Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Harga Xiaomi Redmi Note 3, Hp Murah Berbodi Metal Januari 2017

Harga Xiaomi Redmi Note 3 - Menjelang akhir bulan November 2015, Xiaomi kembali meresmikan satu lagi smartphone baru mereka yang kali ini di beri nama "Xiaomi Redmi Note 3". Ponsel ini hadir sebagai senjata baru bagi Xiaomi dalam memberikan perlawanan yang sengit untuk para kompetitornya dan salah satynya adalah Meizu Metal karena berbeda dari seri sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 3 ini sudah di sertai dengn body full metal yang di desain sedikit melengkung alias edge pada bagian belakang.

Selain itu, untuk pertama kalinya Xiaomi juga meletakan pemindai sidik jari pada ponsel terbarunya ini tepat di bagian belakang yang akan menjadi nilai jual utama dari ponsel ini. Performa yang mantap berkat adanya spesifikasi hardware yang tinggi pun sudah diberikan Xiaomi pada Redmi Note 3 ini. Bahkan menariknya, datang dengan sejumlah spesifikasi yang menarik dan mempuni harga Xiaomi Redmi Note 3 ini tetap di tawarkan dengan cukup murah dan terjangkau.

Apalagi sebagai pelengkap keluarga Redmi yang memang menjadi keluarga yang cukup populer dari ponsel Xiaomi, kali ini mereka juga memperkenalkan ponsel ini dalam dua model yang tentu saja dapat anda pilih dan sesuaikan dengan selera anda. Model pertama adalah model Ram 2GB dengan kapasitas internal memori seluas 16GB serta model Ram 3GB dengan kapasiats internal seluas 32GB. Keduanya sama-sama disuguhkan dengan bentang layar selas 5.5 inci.

Pada bagian intim dari smartphone ini, Xiaomi lagi-lagi menawarkannya dengan chipset MediaTek Helio X10 yang bisa di katakan sama peris dengan seri sebelumnya yakni Xiaomi Redmi Note 2 dan terbukti mampu memberikan tenaga yang super mantap. Dibandrolnya harga Xiaomi Redmi Note 3 dengang rentang 2 jutaan, ponsel ini juga memiliki beberpa teknologi canggih di dalamnya, nah untuk mengetahui apa saja yang ada di balik ponsel ini, yuk simak dan ikuti ulasan lengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3

Review Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi Redmi Note 3 hadir dengan membawa layar berukuran 5.5 inci sama seperti seri pendahulunya yakni Xiaomi Redmi Note 2. Resolusi yang ditawarkan pada ponsel ini juga sama yakni Full HD 1080 x 1920 pixels dan memiliki jenis layar IPS LCD yang memiliki kerapatan pixels ~401 ppi. Sehigga gambar yang di hasilkan dan di tampilkan akan terasa lebih sempurna. Menariknya lagi Xiaomi juga menempatkan teknologi Sunlight Display pada layar tersebut jadi anda akan tetap merasa nyaman saat menggunakan ponsel ini tepat dibawah terikmatahari.

Walaupun harga Xiaomi Redmi Note 3 ini murah, nayatanya tetap membuatnya dilengkapi dengan lapisan Scratch Resistant yang dapat melindunginya dari goresan benda tajam. Hanya saja belum di ketahui apakah ponsel ini juga memiliki perlindungan tambahan serupa Gorilla Glass Dragontrail Glass. Sementara pada bagian desain, handset ini sudah di lengkapi dengan body full Metal dengan dimensi 150 x 76 x 8.65 mm yang membuatnya terasa cukup berat karena dengan body metal menjadikan bobot ponsel ini mencapai 164 gr.

