Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

2 Hp Android Terbaik dan Paling Keren Di Tahun 2017

Hp Android Terbaik - Memasuki bulan ke-4 di tahun 2015, banyak sudah bermuculan berbagai macam ponsel android baru yang bisa di katakan cukup keren dengan mengusung begitu banyaknya fitur menarik dan juga spesifikasi yang cukup keren, tentunya juga dengan bandrol harga yang tak biasa, dapat di bilang hampir setara dengan harga motor.

Samsung Galaxy S6 Edge adalah salah satu Smartphone android yang bisa di katakan cukup layak di bilang sebagai ponsel terkeren saat ini, di mana mucul di awal bulan Maret 2015 samsung kembali menorehkan rekor yang cukup baik di dalam sejarah perjalanannya menjadi raja smartphone dunia dengan merilis dua ponsel andalan barunya yakni Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge.

Mengusung spesifikasi mempuni sudah jelas terdapat di Hp Android Terbaik Samsung Galaxy S6 Edge, salah satunya adalah dengan memilih chipset terbaru Exynos seri 7420 yang di kombinasikan dengan prosesor Octa Core (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57) serta dukungan lain seperti Ram 3GB dan juga GPU Mali-T760MP8 yang jelas akan membuat kinerja Samsung Galaxy S6 Series ini akan cukup responsif.

Ada pula Xiaomi Mi Note Pro yang di perkenalkan Xiaomi dengan mengusung teknologi tertinggi mereka yang membuat Mi Note Pro ini cukup gahar dalam urusan performanya, Namun berbeda dengan Samsung, ponsel buatan Xiaomi ini tak di jualnya dengan harga setinggi Samsung dalam memasarkan Samsung Galaxy S6 Edge di atas. Nah penasaran dengan Review Kedua Hp Android Terbaik di atas mari ikuti informasi lengkapnya di bawah ini.

Hp Android Terbaik Tahun 2015

Hp Android Terbaik Samsung Galaxy S6 Edge
Hp Android Terbaik Samsung Galaxy S6 Edge

1. Samsung Galaxy S6 Edge
Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge
  • Jenis Kartu : Nano-SIM
  • Body : Dimensi 143.4 x 70.5 x 6.8 mm / Berat138 g + Corning Gorilla Glass 4 back panel
  • Layar : Super AMOLED 5.1 inches 1440 x 2560 pixels (~577 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 4
  • Memory : Internal 32/64/128 GB
  • Ram :3 GB RAM
  • OS : Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
  • CPU : Chipset Exynos 7420, CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
  • GPU : Mali-T760MP8
  • Konektifitas : HSPA , LTE Cat6 300/50 Mbps, Bluetooth, NFC, Wifi, microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host
  • Kamera Belakang : 16 MP
  • Kamera Baterai : 5 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2600 mAh
  • Fitur : Fingerprint sensor (PayPal certified) dan Samsung Pay (Visa, MasterCard certified)
Seperti kami bilang di atas, Samsung yang selama ini di kenal sebagai perusahaan terbaik dunia dalam urusan smartphone dan barang elektronik lainnya baru saja kembali menggegerkan pasa ponsel dunia dengan merilis Samsung Galaxy S6 Edge, di mana dari dlam tubuh Samsung Galaxy S6 Edge tersebut sudah mengusung prosesor buatan Exynos dengan seri 7420 yang tentunya sudah memiliki arsitektur 64 bit.

Menjadi Hp Android Terbaik dunia no wahid menurut kami, tentu saja tak sedikit fitur yang di miliki ponsel ini. Karena hampir sebagian fitur terbaik dan keren yang ada di dunia smartphone sudah tersedia di ponsel ini mulai dari futur Fingerprint sensor yang bisa di gunakan untuk verifikasi pembayaran PayPal dan juga pengaman ponsel anda, Samsung juga menghadirkan fitur baru bernama Samsung Pay yang bisa anda manfaatkan  untuk pembayaran Visa dan MasterCard certified.

Samsung Galaxy S6 Edge
Samsung Galaxy S6 Edge
Spesifikasi yang di miliki Galaxy S6 Edge memanglah sama, hanya saja pada Samsung Galaxy S6 Edge, pabrikan Korea Selatan yang satu ini memberikan fitur dual layar lengkung yang berada tepat di kedua sisi kanan kirinya. Dengan Berbekal Layar seluas 5.1 inch ponsel ini pun mampu menampilkan sebuah gambar yang cukup keren dengan adananya layar beresolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels. Pada Hp Android Terbaik ini, samsung sudah memberika perlindungan yang cukup baik dengan menanamkan Gorilla Glass 4 di depan dan belakang bodynya.

Selain itu untuk menumbuhkan kinerja yang ektra, smartphone android samsung ini pun sudah di bekali dengan Chipset Exynos 7420, CPU yang memiliki kecepatan prosesor Octa Core dengan terbagi menjadi dua yakni Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 serta di tambah pula menggunakan Ram 3GB serta pengolah grafis berupa Mali-T760MP8 yang akan semakin menambah kegaharan smartphone ini.

