Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Bocoran : Harga Oppo R7 Terbaru dan Spesifikasi Octa Core September 2015

Harga Oppo R7 - Rumor yang banyak beredar mengenai Oppo R7 sebagai ponsel anyar dari Oppo yang akan segera dirilis dengan membawa spesifikasi cukup berkualitas dengan desain tipis khas oppo semakin hari memang semakin memanas, terlebih lagi dengan banyaknya pemberitaan yang mengatakan bahwa oppo r7 ini memiliki desain yang jauh lebih tipis dari Opo R5 dan membawa bazel layar yang sangat tipis.

Sementara untuk tenaga kerjanya, Oppo kali ini menanamkan prosesor buatan Mediatek dengan seri Mediatek MT6795 dan bukan lagi menggunakan Snapdragon seperti pada Oppo R5 yang telah sukses menarik perhatian masyarakat dunia dengan keistimewaan yang di bawanya, Tak hanya itu saja, Oppo juga menanamkan Ram berukuran 2GB pada ponsel anyarnya ini sebagai sumber pendukung tenaga yang cukup baik nantinya.

Sementara untuk urusan layar dan desain, Oppo justru memberkan suguhan baru di dalam industri smartphonenya dengan di kabarkan Oppo R7 ini akan hadir dengan mengusung bazel yang sangat tipis sehingga layar yang di bawanya akan semakin terlihat premium.

Bocoran Spesifikasi dan Harga Oppo R7

Rumor Spesifikasi dan Harga Oppo R7
Rumor Spesifikasi dan Harga Oppo R7

Peralihan yang di lakukan Oppo dalam penggunaan prosesor mediatek ini bukan lagi menjadi hal yang baru di industri smartphone karena selain Oppo, kita semua juga tahu bawah HTC juga melakukan hal yang sama pada ponsel anyarnya yakni HTC One M9 Plus dan HTC One E9 Plus. Hal ini mereka lakukan agar dalam memberikan kualitas terbaiknya mereka selalu terdepan dengan penggunaan komonen-komponen yang terbaik di kelasnya.

Selain itu Oppo R7 ini juga di kabarkan akan menggunakan CPU Octa Core yang memiliki clock speed 2.2 Ghz yang berjalan di system 64 Bit dan di padukan bersama Ram 2GB di dalamnya. Perpaduan tersebut tentu saja akan meningkatkan daya kerja yang di keluarkan semakin mempuni, apalagi Oppo R7 ini juga di bekali dengan GPU PowerVR G6200.

Jadi tak heran lah bila harga Oppo R7 ini nantinya akan cukup mahal. Lanjut dari semua itu, untuk dapat kita mengoperasikan ponsel ini, Oppo pun memberikan OS Android Lollipop yang di optimalkan dengan tampilan user interface yang cukup baik dan khas dari oppo lewat UI Color OS 3.0.

Tampilan yang di bawa Oppo R7 ini memang tak kalah seru dari MIUI milik Xiaomi karena di versi anyarnya ini Oppo juga memberikan kemampuan yang cukup baik dengan menambahkan fitur gesture, beserta opsi perubahan tampilan lewat thema, lock screen, dan icon-iconnya.

Lanjut dari itu semua, Oppo bersama dengan team kerjanya juga memberikan sebuah layar berukuran 5.2 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels sebagai tampilan utama dari ponsel ini yang mampu memberikan kualita gambar sangat tajam. Hal ini juga di karenakan Oppo R7 ini di kabarkan juga sudah menggnakan pabnel Amoled Display yang memiliki kerapatan pixel -424 ppi.
Rumor Spesifikasi Oppo R7
Rumor Spesifikasi Oppo R7
Dengan tingkatan kerapatan pixel yang di bawa panel layar tersebut serta di imbangi dengan resolusi Full HD yang di milikinya, pastinya android ini akan mampu memberikan rasa nyaman saat kalian menonton video streaming, film ataupun game-game HD yang memang memerlkukan sebuah tampilan yang cukup jernih dan jelas. Sementara untuk perlindungan layar yang di bekalkan pada Oppo R7 ini adalah lapisan kaca Gorilla Glass 4.

Kemudian dari sisi konektifitas jaringannya, dengan harga Oppo R7 yang akan di bandrol dengan cukup mahal, Oppo juga memberikan fitur koneksi 4G LTE Cat4 yang memiliki kecepatan hingga 150 Mbps sebagai media internetnya. Namun hanya memberikan satu slot nano sim card saja. Serta tak tertinggal Oppo R7 ini pun di bekali dengan jaringan 3G HSDPA 42 Mbps yang di perlengkap dengan disediakan pula fitur Wifi berteknologi Dual Band, dan Blueutooth V4.0.

Dari sisi kamera Oppo R7 akan membawa lensa kamera berukuran 20.7 MP yang mampu menghasilkan jepretan foto beresolusi 5376 x 3752 pixels serta merekam video Full HD 1080p. Sayangnya Oppo R7 ini tak di bekali dengan fitur OIS di dalamnya namun ada beberapa fitur pendukung lain seperti fitur auto focus, Dual Tone LED Flash serta teknologi Pure Image 2.0+ yang dapat memproses setiap hasik jepretan kamera tersebut semakin jernih dan bening. Tersedia juga lensa 5 MP yang dapat kalian gunakan sebgai media selfie dan video call.

Sayangnya bersamaan dengan harga Oppo R7 yang cukup mahal, Oppo hanya membekalkan baterai 2000 mAh saja yang di rasa masih cukup kecil untuk ukuran sebuah ponsel berlayar lebar dengan performa yang super dahsyat. Namun tenang saja karena Oppo R7 ini pun di bekali dengan teknologi VOOC Rapid Charge yang sanggup mempercepat pengisian daya baterai dengan waktu pengisian 30 menit untuk mengisi 75 %.
Simak Pula : Spesifikasi dan Harga Oppo R1X

Bocoran Spesifikasi Oppo R7

  • Jaringan : Single SIM (Nano Sim)
  • Dimensi :  Ketebalan 4.85 mm
  • Layar : AMOLED 5.2 inches, 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 4
  • Memory Internal : 32 GB
  • Memory Ekternal : –
  • Ram : 2 GB
  • OS : Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • CPU :  Chipset Mediatek MT6795, Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53
  • GPU : PowerVR G6200
  • Konektivitas : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth V4.1, microUSB v2.0, USB Host
  • Kamera Belakang : 20.7 MP, 5376 x 3752 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 1080p
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Po 2000 mAh

Harga Oppo R7
Rumor Harga Oppo R7
Rumor Harga Oppo R7

Smartphone ini akan siap di pasarkan di bulan Mei 2015 ini dengan harga yang masih belum dapat kita informasikan karena memang masih belum adanya infiormasi yang dapat kami terima. Namun berdasarkan dengan pengamatan kami dari berbagai sumber yang memberitakan ponsel ini, harga Oppo R7 akan berkisas $499 atau sekitar 6.5 juta rupiah untuk satu unitnya.
Harga Oppo R7 Baru
$499 sekitar 6.5 juta rupiah
Harga Oppo R7 Bekas
-
Harga Oppo R7 Terbaru
Namun untuk kalian yang memang ingin sekali memilikinya ikuti terus situs Galeri Hp Samsung yang satu ini untuk bisa mendaptkan informasi terbaru seputar Spesifikasi dan Harga Oppo R7 di Indonesia yang nanti akan kami ulasn lagi setelah Oppo secara resmi memperkenalkan ponsel ini ke publik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bocoran : Harga Oppo R7 Terbaru dan Spesifikasi Octa Core September 2015

Back to top