Kemudian tak hanya samapi disitu saja, dengan harga Xiaomoi Redmi Note 3 yang tetap terjangkau, ponsel ini juga di bekali dengan back cover yang di buat sedikit melengkung alias edge dengan tambahan sensor sidik jari di bawah lensa kamera yang dapat mengoptimalkan perlindungan data dan file yang ada di dalamnya karena sensor tersebut diklaim juga mampu membuka kunci hanya dengan 0.3 detik saja, menariknya sensor tersebut juga di lengkapi dengan teknologi ultra-file double sided sanblasting yang membuat tingkat sensitifnya semakin baik.
Review Spesifiksai Xiaomi Redmi Note 3
Review Spesifiksai Xiaomi Redmi Note 3
Tak hanya itu saja, berkat hanganya berkat adanya tekologi canggih yang di gunakannya menjadikan ponsel ini juga tak lepas dari beberapa fitur mempuni dari balik tubuhnya yang besar, dibawakanya chipset Helio X10 atau dengan seri Mediatek MT6795 yang di tawarkan dengan prosesor Octa Core degan kecepatan 2.0 Ghz dan sudah mendukung pemrosesan 64 Bit dengan tambahan GPU PowerVT G6200 yang menjadikannya dapat berjalan secara lancar dan cepat ketika mengoperasikan beberpa aplikasi sekaligus (Multitasking).

Ditambah lagi dengan harga Xiaomi Redmi Note 3 yang murah dan terjangkau, ponsel ini juga hadir daam dua varian yakni varian Ram 2GB dengan internal memori 16GB dan varian kedua adalah Ram 3GB dengan internal 32GB yang mana kabar terbauya kedua varian tersebut tak disertai dengan slot microSD card, jadi anda harus puas dengan apa yang sudah diberikan ponsel ini. Lanjut pada bagian sistem operasinya, sepertinya ponsel ini mengadopsi Android Lollipop 5.1 dengan dipercantik menggunakan tampilan antar muka MIUI V7.

Menarikya lagi pada bagian kamera, smartphone ini sudah dibekali dengan lensa berukudan 13 MP yang sudah dipadukan dengan teknologi pahse detection autofocus yang diketahui mampu memfokuskan objek dengan cepat hingga 0.1 detik. Tak hanya itu lensa berukuran besar ini juga dilengkapi sensor CMOS yang ditambah fitur dual LED Flash Tone yang dapat memperkuat hasil jepretan dimalam hari. Selain itu, bersama dengan harga Xiaomi Redmi Note 3 yang murah dan terjangkau, lensa kamera utama juga dilengkapi dengan apertre f/2.2 dan 5 element lensa.
Back Cover Xiaomi Redmi Note 3
Back Cover Xiaomi Redmi Note 3
Yang menjadikan anda dapat memiliki sebuah foto super jernih, apalagi dengan harga hp Xiaomi Redmi Note 3 yang murah, pabrikan ini juga sudah meletakan kemampuan merekam video dengan kuaitas Full HD 1080p@30fps. Lanjut pada kamera bagian depan, sepertinya Xiaomi memang jagonya daam menarik minat pasar ponsel dunia karena dengan harga Xiaomi Redmi Note 3 yang murah anda akan mendapati lensa kamera depan berukuran 5 MP yang sudah dilengkapi sensor OmniVision O5670 bertipe PureCel yang memiliki aperture F/2.0.

Nah selanjutnya urusan konektifitas dan baterai, yang mana bersama dengan harga Xiaomi Redmi Note 3 yang teta terjangkau meskipun sudah di bekali dengan teknologi fingerprint sensor, ponsel ini tetap memiliki kemampuan internet yang baik karena sudah disediakanya fitur dual sim dengan membawa akses jaringan 4G LTE dan 3G HSPA. Selain itu disertakan juga teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dengan fitur dual chanel dan memiliki Wi-Fi Direct serta Wi-Fi Hotspot. Hanya saja dari harganya yang murah menjadikan ponsel ini belum mendukung teknologi USB Type-C.

