Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Harga Evercoss Elevate Y3 Plus Berfitur 4G LTE Januari 2017

Harga Evercoss Elevate Y3 Plus - Enggan kalah dari Smartfren yang lebih dahulu menjadikan ketenaran jaringan internet super cepat 4G LTE sebagai kelebihan pada perangkat smartfren andromax 4G LTE-nya, Evercoss yang merupakan pabrikan ponsel tanah air ternama dan terbaik juga akhirnya merilis dua ponsel berteknologi 4G yakni Evercoss Winner T3 dan yang akan kita bahas pada kesempatakan kali ini yakni Evercoss Elevate Y3 Plus. Kendati di pasarkan dengan murah, namun ponsel ini memiliki beberpa spesifikasi mempuni yang bisa diandalkan.

Pastinya ponsel ini bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yang sedang mencari hp murah dengan spesifikasi yang mempuni. Menawarkan prosesor dengan sistem kerja 64 Bit serta dapur pacu yang cukup unggul dikelasnya, membuat handphone ini juga kaya akan kemampuan kerja yang super keren. Bahkan tak tanggung-tanggung buat melawan para pesaing terberatnya, Evercoss memberikan Ram berukuran besar di ponsel ini meskipun harga Evercoss Elevate Y3 Plus ini sangatlah murah dan juga sangat terjangkau.

Dikemas menggunakan dukungan jaringan 4G LTE pada frekuesi FDD-LTE 900 Mhz serta 1800 Mhz membuat ponsel ini mampu menampung hampir semua proovider yang ada di Indonesia tentunya yang sudah memiliki pasokan internet 4G seperti Telkomsel, Smartfren dan Indosat. Hanya saja bagi anda yang masin bemukim dipedeasan mungkin akan belum bisa merasakan pengalaman berinternetan super cepat karena terbatasnya akses jaringan 4G LTE yang masih belum diberikan secara merata oleh para provider.

Selain menawarkan kemampuan kerja dan juga kemampun internet yang cepat, dengan harga Evercoss Elevate Y3 Plus yang relatif terjangkau, ponsel ini sudah memberikan kemampuan lain pada bagian kamera, karena sudah di pergunakannya fitur LED Flash baik pada lensa kamera depan maupun lensa kamera belakang. Jadi bila kedepannya ponsel ini akan menjadi dambaan untuk setiap pencari ponsel android murah. Nah, mau tau bagaiman spesifikasi, keunggulan dan kelemahan serta harga Evercoss Elevate Y3 Plus ini ?? mari kita simak bersama review lengkap dan mendetailnya dibawah ini.

Spesifiksai dan Harga Evercoss Elevate Y3 Plus

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y3 Plus
Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y3 Plus

Review Spesifikasi Evercoss Elevate Y3 Plus

Mendapatkan pujuian yang begitu besar dari para pencinta ponsel android murah di Indonesia karena selalu berhasil memberikan sajian memuaskan pada setiap seri ponsel terbaru mereka, dihadirkannya Evercoss Elevate Y3 Plus pastinya menambah gaungnya Evercoss di pasar tanah air semakin meningkat. Memiliki desain yang masih menggunakan material plastik dengan warna hitam tak menjadikan mereka yang ingin membelinya merasa ragu dan bimbang antara iya atau tidak, karena sudah pasti ponsel ini cukup mumpuni.

Walaupun hanya mengenakan material plastik, namun sebenarnya gadget ini cukup memiliki bodi yang ideal dan pastinya membuatnya mudah untuk di gunakan. Ditambahnya lagi sebuah layar berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD 720 x 1280 pixels pastinya menjadikan ponsel ini akan semakin banyak di buru, karena sudah pasti mampu menawarkan tampilan super keren dan tajam. Pemberikan panel IPS (In Plane Switching) dengan kerapatan pixels 294 ppi membuatnya terlihat lebih perfect saat menampilkan gambar.

