Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Harga Xiaomi Mi Pad 2 Terbaru dan Spesifikasi Januari 2017

Harga Xiaomi Mi Pad 2 - Banyak pastinya kita jumpai berbagai macam merk tablet android di pasar Indonesia, mulai dari yang lokal dengan harga murah hingga ke produk mancanegara yang bisa bilang harganya cukup mahal. Namun tampaknya saat ini tablet dengan kualitas nomer wahid dapat anda miliki tanpa harus mengeluarkan banyak uang, karena salah satu pabrikan terbaik dunia dari Tiongkok yakni Xiaomi remi menghadirkan satu lagi tablet berkualitas dengan nama Xiaomi Mi Pad 2.

Meneruskan jenjang kesuksesan pendahulunya, tablet terbaru dari Xiaomi ini datang dengan spesifikasi lebih mantap dan yang paling menarik desain bodi tablet ini sangat elegan, tipis dan kokoh karena menggunakan material full metal. Tablet terbaik dunia yang satu ini sejatinya menjadi unggulan baru bagi Xiaomi dalam menaggapi permintaan pasar yang saat ini cukup banyak mengharapkatn sebuah tablet android dengan body metal, berkualitas namun mempunyai harga jual yang murah.

Dan sepertinya permintaan pasar tersebut kini datang karena harga Xiaomi Mi Pad 2 ini cukup murah dan terjangkau. Berbeda dari seri sebelumnya, tablet yang satu ini datang dengan spesifikasi cukup tinggi dengan menggunakan chipset buatan Intel dengan seri Intel Atom X5-Z8500 yang diklaim dapat menunjang performa dan kinerja lebih sempurna dari Nvdia Tegra K1 yang kita tahu merupakan chipset dari Xiaomi Mi Pad seri pertama. Demikian, sayangnya tablet ini masih tetap menggunakan Ram 2GB.

Disejajarkan dengan tablet yang setara, rasanya harga Xiaomi Mi Pad 2 ini jauh lebih murah bila di bandingkan dengan seri tablet android yang lain, tapi ngomong-ngomong soal android, tablet mi pad 2 ini juga hadir dalam varian lain yakni varian Windows 10 yang kabarnya menjadi varian yang akan cukup di andalkan dalam penasarannya. Namun sebelum anda berniat membeli tablet yang satu ini, simak dulu nih ulasan Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Pad 2 berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Pad 2

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Pad 2
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Pad 2

Review Xiaomi Mi Pad 2

Dibuat menggukan sebah desain yang lebih elegan dari generasi pertama, tablet besutan Xiaomi ini membawa ketebalan hanya 6.95 mm dengan panjang 200.4 mm dan lebar 132.6 mm. Ketabalannya tersebut juga di buat lebih tipis dari Xiaomi Mi Pad perama yang memiliki 8.5 mm. Lebih tipisnya bodi yang dimiliki tablet ini menjadikan Xiaomi Mi Pad 2 juga lebih ringan karena diatas kertas tablet ini hanya memiliki berat 322 g meskipun dalam kenyataanya tablet ini memiliki bodi full metal.

Balutan warna dark grey and champagne gold menambah kesan mewah pada tablet ini, walaupun dibaliknya harga Xiaomi Mi Pad 2 ini sangatlah terjangkau. Sama seperti seri pertamanya, tablet yang satu ini mempunyai layar berukuran 7.9 inci yang di hadirkan dengan jenis layar IPS berteknologi full lamination. Gambar yang tampil jelas secara detail akan sangat terlihat kejernihannya, sebab Xiaomi membalutnya dengan resolusi Quad HD 1536 x 2048 pixels dengan kepadatan layar ~324 ppi.

Harga Xiaomi Mi Pad 2 yang di jajakan dengan bandrol harga relatif terjangkau ditengah ramainya industri tablet yang ada saat ini, memang menjadikan tablet Mi Pad 2 ini akan banyak di cintai dan di gandrungi. Terlebih lagi pada sektor dapur kerjanya, Xiaomi sudah meletakan prosesor Quad Core dengan kecepatan 2.24 Ghz yang dipadukan dengan arsitektur 64 Bit serta sebuah chipset Intel Atom X5-Z8500. Penggunaan chipset ini menjadikan tablet terbaru Xiami mampu berjalan lancar.
Review Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2
Review Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2
Bahkan guna menumbuhkan kemampuan kerja yang lebih teratur, Xiaomi juga memberikan GPU Intel HD Graphics yang mampu menunjang grafis gaming dan juga video yang anda miliki. Ditingkatkannya dapur pacu yang biberikan, memang tak membuat harga Xiaomi Mi Paad 2 ini menjadi lebih mahal, hanya saja dengan sudah di tingkatkannya dapur kerja, cukup disayangkan tablet ini masih tetap mengandalkan Ram berkapasitas 2GB, padahal bisa saja Xiaomi memberikan RAM berukuran 3GB atau mahal 4GB.

