Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Harga Samsung Galaxy S6 Dan Spesifikasi Layar Quad HD Terbaik Januari 2017

Harga Samsung Galaxy S6 - Indonesia akan menjadi saksi dari persaingan smartphone yang cukup ketat dalam waktu dekat ini karena salah satu perusahaan smartphone terbesar dunia yakni Samsung baru saja merilis dua buah ponsel premiumnya yang mana salah satunya adalah Samsung Galaxy S6 yang di klaim akan menjadi sebuah ponsel tercepata dan terbaik di dunia ini.

Samsung Galaxy S6 Sendiri di hadirkan Samsung dengan membawa begitu banyak spesifikasi tercanggih yang ada saat ini karena memang keberadaan Samsung Galaxy S6 ini di kahirkan bertepaan dengan tingkat kemajuan teknologi yang semakin pesat khususnya di lini smartphone dunia akhir-akhir ini.

Hal tersebutlah yang membuat harga samsung galaxy s6 ini akan sangat mahal nantinya, harganya yang mahal memang pantas bila di bandingkan dengan spesifikasi yang di bawnaya. Menggunakan layar berukuran 5.1 inch dengan resolusi Quad HD menjadi salah satu dari sekian banyaknya spesifikasi menarik yang bisa anda nikmati di ponsel terabru samsung ini.

Performa mantap juga dapat anda rasakan ketika menggunakan ponsel yang satu ini karena Samsung sudah menancapkan Chipset terbaru yang di klaim menjadi chipset tercepat dan terbaik yakni Chipset Exynos 7420. Perfora mempuni dan cepat mampu chipset tersebut hadirkan dengan di andalkannya pula Prosesor Octa Core yang samsung bagi dalam dua bagian yakni CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57.

Harga Samsung Galaxy S6 yang nantinya mahal ini juga samsung berikan karena kali ini samsung juga mendesain Samung Galaxy S6 ini dengan cukup elegan berbalut material logam yang cukup kuat dan tak mudah bengkok. Tersaji dalam piliha warna yang cukup menarik juga menjadi sebuah pilihan yang tepat bagi anda penggila ponsel Samsung pastinya.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6

1. Spesifikasi Samsung Galaxy S6

  • Jenis Kartu : Nano-Sim
  • Dimensi : 143.4 x 70.5 x 6.8 mm
  • Berat : 138 g
  • Layar : Super AMOLED 5.1 inches 1440 x 2560 pixels (~577 ppi pixel density), Multitouch, Corning Gorilla Glass 4
  • Internal : 32/64/128 GB
  • Eksternal : No 
  • Ram : LPDDR4 3GB
  • Operating System : Android Lollipop v5.02
  • Prosesor : Chipset Exynos 7420, CPU Octacore ( Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 )
  • GPU : Mali-T760
  • Konektifitas : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, Bluetooth V4.0, NFC, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, microUSB v3.0 (MHL 3 TV-out), USB Host + GPS
  • Kamera Belakang : 20 MP, 4992 х 3744 pixels, optical image stabilization, phase detection autofocus, LED flash, Video 2160p@30fps
  • Kamera Depan : 5 MP, 1080p@30fps, dual video call
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2550 mAh
  • Fitur : Fingerprint sensor (PayPal certified), Samsung Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified), IP67 certified – dust and water resistant, Water resistant up to 1 meter and 30 minutes

2. Review Samsung Galaxy S6

Review Samsung Galaxy S6
Review Samsung Galaxy S6

Harga Samsung Galaxy S6 yang mahal memang cukup sebanding dengan spesifikasi yang cukup mempuni dari ponsel ini. Suguhan desain yang elegan nan stylis nampak jelas pada ponsel terbaru samsung yang satu ini. Dengan bentuknya yang hanya memiliki ketebalan 6.8 mm menjadikan ponsel ini tampak menarik untuk di miliki. Apalagi dengan di tambah lapisan metal yang membungkusnya menjadikan ponsel jauh lebih klasik dan elegan namun bobot ponsel ini juga tak terlalu berat yakni hanya 138 g.

