Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

10 Aplikasi Android Terbaik yg Bisa Bikin Kamu Jadi Mata-Mata

Galeri Hp Samsung — Pernah kah kamu tergoda oleh aksi kerennya film spy atau mata-mata?Apabila iya, maka Jaka akan berikan engkau tips buat sebagai seorang mata-mata sejati dengan memakai aplikasi Android.
Pernahkah engkau tergiur sang aksi keren di film spy (mata-mata), misalnya film James Bond, “The Bourne”, “Kingsman”, & lainnya?Film-film tadi bercerita tentang mata-mata profesional yang aksinya bikin berdecak kagum. Bukan tidak mungkin, selesainya engkau tonton, keinginan engkau untuk menjadi seseorang mata-mata terpanggil. Jika iya, maka Jaka sajikan tips untuk sebagai seorang mata-mata sejati dengan memakai aplikasi Android.

Ada beberapa pelaksanaan mata-mata terbaik di Android yang sanggup kamu gunakan buat memata-matai orang, sekaligus pula melindungi diri kamu sendiri menurut penyadapan. Nggak lucu kan seorang mata-mata, namun di mata-matain orang lain. Dilansir menurut Tech Viral, berikut daftar aplikasinya:

Aplikasi Mata-Mata (Spy) Terbaik pada Android1. Spy Camera OS tiga (SC-OS3)
Spy-Camera-OS-3
Spy Camera OS tiga (SC-OS3) adalah keliru satu aplikasi terbaik buat memata-matai orang lain. Dengan pelaksanaan spy ini, engkau bisa menangkap momen candid orang lain menggunakan paripurna tanpa diketahui sang orang yg bersangkutan.

Menariknya, Spy Camera OS ini sanggup berjalan di latar belakang. Alhasil, engkau dapat merekam kegiatan orang sembari melakukan aktivitas lain, misalnya browsing atau chatting. Jadi, dijamin nggak ketahuan jikalau engkau sedang beraksi.

Ear Spy

Aplikasi mata-mata Ear Spy ini bermanfaat untuk merekam bunyi atau dialog orang lain bahkan waktu volume suaranya rendah. Dengan aplikasi ini, kamu dapat meletakkan ponsel pada ruang lain & menyadap pembicaraan mereka menggunakan handset Bluetooth.

Sejatinya, pelaksanaan ini merekam suara & kemudian menguatkan output rekaman engkau . Lalu, memperjelas menggunakan memfokuskan dalam suara. Bagaimana, relatif mengerikan bukan?

IP Cam Viewer Lite

Bagi engkau pengguna kamera pengintai CCTV (Closed Circuit Television), aplikasi IP Cam Viewer Lite akan sangat membantu. Aplikasi ini memungkinkan engkau buat memata-matai atau memantau rekaman video CCTV pada mana pun kamu berada menggunakan smartphone Android.

Kamu hanya perlu menyambungkan koneksi antara kamera yang digunakan menggunakan aplikasi IP Cam Viewer Lite ini. Jadi, engkau bisa memaksimalkan penggunaan kamera CCTV. Kamu juga dapat melakukan export atau import segala jenis kamera CCTV.

Automatic Call Recorder

Perekam-Panggilan
Sesuai namanya, pelaksanaan Automatic Call Recorder ini akan secara otomatis merekam setiap panggilan telepon yang masuk. Lebih lanjut, engkau dapat mengatur panggilan mana yang ingin direkam dan mana yg diabaikan.

Selanjutnya, kamu dapat mendengarkan rekaman, menambahkan catatan, dan membagikannya. Oh iya, aplikasi ini terintegrasi dengan Google Drive dan Dropbox. Jadi, kamu bisa menyimpan rekaman panggilan pada cloud storage. Nah pada versi Pro-nya, engkau dapat mengatur panggilan dari hubungan eksklusif buat disimpan secara otomatis, bahkan akan disimpan secara otomatis di cloud.

Monitor Call SMS Location

Monitor Call Sms Location
Aplikasi Spy Monitor Call SMS Location ini memungkinkan kamu memata-matai menurut jeda jauh buat memantau SMS masuk, foto, lokasi, daftar panggilan telepon, dan masih poly lagi pada perangkat Android. Ya, engkau sanggup memasangnya pada Android pacar buat selalu memastikan bahwa doi tidak macam-macam. Ingat, nggak boleh posesif pula ya. Hehehe.

Anti Spy Mobile

Anti-Spy-Mobile
Kalau pelaksanaan pada atas buat memata-matai, pelaksanaan Anti Spy Mobile ini melindungi engkau supaya nir dimata-matai. Mungkin saja kan, smartphone Android kita telah terpasang spyware & kita tidak tahu. Maka berdasarkan itu, cara terbaik buat mengetahui & memastikanya adalah dengan menginstal pelaksanaan ini. Jadi, engkau dapat melakukan pemindaian dan menghapus aplikasi spyware pada Android engkau bila terdapat.

Hidden Eye

Hiddeneye
Pernah nggak penasaran ingin memahami siapa yg mencoba mengintip smartphone engkau ketika engkau sedang pulang?Teman atau anggota famili mungkin telah mencoba buat membuka smartphone meskipun mereka nir tahu kombinasi password yang sudah kamu pakai.

Nah, Hidden Eye adalah pelaksanaan yang akan memotret orang saat mereka mencoba buat membuka HP kamu. Kamu juga bisa mengaturnya buat mengaktifkan alarm waktu terdapat orang yang mencoba buat membuka telepon tanpa sepengetahuan diri sendiri. Keren banget kan?

AppLock

APPlock
AppLock merupakan sebuah aplikasi yang digunakan buat menciptakan kunci aplikasi Android supaya nir sembarang orang sanggup membukanya. Melindungi privasi menggunakan password, pola, bahkan sidik jari. AppLock bisa mengunci berbagai pelaksanaan seperti Facebook, WhatsApp, Gallery, Messenger, SMS, Kontak, Gmail, Settings, panggilan masuk dan aplikasi lainnya. Intinya merupakan mencegah akses nir sah & menjaga privasi.

Hide Calls Automatically

Semua panggilan masuk dan tidak terjawab yang datang menurut kontak pribadi akan secara otomatis disembunyikan. Dengan begitu, Hide Calls Automatically akan menjaga privasi engkau ke tingkat yg lebih tinggi. Jadi, nggak akan terdapat yg mampu mencuri informasi menurut kamu.

Truecaller - Caller ID & Blok

Aplikasi Truecaller ini menawarkan kemampuan buat mengidentifikasi penelepon yang tidak diketahui dan memblokir panggilan yg nir diinginkan. Kamu dapat melihat nama & foto orang-orang, bahkan jika mereka nir disimpan dalam buku telepon engkau .

Itulah 10 pelaksanaan mata-mata & aplikasi anti sadap terbaik di Android. Bagaimana, siap menjadi seorang mata-mata tangguh?Tambahkan pada kolom komentar ya, jika kamu punya aplikasi spy andalan engkau !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Aplikasi Android Terbaik yg Bisa Bikin Kamu Jadi Mata-Mata

0 komentar:

Post a Comment

Back to top