Meskipun lebih diunggulkannya tablet ini dari sektor dapur kerja yang sementara tak di imbangi dengan peningkatan kapasitas Ram, tetap saja tablet ini akan mampu memberikan performa yang super keren. Apalagi seperti dikabarkan di forum remsi Xiaomi (en.miui.com), tablet android murah ini bahkan mempunyak internal memori seluas 16GB dan 64GB yang keduanya sama-sama dapat mencicipi luasnya kapasitas memori dengan ditambahnya slot memori eksternal mencapai 128GB.

Yang menariknya lagi, bersama dengan harga Xiaomi Mi Pad 2 yang murah dan terjangkau, kabarnya khusus untuk varian 64 GB akan di hadirkan dalam dual sistem operasi yakni Windows 10 dan juga Android Lollipop. Semetara untuk varian 16GB nya harus puas dengan sistem operasi Android Lollipop namun tentunya sudah di custom dengan MIUI OS yang dikenal mampu membuat tampilan lebih menarik dengan banyaknya tema yang di sertakan baik secara gratis ataupun berbayar.
Desain Xiaomi Mi Pad 2
Desain Xiaomi Mi Pad 2
Keunggulan lain dari tablet xiaomi mi pad 2 selain dari harganya yang murah juga hadir dari lini konektifitasnya. Pasalnya besama dengan harga Xiaomi Mi Pad 2 yang murah, tablet ini sama persis dengan Xiaomi Mi 4c karena sudah mendukung pengisian baterai cepat USB Type-C. Selain itu ada juga kemampuan lain yang di sertakan yakni adanya sebuah fitur Bluetoth v4.1, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual band yang berfitur Wi-Fi Direct sebagai sarana konektifitasnya.

Hal ini diberikan, karena tablet mi pad 2 terbaru ini juga sama-sama di hadirkan tanpa di lengkapi slot sim card, karena tablet ini difokuskan untuk memenuhi kebutuhan anda dalah urusan kantor, gaming dan juga membaca. Jadi untuk anda yang sering berinternetan mungkin harus selalu berada di tempat yang memiliki akses internet Wi-Fi. Hal lain yang juga menarik dari xiaomi mi pad 2 sendiri adalah disertakannya kemampuan bateri yang super keren dibalik harga xiaomi ami pad 2 yang murah.

Dibubuhkannya baterai non-removable Li-Ion berkapasitas 6190 mAh menjadikan tablet yang satu ini cukup awet dalam menunjang kebutuhan anda sehari-hari, yang mana diklaim baterai tersebut mampu bertahan hingga 12.5 jam untuk membaca atau menonton video, serta 100 jam untuk mendengarkan musik dan juga 648.8 jam untuk waktu stanby. Hal ini pastilah sangat cocok dengan kebutuhan pengguna jaman sekarang yang tak mau ribet dengan urusan mengecas baterai.
Performa Gaming Xiaomi Mi Pad 2
Performa Gaming Xiaomi Mi Pad 2
Apalagi dengan kapasitas baterai yang besar, Xiaomi juga menyertakan teknologi fast charging yang dapat membuat baterai berdaya 6190 mAh ini dapat terpenuhi dengan cukup cepat, mengingat seperti terlihat pada gambar diatas, baterai tersebut juga di dukung dengan adanya head charger berkekuatan 5V/2A jadi meskipun besar tak perlu lagi takut kehabisan waktu hanya untuk mengecas tablet yang satu ini. Nah bagaimana ?? apakah anda mulai tertarik dengan tablet ini ??

Satu lagi yang paling penting, infromasi yang juga datang dari sektor kamera, yang mana walaupun harga Xiaomi Mi Pad 2 ini sangat murah tetapi pada kenyataanya tablet Xiaomi terbaru ini dilengkapi lensa 8 MP dengan aperture F/2.0 yang dapat menangkap cahaya lebih terang. Hanya saja, dibalik harganya yang murah, tablet ini jadi tak memiliki fitur LED Flash, namun tetap saja ok karena untuk merekam video tablet ini juga mampu menciptakan video Full HD 1080 pixels @30 frame per second.