Yang lebih menariknya lagi, Evercoss Elevate Y3 Plus bahkan sudah menggunakan pelindung layar bertipe Rhino Hard Glass Screen yang diketahui cukup mempuni untuk melindungi layar dari goresan benda tajam. Oya diberikannya harga Evercoss Elevate Y3 Plus dengan cukup murah, tetap menjadikan hp ini memiliki fitur unggulan berupa teknlogi Easy Quick Access yang memungkinkan anda bisa membuka aplikasi dengan cepat hanya dengan menggunakan sebuah gesture pada permukaan layarnya.

Review Spesifikasi Evercoss Elevate Y3 Plus
Review Spesifikasi Evercoss Elevate Y3 Plus
Bagian sisi kirinya yang dibekali dengan tombol power dan juga tombol volume membuatnya akan lebih mudah saat dioperasikan sebagai media hiburan seperti menonton film atau juga mendengarkan musik. Berlanjut ke bagian konektifitas yang dalam hal ini merupakan bagian atau fitur unggulannya, seperti diawal kami bahas, Evercoss sudah menempatkan kemampuan internet super cepat dengan adanya jaringan 4G LTE yang mampu menembus kecepatan 150 Mbps dan juga ada pula jaringan 3G HSDPA.

Lengkapnya sisi konektifitas yang di miliki handphone ini tentu saja menjadikan hp android 4G LTE Evercoss siap memberikan pengalaman yang baru untuk anda semua. Bahkan dengan harga hp Evercoss Elevate Y3 Plus yang murah, ponsel ini juga menawarkan fitur dual sim yang semuanya berjalan pada jaringan GSM sehingga memudahkan anda dalam berkomunikasi. Oya tak tertinggal juga Evercoss sudah meletakan fitur Bluetooth, Wifi dan juga GPS untuk mempermudah anda dalam mentransfer atau berinternetan.

Hanya saja dibandrolnya ponse ini dengan harga relatif murah membuatnya hanya memiliki baterai berkapasitas 2.100 mAh yang tergolong kecil dan boros mengingat smartphone ini memiliki bentang layar yang cukup lebar. Namun hal ini masih bisa di atasi dengan anda membawa baterai cadangan karena untuk ponsel ini Evercoss membuatnya dengan metode removable. Nah, dengan spesifikasi terebut serta dengan harga Evercoss Eleveate Y3 Plus yang murah bukan tak mungkin banyak dari anda yang menginginkannya.

Selanjutnya untuk masalah performa, sudah ada dapur pacu yang cukup bertenaga yang dihasilkan dari prosesor Mediatek MT6735 berkecepatan Quad Core 1.0 GHz yang sudah terkomputasi dengan system 64 Bit. Lalu ada juga Ram berkapasitas 2GB dan GPU Mali-T720 yang mampu menjadikan performa gaming handphone ini terasa lebih mantap dan menjanjikan. Adapun untuk memuaskan setiap penggunanya, sudah disertakan pula internal memori seluas 16 GB yang dapat anda perluas hingga 32GB dengan kartu microSD.
Evercoss Elevate Y3 Plus
Evercoss Elevate Y3 Plus
Nah dipadukannya beberpa komponen hardware yang berkelas tersebut juga diindahkan lagi dengan adanya software yang mantap dan mumpuni, karena seperti diketahui smartphone evercoss 4G LTE murah ini sudah berjalan dengan sistem operasi android lollipop 5.1 yang dapat mempermudah pengoperasiannya. Malahan seperti kita tahu, perform sistem operasi yang satu ini juga sedikit membuat ketahanan daya pakai baterai lebih irit dan juga membuat multitasking semakin lancar dan cepat dengan responsifitas yang juga OK abis.

Jadi, harga Evercoss Elevate Y3 Plus yang murah pastinya menjadikan ponsel ini akan cukup laris manis di pasaran. Menariknya meskipun harga handphone ini murah, namun pada sektor kamera Evercoss sudah meletakan kamera selfie yang cukup mumpuni dengan lensa berukuran 5 MP yang dilengkapi sebuah LED Flash. Jadi bagi anda pastinya ponsel ini dapat digunakan untuk menangkan setiap momen yang cukup penting dan menarik saat berada didiekat keluarga atau saat berada bersama teman.

