Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Lima Logo Terkenal pada Dunia yg Ternyata Dibuat Dengan Harga Terlalu Murah

Galeri Hp Samsung � Ternyata ada logo-logo terkenal yang tidak memerlukan porto akbar dalam pembuatannya. Inilah 5 Logo Terkenal pada Dunia menggunakan Biaya Pembuatan Termurah.
Beberapa ketika lalu, Jaka pernah ngebahas tentang logo-logo dengan porto termahal di dunia. Termasuk keliru satunya logo perusahaan minyak Indonesia, Pertamina. Nah, kali ini Jaka mau ngebahas kebalikannya. Ternyata terdapat logo-logo populer yg nir memerlukan biaya akbar dalam pembuatannya. Inilah lima Logo Terkenal di Dunia menggunakan Biaya Pembuatan Termurah.

Ternyata, beberapa perusahaan pada global bisa membuat logo dengan biaya yg sangat murah. Bahkan terdapat yang gratis tanpa wajib keluar porto ekstra! Padahal jikalau kita lihat logonya sangat keren dan ikonik. Serta sudah sebagai bukti diri perusahaan dan produk eksklusif karena telah dikenal sang hampir semua orang di dunia. Inilah daftar lengkap logo-logo terkenal menggunakan porto pembuatan termurah sedunia.

1. NIKE
Logo 1
Kamu niscaya kenal logo pada atas?Yap, sahih! Itu adalah logo salah satu produsen sepatu & perlengkapan olahraga terbesar di dunia. Simbol centang yang terdapat dalam logo tadi dinamakan Nike Swoosh dan telah sebagai bukti diri bagi produk Nike. Logo Swoosh tersebut dibentuk dalam tahun 1971 sang Carolyn Davidson, seseorang mahasiswa desain grafis berdasarkan Portland State University.

Phil Knight, pendiri Nike membeli logo tadi menggunakan harga cuma 35 dolar, atau hanya sekitar 470 ribu rupiah saja!! Saat membeli logo tadi, Phil Knight mengungkapkan, Aku nir menyukainya, tapi saya pikir logo ini akan berkembang bersamaku. Pada tahun 1983, Phil Knight memberikan cincin berlian dengan gesekan Nike Swoosh kepada Carolyn Davidson, sang desainer sebagai penghargaan atas karyanya. Ia pula menerima sejumlah saham perusahaan Nike.

Dua. Twitter

Logo 5
Kamu mungkin berpikir bahwa pembuatan logo Twitter yang populer itu mengeluarkan biaya tinggi. Ternyata nir! Pada tahun 2006, Twitter hanya mengeluarkan biaya 15 dolar atau kurang lebih 200 ribu-an rupiah buat membeli hak cipta gambar burung biru tersebut dari iStockphoto. Pembuat gambar burung tersebut bahkan mungkin hanya menerima sekitar 6 dolar.

3. Google

Logo 4
Logo pertama Google dibuat sang Sergey Brin, salah satu pendirinya dalam tahun 1998. Ia menggunakan GIMP, sebuah program editing grafis perdeo. Logo berupa tulisan Google menggunakan rona alfabet bhineka memang terlihat sederhana. Tetapi, ternyata Google akhirnya menuai kesuksesan yang luar biasa sampai hari ini.

4. Microsoft

Logo dua
Meskipun logonya keren, ternyata Microsoft nir mengeluarkan biaya buat memperbaharui desain logonya pada tahun 2012. Sebab, konsep desain & pembuatan logonya dikerjakan oleh tim yg terdapat pada pada perusahaan. Jadi, nir terdapat biaya spesifik dan ekstra yang wajib dimuntahkan Microsoft buat mendesain ulang logonya. Selain gaji normal para anggota tim yg terlibat.

Lima. Coca-Cola

Logo 3
Ini dia logo klasik & unik yang sudah berusia hampir 130 tahun. Yap, logo Coca Cola dibentuk sendiri sang Frank M. Robinson, partner sekaligus akuntan menurut John S. Pemberton, oleh pendiri perusahaan. Frank M. Robinson bereksperimen dengan Spencerian Script, buat membuat logo yg unik seperi kaligrafi ini. Bahkan, ia jua yang mengusulkan nama Coca Cola. Sampai hari ini, logo Coca Cola memang mengalami beberapa perubahan mini supaya lebih mudah diaplikasikan dalam berbagai media. Namun, kesan klasik menurut logo aslinya permanen tidak sanggup dihilangkan.

Itulah lima logo terkenal yang ternyata dibuat menggunakan harga yg sangat murah, bahkan gratis. Memang sih, menciptakan logo yang baik dan dapat mencerminkan bukti diri suatu perusahaan membutuhkan proses yang tidak gampang. Tapi bukan berarti harus mahal. Nah, bila engkau punya gosip lain mengenai logo-logo perusahaan terkenal lainnya pada dunia, silakan tulis pendapat engkau pada kolom comment di bawah ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lima Logo Terkenal pada Dunia yg Ternyata Dibuat Dengan Harga Terlalu Murah

0 komentar:

Post a Comment

Back to top