Layarnya yang berukuran 5.1 inch akan menambah pengalaman baru anda dalam urusan smartphone yang mana pada ponsel terbarunya ini samsung sudah membenamkan teknologi panel Super Amoled dengan tingkat resolusi Quad HD yang memiliki keraapatan pixel hingga ~577 ppi pixel density sehingga sanggun untuk menampilkan gambar yang begitu jelas dan jernih. Layar besar tersebut jgua sudah di lapisi dengan peindung berupa Corning Gorilla Glass 4 yang memiliki kekuatan 50% lebih kuat dari pada seri pendahulunya.

Selain itu ponsel ini juga di lengkapi dengan sertifikat IP67 yang akan membuatnya tahan terhadap debu dan air. Ketahananya terhadap air ini bisa anda manfaatkan hingga kedalaman 1 meter dalam kisaran waktu 30 menit, akan tetapi samsung dalam hal ini tak menyarankan anda untuk tidak membawa ponsel ini saat anda berenang sama halnya pada Samsung Galaxy S5. Kelebihan samsung dalam mempertahankan fitur unggulanya yakni sensor sidik jari atau fingerprint sensor juga tepat samsung pertahankan dalanm ponsel teranyarnya ini yang mana fitur ini bisa anda manfaatkan sebgai metode pembayaran paypal.

Harganya yang cukup mahal juga lantaran samsung memberikan fitur anyarnya bernama Samsung Pay yang akan menjadi saingan Apple Pay sebagai metode pembayaran kartu kredit seperti Visa, dan MasterCard, akan tetapi fitur terbaru samsung ini tak akan berlaku di Indonesia karena masalah birokasi yang tergolong rumit dan perlu adanya kerja sama antara Bank dan Samsung untuk bisa menjalaknan fitur ini di tanah air.

Samsung Galaxy S6Sektor menarik lainnya datang dari urusan teknologi terdepan yang ada di dalam ponsel ini di mana dalam menghadirkan ponsel berkelasnya ini samsung sudah membubuhkan beberapa fitur software dan hadwere yang memang menjadi komponen tercanggin di masa ini, seperti sudah teredianya Chipset Exynos 7420 yang kali ini samsung padukan bersama dengan proseosr octa core berkomputasi 64 Bit dengan samsung bagi menjadi dua bagian yakni Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan prosesor Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57.

Prosesor tersebut di klaim menjadi prosesor terbaik yang samsugn hadirkan sepanjang sejarah samsung dalam urusan smartphone karena dengan chipset dan cpu tersebut kinerja efisien dan juga mempuni akan tersaji tanpa mempengaruhi daya tahan baterainya. Apalagi di tambah dengan adanya Ram dengan kapasitas 3GB dengan tipe ram LPDDR4 yang kemampuan kinerjanya jauh melebihai Ram 4 GB, hal inilah yang membuat harga samsung galaxy s6 ini jauh akan di bandrol mahal nantinya.

Operating System terbaru bernama OS Android Lollipop dengan versi 5.0.2 juga sudah samsung hadirkan pada ponsel ini yang mereka gabungkan dengan tampilan khas samsung bernama TouchWiz UI. Dukungan chip grafis berupa GPU Mali-T760 menjadikan anda akan sangat mudah menalankan game beresolusi HD atau sekedar menyalakan video yang memiliki resolusi 4K yang akan hadir dengan begitu jelasnya dari layar berukuran 5.1 inch tersebut.