Dan untuk kamera utamanya, handphone ini menawarkan lensa berukuran 8 MP dengan kemampuan membuat gambar beresolusi 3264 x 2448 pixels serta mampu membuat sebuah video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps. Bahkan untuk menjadikan setiap gambar yang di hadirkan lebih jernih dan jelas, Evercoss juga sudah menyediakan fitur autofocus dan juga LED Flash untuk menjangkau lokasi pemotretan yang dirasa masih memiliki cahaya yang rendah. Nah bagaimana masih tertarikan dengan ponsel yang satu ini ??

Spesifikasi Lengkap Evercoss Elevate Y3 Plus

  • Jaringan : Dual SIM
  • Layar : IPS Display, 5 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) + Rhino Screen
  • Memori Internal : 16 GB
  • Memori Eksternal : microSD up to 32 GB
  • Ram : 2 GB RAM
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • CPU : MediaTek MT6735, Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T720
  • Koneksi Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Koneksi Nircable :  Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A-GPS, microUSB v2.0
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, video 1080p@30fps
  • Kamera Depan: 5 MP, LED Flash
  • Baterai : Li-Ion 2100 mAh

Harga Evercoss Elevate Y3 Plus

Harga Evercoss Elevate Y3 Plus
Harga Evercoss Elevate Y3 Plus
Memiliki predikat sebagai smartphone murah berfitur 4G LTE, Evercoss Elevate Y3 Plus ini sepertinya akan menggebrag pasar ponsel Indonesia dengan ramai apalagi spesifikasi yang disematkan Evercoss pada ponsel terbarunya ini juga terbilang cukup mempuni dan cukup berkelas jadi tak heran bila kedepannya ponsel ini dapat menjadi alternatif yang sangat pas dan tepat saat anda mencari dan bingin ponsel apa yang bisa dengan baik menghandle semua aktifitas anda dalam kebutuhan mobile.

Harga Evercoss Elevate Y3 Plus

Harga Evercoss Elevate Y3 Plus Baru Harga Evercoss Elevate Y3 Plus Bekas
Rp 1.499.000 -

Adapun dengan harga Evercoss Elevate Y3 Plus yang hanya di bandrol 1 jutaan atau lebih tepatnya 1.499.000 juta rupiah seperti bisa anda semua lihat di dalam tebel, ponsel ini bahkan menawarkan kemampuan internet super cepat dengan dihadirkannya fitur 4G LTE Cat4 yang membuat download anda menembus 150 Mbps. Dilain sisi ponsel ini bisa memberikan kepuasan anda dalam kebutuhan selfie karena juga memiliki lensa kamera depan berukuran 5 MP dengan LED Flash. Namun bagi anda yang akan membelinya simak pula kelebihan dan kekurangan Evercoss Elevate Y3 Plus dibawah ini.
Baca Juga : Harga Evercoss Winner T3

Kelebihan Evercoss Elevate Y3 Plus

  1. Harga Evercoss Elevate Y3 Plus sangat murah
  2. Memiliki kemampuan internet 4G LTE
  3. Mempuni dalam urusan fotografi dengan adanya lensa 8 MP dan 5 MP
  4. Sudah mempunyai layar yang super jernih dengan kualitas HD Berlapis pelindung
  5. Membawa dapur pacu bertenaga Quad Core 64 Bit
  6. Ada Ram berukuran 2GB dan Internal memori 16 GB

Kekurangan Evercoss Y3 Plus

  1. Bodi masih berbaham plastik
  2. Kapsitas baterai masih cukup kecil
  3. Bentuk dan desain masih sangat standar
Bagaimana ?? masih tertarik dengan hp android murah Evercoss yang satu ini ?? pastinya untuk anda yang mempunyai hobi browsing dan bermain di media sosial seperti Instagram, Facebook, atau juga Twitter pastilah ponsel ini bisa menjadi pilihan anda yang paling pas dan tepat. Apalagi saat anda ingin memilikinya anda hanya harus membayar harga Evercoss Elevate Y3 Plus ini dengan bandrol sekitara 1.5 juta rupiah saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Evercoss Elevate Y3 Plus Berfitur 4G LTE Januari 2017

0 komentar:

Post a Comment

Back to top