Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Asus ZenFone 3 Kabarnya Bawa Fitur Pemindai Sidik Jari

Asus ZenFone 3 - Ketenaran dan kepopuleran fitur pemindai sidik jarin (fingerprint sensor) sebagai salah satu fitur keamanan terbaik bagi smartphone nampaknya kini mulai menyerang berbagai vendor smartphone. Setelah Xiaomi yang untuk pertama kalinya menggunakan teknologi pemindai sidik jari pada Xiaomi redmi Note 3 kali ini Asus juga diketahui siap memberikan teknologi keamanan terbaik ini pada perangkat Asus ZenFone 3.

Pengunaan teknologi yang satu ini tentu saja menjadikan kepopuleran Asus siap melejit ketika benar-benar Hp Asus ZenFone 3 ini diluncurkan. Terlebih lagi sebelumnya Asus juga pernah dikabarkan akan mengenakan port microUSB Type-C pada perangkat yang satu ini. Dan kemungkinan besar nantinya ponsel ini juga akan dilengkapi dengan beragam teknolgi dan fitur menarik lainnya agar performa dan kinerja yang di berikan semain powerfull.
Asus ZenFone 3 Kabarnya Bawa Fitur Pemindai Sidik Jari

Seperti di kabarkan digitimes.com (Jumat, 18/12/2015) nantinya Asus siap memperkenalkan Asus ZenFone 3 ini pada Mei hingga Juni 2016 nanti sebagai ponsel pertama pabrikan Taiwan yakni Asus yang mengusung teknologi pemindai sidik jari. Dimana bila berbicara tentang penggunaan fitur keamanan yang satu ini, Asus sengaja menggunakannya pada ponsel terbaru mereka di tahun 2016 nanti karena adanya beberpa faktor.

Salah satunya karena harga untuk dapat memiliki teknologi Fingerprint sensor ini sudah cukup murah, dan bahkan di katakan dapat mencapai harga hanya USD $5 pada tahun depan. Itu artinya ditahun depan, teknologi ini sudah bukan lagi teknologi premium mengingat bukan lagi menjadi fitur yang hanya tersedia pada smartphone high end. Dan itulah mengapa Asus ZenFone 3 siap menggunakan teknologi keamanan yang cukup populer ini. 

Ditahun depan, dikatakan juga bahwa kemungkinan teknologi Fingerprint Sensor ini akan hadir lebih banyak pada perangkat smartphone bahkan bisa dibilang hampir mencapai 50% dari smartphone masa kini, yang itu artinya peningkatakan teknologi ini diharapkan mencapai 30% untuk tahun depan. Yang menariknya lagi, disebut pula bahwa nantinya Asus akan memperluas wilayah pemasarannya dengan menambah beberpa negara di Asia dan Afrika.

Hal tersebut tak terlepas dari niatan Asus untuk menambah jumlah penjualan hingga 30 juta unit ditahun depan, karena diketahui pada tahun 2015 ini Asus berhasil menawarkan 20 juta unit smartphone ke seluruh dunia. Sayangnya belum ada lagi informasi mengenai Spesifikasi Asus ZenFone 3 untuk kita ketahui, jadi untuk mengetahui lebih detailnya lagi kita tunggu saja kabar terbaru mengenai Asus ZenFone 3 ini dari Asus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Asus ZenFone 3 Kabarnya Bawa Fitur Pemindai Sidik Jari

0 komentar:

Post a Comment

Back to top