Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

7 Game HD Android Terbaik di Bawah 50MB

Galeri Hp Samsung — Kali ini saya akan sedikit menaikkan sedikit kapasitas game, yg tentunya grafis dan gameplay-nya pun pula naik. Berikut ulasan 7 Game HD Android di Bawah 50MB. Let’s check it out!
Kembali lagi dengan pembahasan game Android HD terbaik berukuran kecil. Game ini cocok buat kamu yang lagi pengen banget main game bergrafis dagi, namun memori yg tersisa nir mencukupi atau kuota kamu yang tinggal sedikit.

Di artikel sebelumnya saya sudah memaparkan Game HD Android terbaik di bawah 25MB. Kali ini aku akan sedikit menaikkan sedikit kapasitas game, yg tentunya grafis & gameplay-nya pun jua naik. Berikut ulasan 7 Game HD Android pada Bawah 50MB. Let’s check it out!

1. Asphalt Nitro (34,75 MB)
Asphalt nitro
Seri downgrade Asphlat 8 ini hadir dengan bungkus yang terkesan minimalis. Walaupun begitu, nir ada disparitas yang relatif signifikan menurut Asphalt 8 sendiri. Aksi kebut-kebutan, tabrakan, akrobatik tetap tersaji dengan cukup baik pada game HD Android terbaik ukuran kecil ini. Kamu pula bisa menggunakan aneka macam macam mobil mewah yang terdapat atau engkau bisa meng-upgrade dan memodifikasi mobil andalanmu. Ada pula fitur multiplayer yg dapat kamu mainkan beserta temanmu.

Dua. 3D Rollercoaster Rush NewYork (36,81 MB)
Rollercoaster
Digital Chocolate memang developer yang relatif andal dalam menghadirkan game-game adiktif. Seperti halnya 3D Rollercoaster Rush NewYork yg relatif adiktif, terbukti telah lima juta unduhan yang tercatat pada Play Store. Berlatarkan kota New York, di sini kamu akan dituntut mengendalikan roller coaster tetap dalam rel yg melintasi seluruh kota supaya nir hilang kendali dan jatuh. Di sini pula masih ada rintangan yang akan membuat permainan semakin menantang. Pokoknya layak banget deh game ini digolongkan ke Game HD Android terbaik 2016 berukuran kecil.

Tiga. Zombie Highway (21,90 MB)
Zh
Zombie Highway merupakan game HD Android terbaik gratis bergenre endless run yang memiliki mode cukup unik. Di sini engkau berperan sebagai orang yg tengah menyelamatkan dari invasi zombie. Dengan menggunakan mobil dan senjata kamu akan melewati para zombie yg menghadang. Tak hanya zombie, beberapa rintangan misalnya benda-benda yang bertebaran di jalan pula akan menciptakan game ini semakin menarik. Kamu mampu membeli kendaraan beroda empat dan senjata baru dengan uang yang kamu dapat selama bermain atau menggunakan memanfaatkan In App Purchase.

4. Fishing Hook (37,80 MB)
Kail pancing
Kali ini berdasarkan game HD Android terbaik bertema memancing, Fishing Hook. Layaknya memancing sungguhan, engkau akan berperan menjadi pemancing yg menggunakan kapal pada tengah sungai atau samudera yg berburu ikan-ikan incaranmu. Gameplay yg relatif sederhana, membuat game HD Android terbaik gratis ini gampang buat kamu mainkan. Kamu akan menemukan aneka macam macam ikan, menurut yg berukuran kecil hingga yang berukuran akbar, bahkan hiu putih. Lalu kamu pula sanggup meng-upgrade alat pancing dan umpan yang terdapat.

5. Riptide GP (41,36 MB)
Riptide gp
Kembali lagi menggunakan game balapan, tetapi kali ini bukan mobil yg dipertandingkan, melainkan jetski. Jetski futuristik yang akan engkau pacu pada lintasan air menggunakan balutan grafis yang begitu memanjakan mata. Dalam game HD Android terbaik 2016 ini kamu relatif mengendalikan jetski yg melesat dengan mentap layar bagian kanan atau kiri, atau mampu menggunakan shake control. Kamu juga sanggup membeli jetski baru menggunakan menggunakan uang yg dihasilkan menurut balapan yg tersedia pada poly level.

6. Bima X (21,63 MB)
Bima x
Siapa yang tak kenal dia?Tokusatsu orisinil Indonesia yg beberapa waktu kemudian sempat ngetren menggunakan galat satu serialnya pada televisi lokal. Ketenarannya tadi membawanya pada lahirnya game Android bertema fighting, Bima X. Tak main-main developer ternama Bandai Namco asal Jepang, yang merogoh alih pembuatan dan perilisan game tersebut.

Kamu mampu menentukan 4 karakter yg tersedia pada awal permainan dan karakter lainnya akan terbuka selesainya engkau berhasil memenangkan challenge mode. Pertarungan layaknya game fighting umumnya tetapi menggunakan tombol-tombol yg gampang dikuasai serta grafis yg enak dipandang mata, menciptakan kamu harus mencoba game HD Android terbaik ukuran kecil satu ini.

7. 300: Seize Your Glory (45,22 MB)
300 seize your glory
Game HD Android terbaik gratis yang diadaptasi dari film ini membawa kita dalam zaman Perang Spartan yang begitu terkesan kelam & mencekam. Dengan grafis yg memukau ditambah dampak bunyi yang keren, tentu akan membuatmu berdecak kagum. Jika engkau pernah bermain God of War dalam konsol PlayStation 2, tentu engkau tidak akan asing dengan 300: Seize Your Glory. Dengan mode pertarungan secara real time, kamu akan berperan sebagai prajurit Spartan yang bertarung menggunakan poly versus pada pertempuran pada atas kapal atau di tengah laut.

Nah, dari 7 game HD Android di atas, mana yang paling engkau suka ?Tuliskan pilihanmu pada kolom komentar ya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Game HD Android Terbaik di Bawah 50MB

0 komentar:

Post a Comment

Back to top