Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Harga Mito T35 Fantasy Tablet Murah Berprosesor 64 Bit Januari 2017

Harga Mito T35 Fantasy Tablet - Tak hadir dalam kurun waktu yang lama, tiba-tiba Mito kembali menghadrikan satu tablet terbaru mereka yang kali ini juluki Mito T35 Fantasy Tablet. Memiliki harga murah sudah pasti iya, soalanya memang Mito selalu menjajakan produk yang dimiliki dengan harga yang murah. Tetapi dengan harga yang murah tersebut, tablet terbaru Mito yang satu ini tetap bisa menjadi pilihanyang pas karena dimilikinya layar berukuran 7 Inci sehingga mudah untuk di gunakan.

Berlayar 7 inci, pastinya tablet ini akan cukup mudah untuk digunakan sebagai media bermain game, membaca berita atau menonton film dan video yang anda senangi dan anda sukai. Hanya saja, seukuran dengan harga Mito T35 Fantasy Tablet yang murah, resolusi layar yang di berikan pabrokan lokal ini juga hanya sebatara qHD sehingga kemungkinan juga konten yang diberikan tak akan sejernih dan sejelas disaat menggunakan layar berteknologi HD atau bahkan Full HD.

Walau demikian, tablet ini tetap bisa menjadi sebuah pilihan disaat anda sedang bimbang dengan begitu banyaknya tablet yang dihadirkan belakangna ini dengan harga yang sangat mahal. Bahkan dengan harga murahnya, Mito berhasil mengemas tablet ini dengan sebuah dapur pacu 64 Bit pada bagian dapur pacuya. Yang pasti dengan ini menjadikan Mito T35 Fantasy Tablet ini sangat lancar dan cepat saat di gunakan. Sementara tak seperti kebanyakan tablet pada umumnya, Mito masih tetap menyertakan jaringan 3G.

Jadi anda pun akan tetap bisa merasakan internet dengan layar yang lebar. Mahalah harga Mito T35 Fantasy Tablet yang murah, tetap menjadikan ponsel ini juga memiliki beberapa keunggulan dan salah satunya adalah pada sisi kamera. Bagaimana nih ?? penasaran kan sama tablet berlayar 7 inci murah dari Mito ? Buat kamu yang lagi pengin punya tablet murah pastikan Mito T35 Fantasy Tablet ini sebagai pilihan tepatnya, namun sebelum membelinya simak dulu nih review lengkap tablet tebaru Mito di bawah ini. 

Spesifikasi dan Harga Mito T35 Fantasy Tablet

Spesifikasi dan Harga Mito T35 Fantasy Tablet
Spesifikasi dan Harga Mito T35 Fantasy Tablet

Review Mito T35 Fantasy Tablet

Memberikan tindak lanjut pada kekosongan pasar tablet murah yang saat ini cukup sepi, hadirnya Mito T35 Fantasy Tablet pasti akan menjadi sesuatu yang cukup banyak di minati, apalagi dengan harga murahnya, tablet ini sudah mempunyai dapur pacu yang cukup handal dengan disertakannya Chipset Intel Atom SoFIA X3-C3230RK yang dibilnag mampu membuat performa tablet ini semakin cepat dan lancar disaat digunakan untuk memainkan game berkualitas HD atau juga disaat memutar film beresolusi Full HD.

Teknologi tersebut dirasa paling ampuh dalam membuat semua masyarakat Indonesia yang sendag berharap ada tablet murah dengan kualitas tinggi. Tak hanya sampai disitu saja, bersama dengan harga Mito T35 Fantasy Tablet yang murah, sudah tersedia pula prosesor 4 inti yang berjalan pada kecepatan 1 Ghz, bahkan menariknya lagi juga sudah terkomputasi dengan system 64 Bit. Jadi jangan heran bila dengan harga murahnya tablet terbaru Mito ini bisa berlari dengan kencang.

Kemampun kerja yang lebih baik juga belum usai hanya dengan mengandalkan teknologi tersebut, sebab Mito sudah meletakan GPU Mali-450 MP4 dan Ram sebesar 1GB untuk meningkatkan kecepatan multitasking dan juga performa grafis saat anda menggunakan Mito T35 Fantasy Tablet ini sebagai media untuk bermain game atau memutar konten multimedia berkualitas HD. Dengan demikian Mito meyakini tablet ini dapat menjadi sebuah pilihan yang sangat pas dan sempurna untuk anda semua.

Spesifikasi Mito T35 Fantasy Tablet yang juga tak kalah menariknya adalah tersedianya internal memori seluas 8GB yang berfungsi untuk menampung semua file yang akan anda download atau juga anda dapatkan dari komputer. Dengan kapasitas yang kecil, Mito secara langsung menyadari hal tersebut mengingat kebutuhan pasar saat ini jauh lebih besar dari pada tahun-tahun sebelumnya. Untuk itulah Mito juga meletakan slot microSD yang dapat menampung 32GB sebagai cadangan untuk menampung file.

Hadir menjelang akhir tahun 2015, dengan harga Mito T35 Fantasy Tablet yang murah, pabrikan lokal ini juga menempatkan sistm operasi berbasis Android Lollipop sebagai sistem kerjanya. Dengan demikian semkin terasa sempurna ponsel ini saat digunakan, karena selain cepat dan lancar Mito juga meyakini bahwa tablet ini mampu dioperasikan dengan mudah karena adanya sistem operasi tersebut dan juga diklai mampu memiliki tingkat responsifitas yang lebih baik dari pada tablet android murah yang sudah ada.
Review Spesifikasi Mito T35 Fantasy Tablet
Review Spesifikasi Mito T35 Fantasy Tablet
Kebutuhan akan kamera, tampaknya juga menjadi salah satu keunggulan tablet murah mito ini, dimana untuk kamera utama, Tablet Mito Murah ini menawarkan lensa berukuran 5 MP yang di sertai fiut autofocus dan led flash. Sementara untuk memenuhi kebutuhan selfie di saat-saat ini, tablet yang satu ini juga di lengkapi dengan lensa seluas 2 MP yang di ketahui akan cukup mampu membuat setiap gambar yang di hasilkan semakin jernih dan tajam walaupun jepretan yang anda lakukan di malam hari.

