilization, dual-LED flash.

Bahkan Xiaomi pun akan memberikan kemampuan video record dengan hasil yang berkelas Ultra HD 4K 2160p@30fps. Sedangkan pada urusan kamera depannya, Xiaomi menggunakan lensa berukuran 8 MP dan kemampuan rekam video Full HD 1080p. Serta akan mengunakan baterai berkapasitas 3600 mAh.

Sedangkan di inforamsi harga xiaomi mi5 memang belum di ketahui, namun dengan sekilas melihat spesifikasi yang di bawanya pastinya ponsel Xiaomi Mi5 ini akan di bandrol dengan cukup mahal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rumor Terbaru Spesifikasi Xiaomi Mi5 Akan di Rilis November 2015

Back to top