Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Harga Samsung Galaxy Note 5 Terbaru dan Spesifikasi Januari 2017

Harga Samsung Galaxy Note 5 - Kini saatnya para samsung fans merasa gembira karena keluarga baru Samsung telah hadir yakni Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+ yang keduanya di hadirkan secara bersamaan di acara unpacked samsung pada 13 Agustus 2015 kemarin. Tak banyak yang melenceng dari kabar sebelumnya, Samsung Galaxy Note 5 ini benar-benar di bekali dengan sejumlah spesifikasi yang cukup berkualitas yang mana salah satunya adalah penggunaan Ram berukuran 4GB dengan tipe LPDDR4 dan juga di desain dengan menggunakan frame berbahan metal serta balutan kaca pada sisi depan dan belakagnnya.

Datang sebagai ponsel android berkemampuan tinggi, harga Samsung Galaxy Note 5 ini tentu saja di bandrol cukup mahal. Apalagi mengingat spesifikasi layar yang di gunakan pada ponsel ini juga di sajikan dengan kualitas premium yang mengadopsi panel layar Super Amoled yang memiliki resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels dengan penambahan kerapatan layar yang mencapai ~518 ppi sehingga mengantarkannya pada tampilan yang super jernih dan bening.

Suguhan layar yang cukup mempuni juga di imbangi dengan kepemilikan bazel atau ruang pada bagian sisi layar dan frame yang sangat tipis sehingga menambha kesan elegan pada ponsel ini. Menjadi penerus kesuksesan Samsung Galaxy Note 4 yang di perkenalkan pada masa teknologi yang super canggih dalam perindustrian gadget saat ini, Samsung juga tak lupa menyertakan teknologi sensor sidik jari alias Fingerprint sensor yang tetap di letakan pada tombol home seperti smartphone samsung lainnya.

Inovasi baru yang di adopsikan Samsung pada smartphone anyarnya ini memang akan menjadi ciri kahas baru bagi samsung dimana pada Samsung Galaxy Note 5 ini sudah terdapat Stylus Pen dengan kemampuan yang sudah di tingkatkan. Bahkan tak tanggung-tanggung pada Stylus Pen nya tersebut sudah Samsung lengkapi sebuah teknolgi bernama Air Command yang memungkinkan anda dapat mengoperasikan tanpa meyentuhkan ujung S-Pen ke permukaan layar Samsung Galaxy Note 5.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 5

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 5
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 5

Review Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5

Bersama dengan adanya teknologi S-Pen yang di sertai teknologi Air Command, harga Samsung Galay Note 5 ini tentu akan semakin mahal mengingat dengan penggunaan S-Pen yang di miliki ponsel ini anda juga akan dapat menjalankan beberpa macam aplikasi dengan mudah seperti Screen Write, S Note, Smart Select dan juga Action Memo. Bahkan hal yang lebih menariknya, fitur S-Pen yang ada pada smartphone ini juga tetap bisa anda gunakan ketikan anda ingin menulis sebuah catatan walaupin laya Samsung Galaxy Note 5 ini sedang mati.

Kemudian sedikit kembali ke bagian layar, pada sektor ini Samsung juga sudah menyertakan lapisan Gorilla Glass 4 seperti sudah di sampikan di atas yang memungkinkan anda tetap akan bisa menjaga layar berkualitas super jernih tersebut dari segala macam goresan. Bukan saja hanya pada sisi depannya saja yang di lengkapi dengan lapisan Gorila Glass 4, dari sisi belakangnya pun Samsung juga melengkapinya dengan hal yang sama namun pada bagian ini samsung sedikit membentuknya dengan sedikit melengkung sehingga menyerupai Xiaomi Mi Note.