Bersama dengan harga Mito T35 Fantasy Tablet yang murah, pabrikan tanah air ini juga memiliki kemampuan internet yang cepat dengan mengandalkan jaringan 3G HSPA dengan kecepatan 21.1 Mbps. Sayangnya harga murahnya tersebut membuat tablet ini tak disertai akses jaringan 4G LTE jadi anda harus puas dengan hal tersebut. Fitur dual sim juga tak tertingal pada tablet ini jadi anda akan tetap mudah berkomunikasi. Lalu ada pula fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0 dan port microUSB 2.0.

Nah semua hal yang di berikan Mito pada perangkat terbarunya ini akan tampil secara sempurna pada sebuah layar berukuran 7 inci. Dimana layar tersebut mempunyai panel TFT LCD Capacitive touchscreen dengan resolusi 600 x 1024 pixels serta kerapatan 170 ppi yang manjadikannya cukp apik saat menampilkan konten multimedia. Lalu untuk desainnya, Mito membuat tablet ini dengan dimensi 188 x 108 x 9.5 mm jadi terkesan mudah dan nyaman walau hanya mendalkan material plastik.

Dibalik harga Mito T35 Fantasy Tablet yang murah, nyatanya Mito sudah menyertakan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 2.600 mAh dengan tipe Li-Po yang diketahui cukup mampu membuat tablet ini bertahan cukup kama ketika digunakan untuk mendengarkan musik, melihat video atau film, bermain game atau untuk browsing dan internet serta membuka akun sosial media anda. Jadi tak heran bila tablet ini akan cukup laris manis di pasaran.

Spesifikasi Lengkap Mito T35 Fantasy Tablet

  • Jaringan : Dual SIM
  • Layar : TFT LCD Capacitive touchscreen, 7.0 Inches 600 x 1024 pixels (~170 ppi pixel density)
  • Memori Internal : 8 GB
  • Memori Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB RAM
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • CPU : Intel Atom SoFIA x3-C3230RK, Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
  • GPU : Mali-450 MP4
  • Koneksi Internet : 3G HSPA
  • Koneksi Nircable :  Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A-GPS, microUSB v2.0
  • Kamera Belakang : 5 MP, 2592 x 1944 Pixels, autofocus, LED flash, video 720p@30fps
  • Kamera Depan: 2 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Polimer 2600 mAh

Harga Mito T35 Fantasy Tablet

Harga Mito T35 Fantasy Tablet
Harga Mito T35 Fantasy Tablet
Setelah melihat uraian singkat yang kami tulis diatas, pastinya banyak dari para pecinta gadget ingin segera memiliki tablet yang satu ini, untuk itulah banyak dari masyarakat Indonesia mengejar dan menjadikan tablet ini untuk bisa di beli. Tentu lah karena harga Mito T35 Fantasy Tablet yang satu ini cukup murah dan sangat aman murah. Yah itu bisa anda lihat pada tabel dibawah ini yang memperlihatkan bahwa Mito hanya membandrol tablet ini dengan harga 800 ribu rupiah. Bagaiman nih ?? tertarik membelinya ga ??

Harga Mito T35 Fantasy Tablet

Harga Mito T35 Fantasy Tablet Baru Harga Mito T35 Fantasy Tablet Bekas
Rp 799.000 -

Nah setelah mengetahui apa saja spesifikasi yang di miliki tablet ini serta sudah tahu apa saja harga Tablet Mito T35 Fantasy, bagi anda yang ingin membelinya diharapkan bisa mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan yang ada pada tablet ini untuk itulah, disini saya juga memberikan rangkuman setelah memberikan ulasan diatas, so apa saja kelebihan dan kekurangan Mito T35 Fantasy Tablet ini ?? ayo simak dibawah ini.

Kelebihan Mito T35 Fantasy Tablet

  1. Harga Mito T35 Fantasy Tablet sangat murah
  2. Mempunyai layar 7 inci
  3. Mempunyai fitur dual sim
  4. Mempunyai jaringan internet 3G HSPA
  5. Sudah menggunakan OS Android Lollipop
  6. Mempuyai Ram 1GB
  7. dan Mempunyai baterai yang besar 2.6000 mAh

Kekurangan Mito T35 Fantasy Tablet

  1. Baterai tak bisa dilepas
  2. Bodinya masih menggunakan material plastik
  3. Belum mendukung jaringan 4G LTE
  4. Kamera depan hanya 2 MP
  5. Layar belum Full HD dan tidak memiliki pelindung
Itulah beberpa kelebihan dan kekurangan Mito T35 Fantasy Tablet yang nanti akan diperoleh ketika anda membelinya. Oya dengan membeli tablet ini, nantinya anda juga akan merasakan sensai berbeda yang pertama akan dapat menggunakan sebuah tablet sistem operasi android lollipop dengan layar 7 inci dan yang kedua pastinya anda akan mendapatkan sebuah tablet murah karena harga Mito T35 Fantasy Tablet ini hanya di bandrol Rp800 ribuan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Mito T35 Fantasy Tablet Murah Berprosesor 64 Bit Januari 2017

0 komentar:

Post a Comment

Back to top