Dan dalam penjualannya Samsung Galaxy S6 ini akan hadir dalam tiga buah versi yakni versi 32 GB, 64 GB dan 128 GB, tentunya harga samsung galaxy s6 dari ketiga versi tersebut akan berbeda yang mana semakin tinggi kapasitas memory internalnya maka harga yang di patoknya juga semakin mahal. Dukungan kamera berukuran 16 MP juga tersaji sangatbaik pada smartphone anyar dari samsung ini. Kamera tersebut mampu anda gunakan pula sebagai video record dengan hasilnya beresolusi Ultra HD 2160p@30fps.

Selain itu keberadaan kamera utama dengan kekuatan 16 MP memang samsung hadirkan dengan bayak fitur di dalamnya salah satu fitur terbaiknya adalah OIS (optical image stabilization) yang akan mempu menyetabilkan lensa tersaebt dalam menghasilkan sebuah gambar yang cukup jernih meskipun di bawah kurangnya cahaya.  Fitur lain yang sidah tertanam pada kamear tersebut antara lain phase detection autofocus dan juga LED flash. Tak tertinggal pada ponsel ini samsung juga menanamkan lensa 5 MP sebgai kamera depannya.

Sayangnya dengan harga samsung galaxy s6 yang cukup mahal samsung tak memberikan slot micro sd card pada ponsel inidan hanya meyediakan satu slom micro sim card. Beralih ke urusan konektifitasnya, samsung dengan membandrol samsung galaxy s6 ini dengan cukup mahal juga membuatnya banyak menamankan segudang fitur koneksi yang cukup lengkap, selain di bekali fitur Wi-Fi dengan teknologi Wi-Fi dual band dan juga Wi-Fi Direct, ponsel teranyar samsung ini juga di bekali dnegan dukungan jaringan LTE Cat4 yang mampu menembus batas kecepatan download hingga 300 Mbps dan uplod 50 Mbps.

Ada juga fitur lain seperti Bluetooth V4.0, NFC, microUSB v3.0 (MHL 3 TV-out) dan juga dukungan USB Host. Semua fitur tersebut nantinya akan mempermudah anda dalam menggunakan Samsung Galaxy S6 untuk berkominikasi dan mentransfer file, Lalu dengan spesifikasi yang cukup mahal tersebut berapa harga samsung galaxy s6 ini ? yuk simak di bawha ini untuk urusan harganya.

3. Harga Samsung Galaxy S6

Harga Samsung Galaxy S6
Harga Samsung Galaxy S6

Tentunya dengan spesifikasi yang cukup keren di atas, samsung tak ingin menjaul ponsel ini dengan harga yang murah. Pasalnya spesifikasi yang di bawa dan juga desain yang di milikinya cukup kuat untuk membuat ponsel ini menjadi ponsel ppremium terbaik yang ada saat ini dan pastinya mampu menjadi ponsel terkeren dan terbaik sepanjang sejarah Samsung yang menurut info kami dapat harganya mencapai angka 10 juta rupiah untuk versi terkecilnya.
  • Harga Samsung Galaxy S6 32 GB : Rp -
  • Harga Samsung Galaxy S6 64 GB : Rp -
  • Harga Samsung Galaxy S6 128 GB : Rp -
  • Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru : Lihat Di Sini
Sejatinya ponsel ini memang di hadirkan samsung sebagai ponsel premium yang d tujukan bagi penggunanya di kelas atas yang memiiki budget dana tak terhitug. Namun bagi anda yang hanya memiliki budget dana pas-pasan kami sarankan anda membeli Samsung Galaxy Ace 3 yang memiliki harga cukup murah namun juga membawa spsifiksai yang cukup keren.

Samsung juga telah membuktikan bahwa dirinya bukanlan sebuah perusahan biasa-biasa saja karena selama ini samsung sudah menunjukan kualitasnya dalam urusan ketahanan ponsel yang mereka buat, semoga dengan Harga Samsung Galaxy S6 yang snagat mahal tersebut samsung juga tetap akan memberikan ketahanan yang sama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Samsung Galaxy S6 Dan Spesifikasi Layar Quad HD Terbaik Januari 2017

Back to top