Dari penglihatan kami sendiri, desain yang di tawarkan Samsung pada ponsel ini memang sebanding dengan harga Samsung Galaxy Note yang super duper mahal. Memiliki bobot yang terbilang berat yaitu sekitar 171 gr, ponsel ini memiliki dimensi yang juga lumayan besar mengingat layar yang di miliki juga lebar. Dimensi berukuran 153.2 x 76.1 mm yang di terapakan Samsung pada ponsel ini akan semakin terlihat elegan dengan hanya ponsel ini membawa ketebalan 7.6 mm, hal ini tentu saja akan cukup sulit buat anda mengoperasikan ponsel ini dengan hanya satu genggaman tangan, namun tetap saja ponsel ini akan terasa nyaman saat berada di telapak tangan.
Review Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5
Review Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5
Harga Samsung Galax Note 5 yang memang di berikan dengan angka yang tinggi tentu saja bukan lagi menjadi masalah bagi esbagaian besar orang yang memang sudah menunggu sejak lamaa kehadiran posen ini. Nah bila anda benar-benar memilih Samsung Galaxy Note 5 sebagai ponsel baru anda, hal itu benar-benar langkah yang baik karena selain memiliki desain, layar dan juga pengamanan yang cukup baik, ponsel ini juga di imbuhi dengan deretan spesifikasi canggih yang mana salah satunya adalah penggunaan Ram LPDDR4 berukuran 4GB seperti tadi di awal kami sampikan.

Pengoptimalan lain yang di berikan Samsung agar performa yang di hasilkan semakin meningkat datang dari dapur pacu yang di pasangkan pada tubuh ponsel ini, dan seperti kabar yang datang beberapa waktu silam, Samsung telah menyertakan chipset Exynos 7420 sebagai otak pemrosesan dari aplikasi yang anda instal dan jalankan dengan di dukung prosesor Octa Core-64 Bit dengan akses kecepatan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57. Bagi anda yang tergiur akan ponsel ini juga dapat di pastikan akan mendapatkan pengalaman gaming yang lebih baik dari smartphone ini.

Karena bersama juga dengan Harga Samsung Galaxy Note 5 yang tinggi, urusan grafis dari ponsel ini sudah di tangani oleh GPU Mali-T760MP8 yang memang sudah terbukti akan kualiatsnya. Jauh lebih menariknya, smartphone ini juga di datangkan dengan sudah menggunakan OS Android Lollipop v5.1.1 yang tentunya sudah di dukung sebuah tampilan TouchWiz UI yang menawarkan beragam pilihan tema di dalamnya sehingga tak akan ada kata bosan lagi dengan sartphone yang di buat oleh pabrikan Korea Selatan ini.

Dari urusan penyimpanannya, masih sama seperti Samsung Galax S6 dan S6 Edge, pada Samsung Galaxy Note 5 ini juga terdapat 2 varian kapasitas internal memori yang masing-masing memiliki ukuran 32 dan 64 GB sehingga untuk harga Samsung Galaxy Note 5 ini juga akan ada tiga harga yang di berikan samsung. Sayangnya dengan harga yang mahal Samsung juga tetap kekeh tak menyertakan slot microSD card pada ponsel ini sehingga anda harus puas dengan internal memory yang sudah di sediakan.
Samsung Galaxy Note 5
Samsung Galaxy Note 5
Berlanjut ke sektor konektifitas, Samsung tetap mempertahkan 4G LTE pada ponsel ini sebagai akses jaringan internetnya, bahkan enanggapi kedatangan teknologi yang lebih manju dalam urusan koenktifitas, Samsung juga sudah menyertakan kemampuan jaringan 4G LTE Cat9 yang memungkinkan ponsel ini dapat melaju hingga 450 Mbps ketika di gunakan untuk mendownload. Bukan hanya itu saja, menyandang sebagai ponsel premium dan berkelas. Samsung juga hanya membekalkan fitur satu sim card pada smartphone ini. Untungnya sudah tersedia teknologi Wifi Dual Chanel, Bluetooth V4.2, NFC, dan GPS yang menjadi fitur konekfitas tambahan pada ponsel ini.

Di pembahasan yang terakhir yaitu kamera, ponsel ini pun sudah di lengkapi dengan suguhan kamera yang sangat mempuni mengingat harga Samsung Galaxy Note 5 ini juga sangat mahal. Bagi pecinta fotografi mungkin ponsel ini dapat menjadi alternatif lain karena sudah terdapatnya lensa utama berukuran 16 MP yang di lengkapi dngan beragam kemampuan seperti OIS serta aperture F/1.9 yang dapat memungkinkan anda bisa medapatkan hasil foto yang super jernih. Menariknya tak hanya itu saja, Samsung juga membekali ponsel ini dengan Autofocus dan LED Flash yang dapat meningkatkan kualitas gambar yang di hasilkan.