Tetapi tetap saja ponsel ini dapat menjadi pilihan yang pas untuk anda karena meskipun tak memiliki USB Type-C, handphone ini disertai dengan kemampuan USB OTG dari port microUSB 2.0, lalu ada pula kemampuan bluetooth v4.1 dan juga GPS dengan teknologi A-GPS. Dan menariknya lagi kabarnya ponse ini dibekali dengan baterai 4.000 mAh yang dapat bertahan hingga 264 jam waktu stanby dan tak tertinggal ada juga teknologi fast charging yagn bisa mempercepat pengisian baterai ponsel ini.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 3

  • Jaringan : Dual SIM
  • Dimensi : 150 x 76 x 8.7 mm
  • Berat : 164 g
  • Layar : IPS LCD, 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density), Scratch Resistant
  • Memori Internal : 16GB / 64GB
  • Memori Eksternal : No
  • Ram : 2GB /3GB
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop) / MIUI 7.0
  • CPU : Mediatek MT6795 Helio X10, Octa Core 2.0 Ghz
  • GPU : PowerVR G6200
  • Koneksi Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Koneksi Nircable : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB Host, Infrared, GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED flash, Video 1080P@30fps
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Non Removable Li-Po 4000 mAh
  • Fitur : Fast battery charging / Fingerprint Sensor

Harga Xiaomi Redmi Note 3

Harga Xiaomi Redmi Note 3
Harga Xiaomi Redmi Note 3
Harga Xiaomi Redmi Note 3 yang cukup murah seperti bisa anda lihat diatas, tentu saja menjadi pilihan yang paling pas untuk anda yang sedang mencari hp android murah dengan kualitas yang memuaskan, dan seperti informasi yang kami dapatkan dari en.miui.com harga keduanya hampir memiliki selisih yang cukup sedikit dimana untuk harga Xiaomi Redmi Note 3 ram 2GB hanya dibandrol RMB 899 atau hampir setara dengan 1.9 Jutaan dan untuk Ram 3GB RMB 1099 atau 2.3 Jutaan.

Harga Xiaomi Redmi Note 3

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Ram 2GB Harga Xiaomi Redmi Note 3 Ram 4GB
RMB 899 (Rp 1.9 Jutaan) RMB 1099 (Rp 2.3 Jutaan)

Harga tersebut tentu saja menjadi harga yang sangat pas dan murah untuk sebuah ponsel yang di dalamnya memiliki banyak fitur menarik mulai dari fitur sensor sidik jari hingga kemampuan kerja yang super mantap. Hanya saja bagi anda yang tertarik untuk memilikinya masih harus bersabar karena ponsel ini belum secara resmi masuk ke pasar Indonesia, tetap i tak ada salahnya bila anda juga mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan xiaomi redmi note 3 berikut ini.
Baca Juga : Harga Xiaomi Mi 4c dan Spesifikasi Edge Tap

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 3

  1. Harga Xiaomi Redmi Note 3 cukup murah
  2. Dengan harga Murahanya sudah memiliki layar 5.5 inci beresolusi Full HD
  3. Memiliki body metal
  4. Bagian belakang terdapat sensor sidik jari
  5. Dapur pacunya cukup bertenaga (Helio X10)
  6. Ram 3GB dan 2GB
  7. Mendukung jaringan 4G LTE
  8. Kamera 13 MP dan 5 MP

Kekurangan Xiaomi Redmi Note 3

  1. Baterainya tak bisa dilepas
  2. Belum mendukung USB Type-C
  3. Tak disertai slot microSD card
Tampaknya dengan bandrol harga yang murah tersebut bisa di pastikan ponsel ini akan cukup laris manis dipsaaran apalagi dengan harga Xiaomi Redmi Note 3 yang murah, ponsel ini juga memiliki banyak fitur mempuni mulai dari sensor sidik jari hingga penggunaan fitur dual sim dengan jaringn 4G LTE, bahkan tak tertinggal ponsel ini juga mempunyai body metal yang pastinya dapat membuat genggaman tangan anda semakin terasa nyaman dan memuaskan. Jadi bagi anda yang tetarik dengan harga Xiaomi Redmi Note 3 yang murah ini tunggu saja hadirnya di pasar Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Xiaomi Redmi Note 3, Hp Murah Berbodi Metal Januari 2017

0 komentar:

Post a Comment

Back to top