Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Harga Hp Himax Android Terbaru Januari 2017

Daftar Harga Hp Himax - Persaingan industri smartphone yang ada di Indonesia nampaknya akan semakin sengit dengan kedatangan ponsel terbaru buatan Himax yang merupakan perushaan baru yang juga berasal dari China. Kenapa kami bilang sengit karena Himax sendiri memiliki cara unik untuk memasarkan produk-produk yang mereka miliki salah satunya memnafaatkan media sosial sebagai langkah awalnya.

Hal ini tentu saja mengingatkan kita akan brand ternama yakni Xiaomi yang juga meruapakan pabrikan ponsel pintar asal China yang meraup sukses dengan berjualan memalui situs-situs media sosial yang ada seperti Facebook, Twitter dan juga Instagram.

Dengan mengandalakan metode pemasaran yang seperti ini di harapkan akan mampu menekan harga jual ponsel keluarannya sehingag pada saat di pasarkan akan memiliki bandrol harga yang cukup terjangkau. Dan seiring dengan berjalannya waktu serta Harga Hp Himax yang cukup murah juga, nama himax semakin mecuap menjadi buah bibir di media online maupun dunia nyata yang menjadikan pabrikan ini juga turut meraih sukses di tanah air ini meskipun tak sebesar Xiaomi.

Banyanya tipe ponsel android keluaran Himax menjadikan anda mampu dengan mudah memilih ponsel android yang bisa anda jadikan pilihan anda yang sesuai dengan karakter, seleran, kebutuhan dan juga budget yang anda miliki pastinya heeee.

Himax sendiri merupakan pabrikan smartphone yang melakukan rebranding dengan perushaan asal Tiongkok untuk membuat sebuah ponsel pintar terbaru mereka yang tentunya dengan spesifikasi yang cukup mempuni namun tetap tak mempengaruhi Harta Hp Himax tersebut. Hal ini juga mengingatkan kita akan Smartfren yang juga merupakan sebuah pabrikan Rebranding agar mamp umenghasilkan sebuah ponsel andrid berkualitas.

Nah dari ulasan di atas tentu saja anda pastinya penasaran apa saja sih hp android himax tersebut serta berapa sih harga hp himax tersbut ??  mungkin anda akan menemukan semua jawaban tesebut di ulasan terbaru kami di bwah ini mengenai Daftar Harga Hp Himax Android yang akan kami sajikan secara mendetail dengan harga bekasnya.

Daftar Harga Hp Himax Android

Daftar Harga Hp Himax Android
Daftar Harga Hp Himax Android

Harga Himax Polymer Li
Harga Himax Polymer X




Harga Baru: Rp 1.099.000,-
Harga Bekas: Rp -
Harga Baru: Rp -
Harga Bekas: Rp -
Harga Himax Pure S
Harga Himax Zoom




Harga Baru: Rp 3.899.000,-
Harga Bekas: Rp -
Harga Baru: Rp 1.899.000,-
Harga Bekas: Rp -

Harga Hp Himax Polymer

Harga Himax Pure III




Harga Baru: Rp 1.999.000,-
Harga Bekas: Rp -
Harga Baru: Rp 2.150.000,-
Harga Bekas: Rp -
Catatan !!!
  • Daftar Harga Hp Himax Android di atas bisa berubah sewaktu-waktu
  • Daftar Harga Hp Himax Android di atas berbeda di setiap daerahnya
Smartphone android buatan Himax memang selalu di jual dengan harga yang cukup murah karena mereka sudah menggunakan metode yang kami samapikan di atas dan ternyata hal tersebut sangat berdampak sekali terhadap harga jual dari setiap produk yang di miliki vendor yang satu ini. nah dengan harga hp himax yang menurut kami cukup terjangkau pastinya ponsel ini pun akan menjadi lawan yang cukup berat bagi para kompetitornya tentunya yang menembak pasar menengah kebawah.
Simak Pula: Daftar Harga Hp Oppo Android
Nah semoga dengan adanya informasi ini anda jauh lebih selektif dalam memilih sebuah smartphone sebagai pilihan anda, apalagi sekarang sudah banyak sekali ponsel android murah yang di hadirkan dengan kualitas spesifkasi yang juga sudah cukup tinggi, Namun dengan adanya Daftar Harga Hp Himax di atas semoga anda akan di mudahkan dalam memilih ponsel yang cocok untuk anda. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Hp Himax Android Terbaru Januari 2017

Back to top