Bukan hanya terlihat sempurna dari kamera utamanya, Samsung Galaxy Note ini juga terlihat sempurna dari kamera depannya yang memiliki sensor kamera 5 MP yang pun juga sudah di lengkapi dengan teknologi Aperture F/1.9 sehinga selfie anda dengan teman anda akan semakin berkelas. Yang lebih menariknya lagi, Samsun pun juga sudah meletakan sebuah kemampuan merekam video dengan kualitas 4K 2160 berkecepatan 30 fps dan Full HD 1080 berkecepatan 60 fps pada lensa kamera utamannya. Oya ponsel ini juga sudah di lengkapi dengan teknologi Wireless Charging yang memungkinkan anda bisa mengecas baterai Non-removable Li-Po 3000 mAh yang di adopsi ponsel ini dengan mudah.

Spesifiaksi Lengkap Samsung Galaxy Note 5

  • Jaringan : Single Sim
  • Layar : Super AMOLED, 5.7 inches, 1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 4
  • Dimensi : 153.2 x 76.1 x 7.6 mm
  • Berat : 171 g
  • Memori Internal : Internal 32/64 GB
  • Memori Eksternal : No
  • Ram : 4 GB LPDDR4
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
  • CPU : Exynos 7420, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
  • GPU : Mali-T760MP8
  • Koneksi Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps/ LTE Cat9 450/50 Mbps
  • Koneksi Nirkable : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.2, microUSB v2.0, USB Host, A-GPS, GLONASS, Beidou
  • Kamera Belakang : 16 MP, 5312 x 2988 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash, Video 2160p, 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Po 3000 mAh

Harga Samsung Galaxy Nite 5
Harga Samsung Galaxy Note 5
Harga Samsung Galaxy Note 5

Belum ada kabar yang menjelaskan mengenai harga Samsung Galaxy Note 5 untuk pasar Indonesia. Akan tetapi Samsung sudah memberikan bandrol harga smartphone anyarnya ini untuk pasar Amerika yang di bandrol cukup mahal sesuai perkataan kami diatas. Harga yang di berikan untuk setiap versi pun berbeda-beda yakni $839.99 jika di rupiahkan hampir setara 10.9 juta rupiah untuk versi 32 GB, sedangkan untuk versi 64 GB nya di bandrol $914.99 atau hampir setara dengan 11.9 juta rupiah.
Harga Samsung Galaxy Note 5 32GB
$839.99 hampir setara 10.9 juta rupiah
Harga Samsung Galaxy Note 5 64GB
$914.99 hampir setara 11.9 juta rupiah
Harga yang cukup mahal dari Samsung Galaxy Note 5 ini tentu saja membawa kelebihan dan kekurangan pada tubuhnya, namun apa saja kelebihan dan kekurangan yang di miliki Samsung Galaxy Note 5 ini yuk simak di bawah ini.
Baca Juga : Samsung G9198, Ponsel Flip Dengan Tenaga Snapdragon 808

Kelebihan Samsung Galaxy Note 5

  1. Menawarkan desain premium dengan baluta material metal di bagian frame
  2. Memiliki Beberapa pilihan warna seperti Black Sapphire, Gold Platinum, Silver Titan, White Pearl
  3. Dibawakannya layar Super Amoled berresolusi Quad HD
  4. Mempunyai Ram berukuran 4GB LPDDR4
  5. Sudah mendukung akses jaringan 4G LTE terbaik
  6. Kameranya sudah di dukung OIS
  7. Terdapatnya S-Pen yang canggih
  8. dan Memiliki fitur sensor sidik jari.

              Kekurangan Samsung Galaxy Note 5

              1. Tak di milikinya memori ekternal
              2. Baterainya tidak bisa kita copot dan berkapasitas kecil
              3. Harga Samsung Galaxy Note 5 dibanderol sangat mahal
              Banyaknya fitur canggih yang terdapat pada ponsel ini memang membutktikan bawah samsung memang benar-benar menjadi rajanya smartphone dunia. Terlebih saat peluncuran ponsel ini samsung juga memperkenalkan Samsung Galaxy S6 Edge+ yang juga merupakan ponsel android berkelas dari samsung. Bagi anda yang merasa penasaran dan ingin membeli Samsung Galaxy Note 5 ini, anda juga harus rela membayar Harga Samsung Galaxy Note 5 ini dengan cukup mahal.

              Share on Facebook
              Share on Twitter
              Share on Google+
              Tags :

              Related : Harga Samsung Galaxy Note 5 Terbaru dan Spesifikasi Januari 2017

              Back to top