Dan disesi terakhir adalah lensa kamera depan yang mana dari bagian ini tersemat lensa berukuran 2 MP yang mempuni untuk berselfie, karena Xiaomi sudah menambahkan kemampuan alias teknologi Wide Angle dengan luas 75 derajat dan juga aperture F/2.0 juga jadi baik kamera depan ataupun belakang tetap saja mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Jadi bisa disimpulkan walaupun harga Xiaomi Mi Pad 2 ini murah tapi tetap berkualitas.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Pad 2

  • Jaringan : -
  • Dimensi : 200.4 x 132.6 x 6.95 mm
  • Berat : 322 g
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 7.9 inches, 1536 x 2048 pixels (~324 ppi pixel density)
  • Memori Internal : 16GB / 64GB
  • Memori Eksternal : microSD, up to 128 GB 
  • Ram : 2 GB RAM
  • OS : Android Lollipop 5.1 / Windows 10 (64 GB model)
  • CPU : Intel Atom X5-Z8500, Quad-core 2.24 GHz
  • GPU : Intel HD Graphics
  • Koneksi Internet : Wi-Fi Only
  • Koneksi Nircable : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.1, USB-Type-C 1.0 reversible connector
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Video 1080P@30fps
  • Kamera Depan : 5 MP, wide-angle 75 derajat
  • Baterai : Non Removable Li-Po 6190 mAh
  • Fitur : fast charging

Harga Xiaomi Mi Pad 2

Harga Xiaomi Mi Pad 2
Harga Xiaomi Mi Pad 2
Harga Xiaomi Mi Pad 2 yang murah sepertinya bakal menjadi keunggulan utama pabrikan ponsel ini saat mereka mulai memasarkannya. Harga kedua seri yang ada pun bisa di bilang tak berselisih jauh, bahkan untuk varian 64GB baik model android ataupun windows 10 di bandrol dengan harga yang sama alias setara yakni sekitar $203 atau bisa disetarakan dengan Rp 2.8 jutaan sedangkan untuk model yang 16GB dihargai sekitar $156 atau Rp 2.1 jutaan.

Harga Xiaomi Mi Pad 2

Harga Xiaomi Mi Pad 2 16GB Harga Xiaomi Mi Pad 2 64GB
$161 (Rp 2.2 jutaan) $209 (Rp 2.8 jutaan)

Harga yang kami sebutkan diatas merupakan harga yang bisa di bilang menjadi harga resmi untuk pasar Tiongkok dan sekitaranya, bisa jadi nantinya harga Xiaomi Mi Pad 2 tersebut akan berbeda ketika di pasaran diluar pasar China, tetapi yang jelas dengan spesifikasi yang di milikinya, serta kepopuleran Xiaomi, harga yang di tawarkan untuk pasar luar China tak akan berselisih jauh dari harga resmi nya di China.
Baca Juga : Harga Xiaomi Mi Pad Tablet Android Murah Super Dahsyat 

Kelebihan Xiaomi Mi Pad 2

  1. Harga Xiaomi Mi Pad 2 cukup murah meskipun spesifikasi yang di tawarkan sangat lengkap
  2. Disertai layar berkualitas Quad HD
  3. Body dibuat Full Metal dengan dua pilihan warna
  4. Kamera terdapat 8 MP dan 5 MP
  5. Dilengkapi baterai berukuran besar (Fast Charging)
  6. Sudah menggunakan chipset Intel Atom X5
  7. Ada model Windows 10 yang untuk 64 GB

Kekurangan Xiaomi Mi Pad 2

  1. Baterai tidak bisa dilepas
  2. Tidak punya slot sim card (jaringan celuller)
  3. Tidak punya akses GPS
  4. Tidak memiliki LED Flash pada kamera utamanya
Diselipkannya beragam spesifikasi mempuni pada tablet ini menjadikannya dapat bekerja secara sempurna, baik untuk gaming, multitasking atau juga fotografi dan yang lainnya karena apa lagi kalau bukan adanya dapur pacu yang berkualitas tinggi dan dikemas dalam balutan yang mewah dan elaega. Sayangnya cukup banyak minat dari masyarakat Indonesia yang tertarik memiliknya hingga saat ini belum dikabarkan apakah dengan harga Xiaomi Mi Pad 2 yang murah tablet ini akan masuh ke pasar Indonesia ?? kita tunggu saja yah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Xiaomi Mi Pad 2 Terbaru dan Spesifikasi Januari 2017

0 komentar:

Post a Comment

Back to top