Kemudian dalam memberikan kerja yang cukup ektra ponsel ini pun sudah di lengkapi dengan OS Android lollipop v5.0.2 yang akan Samsung update ke versi terbaru nantinya. menjadi Hp Android Terbaik Samsung Galaxy S6 Edge ini akan di jual dalam 3 varian yakni varian 32 GB, 64 GB serta 128 GB yang di lihat dari kapasitas internal memorynya, tentuny seperti kami samapikan di atas, Harga Samsung Galaxy S6 Edge ini bisa di ibaratakan anda memberli satu unit motor baru karena memiliki bandrol sekitar 15 Juta rupiah untuk versi 128 GB nya.

2. Hp Android Terbaik Xiaomi Mi Note Pro

Hp Android Terbaik Xiaomi Mi Note Pro
Hp Android Terbaik Xiaomi Mi Note Pro

Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro
  • Jenis Kartu : Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
  • Body : Dimensi 155.1 x 77.6 x 7 mm / 161 g + Corning Gorilla Glass 3 back panel
  • Layar : IPS LCD 5.7 inches 1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Memory : Internal 64 GB
  • Ram : 4 GB RAM
  • OS : Android OS, v5.0.1 (Lollipop)
  • CPU : Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
  • GPU : Adreno 430
  • Konektifitas : HSPA, LTE Cat9 450/50 Mbps
  • Kamera Belakang : 13 MP 4128 x 3096 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 2160p, 1080p@30fps
  • Kamera Baterai : 4 MP, 1080p (1/3'' sensor size, 2µm pixel size)
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 3000 mAh

Menjadi Hp Android Terbaik di tahun 2015 memang menjadi awal yang cukup gemilang bagi ponsel ini, di mana selain di bandrol dengan harga yang masih dalam batas wajar, Android buatan Xiaomi ini juga sudah mengusung beragam fitur dan juga spesifikasi yang cukup gahar. Salah satunya datang dari sudut layar yang di gunakan, hampir tak berbeda jauh dengan Samsung Galaxy S6 di atas, ponsel ini memiliki lebar layar selus 5.7 inch dengan membawa resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels.

Layar tersebut memiliki dukungan penuth dari teknologi IPS LCD yang memiliki kerapatan ~515 ppi pixel density dan juga sudah di bekali dengan perlindungan layar Gorilla Glass 3 yang cukup kuat dalam menahan goresan benda tajam. Adapun dari sisi jeroannya ponsel ini sudah memiliki Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 dan CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57 ( Octa Core ) yang sanggup membuatnya menyajikan sensasi baru dalam bermain game Full High Defision.

Dukungan Ram berukuran 4 GB akan dan juga pemakaian GPU Adreno 430 sungguh menjadi sebuah perpaduan yang cukup baik dan menjadikan Xiaomi Mi Note ini benar untuk di jadikan Hp Android Terbaik di tahun 2015 ini. Suguhan OS Android Lollipop yang di kombinasikan bersama OS MIUI menjadi sebuah kelebihan untuk hp android yang satu ini.
Xiaomi Mi Note Pro
Xiaomi Mi Note Pro
Sedangkan untuk bagian koneksinya ponsel android buatan Xiaomi yang satu ini bisa di katakan cukup baik karena sudah memiliki jaringan  LTE Cat9 450/50 Mbps yang sanggup membawa anda berselancar di Internet dengan cukup leluasan dan cepat. Begitupun dari urusan kameranya di mana tesedia kamera berukuran 13 Mp di bagian utama dengan membwa dukungan optical image stabilization, autofocus, dual-LED (dual tone) flash dan juga kemampuan merekam Video dengan hasil 4K 2160p@30fps.

Sebaliknya untuk kamera depannya Xiaomi sudah menancapkan sebuah lesan dengan ukuran 4 MP yang di dalamnya memiliki fitur video 1080p dan juga fitur 1/3'' sensor size serta 2µm pixel size sehingga dapat menghasilkan gambar yang cukup berkualitas. Adapun sumber daya yang di gunakan adalah sebuah baterai bersifat Non-removable Li-Ion dengan kapasitas 3000 mAh yang sanggup membuat anda dapat memainkan Hp Android Terbaik dari Xiaomi ini dengan cukup lama.
Simak Pula : Daftar Harga Hp HTC Terbaru
Semoga adanya informasi dari Galeri Hp Samsung di atas ini bisa menambah wawasan anda dalam urusan smartphone, khususnya dari dua buah Hp Android Terbaik Samsung Galaxy S6 Edge dan juga Xiaomi Mi Note Pro, sayangnya untuk bisa memiliki salah satu Hp Android Terbaik di dunia tersebut anda harus rela merogoh kocek yang cukup dalam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 2 Hp Android Terbaik dan Paling Keren Di Tahun 2017

Back to top